Profile cover photo
Profile photo
galang sulaiman
6 followers
6 followers
About
galang's posts

Ketika cinta menyapa, tak peduli kenapa dan siapa.
Ketika cinta menyatu, tak peduli jarak dan waktu.
Ketika cinta terhalang, tak peduli apa pasti diterjang.
Ketika cinta terpisah, tak peduli alasan dan relakanlah.

#JiwaYangMati

20 Jawaban Cewek Saat Menolak
Cowok

1. Jawaban Cewek:"Kamu sudah
kuanggap sebagai kakak."
maksud si cewek:"Lu
mengingatkan gue pada kakek
gue"

2. Jawaban Cewek:"Beda usia kita
terlalu jauh."
maksud si cewek:"Tampang lu tua
banget sih, kan kasian gue yg
imut ini."

3. Jawaban Cewek:"Aku tidak
tertarik padamu bukan karena
penampilanmu."
maksud si cewek:"Lu cowok
terjelek yang pernah gue kenal"

4. Jawaban Cewek:"Hidupku
sedang kacau sekarang"
maksud si cewek:"Gue gak ingin
elu tau teman-teman kencan gue
yang lain"

5. Jawaban Cewek:"Aku sudah
punya pacar."
maksud si cewek:"Abis lu masih
kalah keren sih dibandingin cowok
gue"

6. Jawaban Cewek:"Bukan karena
kamu kok, tapi aku."
maksud si cewek:"Sebenarnya sih
gara-gara elu"

7. Jawaban Cewek:"Aku ingin
berkonsentrasi pada karir."
maksud si cewek:"Walaupun
kerjaan gue kadang bosenin, tapi
masih mendinglah timbang
berkencan dengan elu yang ga
oke ini"

8. Jawaban Cewek:"Aku masih
ingin sendiri."
maksud si cewek:"Lu cowok paling
menyebalkan, norak, kampungan!"

9. Jawaban Cewek:"Kita berteman
aja ya."
maksud si cewek:"Agar lu tau aja
betapa banyaknya cowok yang
mau ama gue"

10. Jawaban Cewek:"Sepertinya
kita kurang serasi."
maksud si cewek:"Elu harusnya
punya mobil BMW/ Mercedez baru
bisa jalan ama gue, ya minimal
punya bokap lu ga pa2 dah!"

11. Jawaban Cewek:"Saat ini
belum, mungkin nanti."
maksud si cewek:"Duit elu
sekarang masih sedikit, makanya
cari dulu, klo lu udah punya
uang, baru gue pikirin lagi, itu
juga kalo gue blum punya cowok."

12. Jawaban Cewek:"Maaf yah,
bukannya gag mau, tapi kalo kita
pacaran pasti kamu sering bete
sama aku, aku tuh orangnya cuek,
gag perhatian, bla bla bla…."
maksud si cewek:"cuek gara2
sibuk sama gebetan yang lain,
yang jelas jelas lebih ganteng
dari elo"

13. Jawaban Cewek:"Gua masih
belum pengen pacaran."
maksud si cewek:"Maksud gua
nggak pengennya itu sama elu,
kalau sama cowok lain yang lebih
oke, ya pikir-pikir dulu"

14. Jawaban Cewek:"Terima kasih,
elu cinta sama gua, tapi sori, gua
udah punya cowok di luar negri."
maksud si cewek:"Cowok gua kan
Leonardo Di Caprio, elu mah
nggak cute!"

15. Jawaban Cewek:"Gua belum
biasa jalan berdua sama cowok."
maksud si cewek:"Udah deh,
jangan pake naksir-naksir gua
segala, dari pada gua malu nanti
dikatain orang kalau jalan berdua
sama elu."

16. Jawaban Cewek:"Gua telepon
elu deh seminggu lagi."
maksud si cewek:"Gua test lu! Biar
mampus!"

17. Jawaban Cewek:"Gua cuma
anggep elu temen biasa."
maksud si cewek:"Biasa juga PBSI,
enak aja mau naik pangkat…"
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

18. Jawaban Cewek:"Gua cuma
anggep elu temen deket."
maksud si cewek:"Gua kira elu
homo, makanya gua berani deket"

19. Jawaban Cewek:
Ceweknya'Nangis'
maksud si cewek:"Ya ampun…
kenapa cowok yang naksir gua
jelek banget begini?"

20. Jawaban Cewek: Ngegampar
elu, trus bilang"Ehh, sory ada
nyamuk tadi"
maksud si cewek:"Kurang ajar elu,
berani-beraninya nembak gua,
pengen mampus ya?"
Wait while more posts are being loaded