Profile

Cover photo
SUGENG PURWANTO
Works at Dagang
Attends SMK kesatrian purwokerto
Lives in Bumiayu
29 followers|3,823 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Hari ini orang" pada Menyebalkan..
 ·  Translate
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
 
Lagi cuma pake sempak doank,panas,gerah,sumuk,,,, cuek ah kalo ada yang lihat,yang penting nyaman dan di rumah di kunci,berasa di sungai
 ·  Translate
View original post
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Daganganku entong.ALHAMDULILLAH
 ·  Translate
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Nyuci popok,ngrebus air,bikin susu... Rutinitas harian
 ·  Translate
1
Gadies Chayang's profile photoSUGENG PURWANTO's profile photo
2 comments
 
Daerah di dalam google+ hehehe.salam kenal,pk google+ ribed bgt yah,gak ky FB
 ·  Translate
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Ya Rabb tolong bantu istriku,dan kawan semua minta doa dan dukungannya
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
29 people
Hendik Cahyono's profile photo
Ajat Privat's profile photo
Ichsan Nur Yulianto's profile photo
iman agus faizal's profile photo
moebien melilea's profile photo
wati tarto's profile photo
Sugeng Purwanto's profile photo
Susan Febryanti's profile photo
asis aja's profile photo

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Hari ini mw kebumiayu.. Do'a kan kawan semoga lancar xlalu
 ·  Translate
1
SUGENG PURWANTO's profile photo
 
Allohu 'Alam
 ·  Translate
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
 
Lagi cuma pake sempak doank,panas,gerah,sumuk,,,, cuek ah kalo ada yang lihat,yang penting nyaman dan di rumah di kunci,berasa di sungai
 ·  Translate
View original post
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Lagi cuma pake sempak doank,panas,gerah,sumuk,,,, cuek ah kalo ada yang lihat,yang penting nyaman dan di rumah di kunci,berasa di sungai
 ·  Translate
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Ya Rabb tolong bantu istriku,dan kawan semua minta doa dan dukungannya
 ·  Translate
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Istriku sedang menahan Kontraksi,duh ga tahan lihatnya,
 ·  Translate
1
Add a comment...

SUGENG PURWANTO

Shared publicly  - 
 
Habis di bekam berasa banget sehat n nyamannya
 ·  Translate
1
ega vhadiela's profile photo
 
apaan thu?
Add a comment...
People
Have him in circles
29 people
Hendik Cahyono's profile photo
Ajat Privat's profile photo
Ichsan Nur Yulianto's profile photo
iman agus faizal's profile photo
moebien melilea's profile photo
wati tarto's profile photo
Sugeng Purwanto's profile photo
Susan Febryanti's profile photo
asis aja's profile photo
Work
Employment
  • Dagang
    Sals, 2001 - present
  • Wash machine
    Tukang jemur, 2011 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Bumiayu
Previously
Bumiayu - Purwokerto
Links
Story
Tagline
Sugeng ingin makmur
Education
  • SMK kesatrian purwokerto
    Elektronika komunikasi, 1999 - present
Basic Information
Gender
Male