Profile cover photo
Profile photo
Anggita Bayu (Anggitabay)
240 followers -
ambivent(74:26), mari bersenang-senang bersama sama dan bahagia. hit @DOODLEINZIG
ambivent(74:26), mari bersenang-senang bersama sama dan bahagia. hit @DOODLEINZIG

240 followers
About
Anggita's posts

Post has attachment

Post has attachment
[EXPLORE INDONESIA] : PULAU HARAPAN - KEP. SERIBU
"Bay, kerjaan lo kok jalan-jalan mulu sih" : temen sekelas "Bay, kok lo kuliah santai bener, yang lain ribet lo nyantai abis": temen Lab "Uwooo.. foto kalau traveling kok bagus mulu!" : temen ngumpul "Le, dolan-dolan terus.. orang tua ora di ajak" : Mama ni...

Post has attachment
[Backpacking to Indonesia] Berkeliling Yogyakarta, Beach please!
Sebagai mahasiswa teknik fisika di universitas telkom, gua diwajibkan menjalani program Kerja Praktik ( KP ) yang bertujuan menyiapkan mental mahasiswa mengarungi kerasnya dunia industri. Oke tujuan diatas gua ngarang sendiri. Program Kerja Praktik ini berl...

Post has attachment
Kehidupan Anak Kost vs Anak Kontrakan
Sebagai anak perantauan sejak SMA yang rasanya udah menikmati asik enggaknya "hidup dengan teman", kenapa gua gak menuliskan "jauh dengan orang tua", ya karena ntar dikira anak mama yang suka homesick . Karena gua aja balik rumah satu semester sekali. hehe ...

Post has attachment
RIP Chameleonboys (?)
Sekitar akhir 2012 gua baru kenal yang namannya ngeblog dari seseorang temen yang keren, bukan kenal sih hanya mulai mendalami, dan awal 2013 gua gantu nama blog menjadi www.chamelonboys.com pada waktu itu bisa dibilang gua pakai nama nyeleneh itu karena fi...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
[Project] 365 Doodles by Anggitabay
Buseett udah menuju akhir tahun aja nih, padahal belum banyak ngepost di blog ngontiau emang. Walaupun sekarang udah masuk bulan september gue mau cerita soal awal tahun, yaa.. walau udah basi bangett ngett.. Selaw anak wahai kuda rileks.  Awal tahun biasan...

Post has attachment

Post has attachment
Commissioned work: 4 Pieces Graduation Gift Satu Arah Family
Bulan maret ini mulai masuk musim wisuda di perguruan tinggi, nggak kerasa gue udah semester enam, semester depan udah semester tujuh dan rencana gue mau ambil TA1 ( insyaallah *amiin.. ) yap, TA itu skripsi bagi calon engineer. Emm.. gue nggak ngomongin ka...
Wait while more posts are being loaded