Profile

Cover photo
Af Idah Idah
Attended SMPN 14 Banjarmasin
Lives in Banjarmasin
292 followers|98,386 views
AboutPostsPhotosVideosReviews

Stream

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
**
Testing....
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
NIGHTMARE ~Bab 3~
Seusai malam nun gelap, matahari pagi yang silau mulai
menunjukkan dirinya dari ufuk timur. Kegelapan yang berkuasa perlahan mulai
tergantikan oleh cahaya yang disambut gembira oleh alam. Aku membuka mataku, menggeliat diatas kasur. Empat hari
yang lalu, ak...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
MY BIGGEST SCREAM
Napasku memburu, jantungku berderu.
Mataku memerah akibat terlalu letih menangis. Pergelangan tanganku-pun memerah
akibat terlalu kutarik. Darah mengalir dari berbagai seluk-beluk tubuhku.  “sudah… hentikan… kumohon…” ucapku lemah. Pria itu hanya tersenyum ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
CRAZY HONEY
“aku
mencintaimu” ucap sang pria dengan seulas senyum tipis di bibirnya. “aku
mencintaimu” ucapnya sekali lagi. Sang
pria terus-terusan mengatakan ‘aku mencintaimu’ meski gadis pujaan hatinya tak
menghiraukannya. Gadis itu hanya sibuk dengan dirinya sendiri...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
update! :D
 ·  Translate
2
nurul sahadat's profile photoAf Idah Idah's profile photo
2 comments
 
fotoku? wahaha, makasih sarannya, entar kapan2 kalo ada foto bagus Insya Allah bakal ku taroh
 ·  Translate
Add a comment...
Have her in circles
292 people
Alief Ardyan's profile photo
Dirga bsc's profile photo
Narong Tippaya (Dangerus)'s profile photo
atang bukhori's profile photo
Agus Zulianto's profile photo
Anime Kyu's profile photo
kiky sudiro's profile photo
Kamaludin Kamal's profile photo
พุฒิกร ศรีกันชัย's profile photo

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
Saudari
Di sebuah rumah dipinggiran kota,
hiduplah dua kakak-beradik yang rukun. Mereka hidup dalam damai setelah ditinggal
mati kedua orang tuanya. Sang adik bercita-cita menjadi
seorang seniman, dan kakaknya bercita-cita menjadi juru masak handal yang terkenal. B...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Yroo
Siapa juga yang gak mau dapet dollar dengan mudah. Kalo ada yang gak mau mungkin udah kebanyakan duit. Kali ini, kita akan membicarakan cara mendapatkan dollar dengan mudah menggunakan Yroo. Sepesial buat agan-agan sekalian yang pecinta duit. Pertama-tama, ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
I LOVE YOU
“Mitha,
gue minta maaf Mit! Lo boleh lakuin apa aja asal jangan lo bunuh gue!” pinta
Luna sambil terisak “lo boleh ambil Arya, lo boleh ngebully gue, gue bakal nyiumin
kaki lo, tapi jangan lakuin ini!” Meski
telah memohon dan berteriak nyaring, mataku tetap...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Af Idah Idah

Shared publicly  - 
 
NIGHTMARE ~Bab 2~
BAB 2 “ Kintan meninggal dibunuh orang ” Aku terkejut bukan main. Sejenak aku tak dapat berpikir
lagi. Aku hanya… terkejut. Bisa kuingat dengan jelas, malam tadi, aku bermimpi
melihat Kintan dibunuh. Dan sekarang, Susi berkata Kintan dibunuh orang. Apa
semu...
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have her in circles
292 people
Alief Ardyan's profile photo
Dirga bsc's profile photo
Narong Tippaya (Dangerus)'s profile photo
atang bukhori's profile photo
Agus Zulianto's profile photo
Anime Kyu's profile photo
kiky sudiro's profile photo
Kamaludin Kamal's profile photo
พุฒิกร ศรีกันชัย's profile photo
Work
Occupation
seniman
Skills
menggambar, membuat kartun 3D, membuat komik, cerita
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Banjarmasin
Links
Story
Tagline
Anak ke tiga dari tiga bersaudara dengan cita cita banyak dan selangit
Introduction
Jangan cuma melihat orang lain, lihat juga diri sendiri
Jangan lupa, yang punya awal, pasti punya akhir
Kita ini calon tanah yang bakal di injak-injak, tidak usah terlalu sok bergaya dan hebat
Bragging rights
bisa menggambar, membuat animasi sederhana, novel dan membuat komik(mungkin masih ada yang lain)
Education
  • SMPN 14 Banjarmasin
Basic Information
Gender
Female
Other names
idah
langsung goooo!!!!
Public - a year ago
reviewed a year ago
i love Gramediaaa!!! tapi komiknya kadang terlambat datang sampai berbulan bulan...
Public - a year ago
reviewed a year ago
3 reviews
Map
Map
Map
yang paling kusukai tuh ya Gramedianya dong... muahhahahah!!
Public - a year ago
reviewed a year ago