Profile

Cover photo
TRiidAii TrIyOnO MuKhErJee
39,672 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

TRiidAii TrIyOnO MuKhErJee

Community Photo Critique  - 
 
i feel today i m very happy :)
1
Add a comment...
 
jelek
haai hai baavers ( Badaii Lovers ) seperti janji gua di part 2 gua akan mengupas kejelekan sahabat sahabat gua tadi pasti baavers udah gak sabar yaa... ok " Karena gua hampir bareng 2 selalu sama sam...
1
 
sexs 
" Pengalaman adalah sesuatu yang bermanfaat bagi hidup ini karena pengalaman,kita bisa lebih selektif lagi dalam memilih sesuatu yang baik dalam hidup ini dan pengalaman juga yang membuat kita akan in...
1
 
smpn 222
Gue gak tau kenapa ini semua bisa terjadi... Oh yaa kenalin nama gua TRIYONO gue bersekolah di salah satu smp yang ternama di daerah gua (SMP222JKT ) yaa bisa dibilang yang masuk kesitu adalah anak2 ...
1
 
' hari iini ulangan ipa banyak yang salah sumpahh nyeseekkk bangaatt "
1
 
jelek
haai hai baavers ( Badaii Lovers ) seperti janji gua di part 2 gua akan mengupas kejelekan sahabat sahabat gua tadi pasti baavers udah gak sabar yaa... ok " Karena gua hampir bareng 2 selalu sama sam...
1
 
Berhaarap
Gue gak tau kenapa ini semua bisa terjadi... Oh yaa kenalin nama gua TRIYONO gue bersekolah di salah satu smp yang ternama di daerah gua (SMP222JKT ) yaa bisa dibilang yang masuk kesitu adalah anak2 ...
1
 
berharap selamanya " karya triyono222"
 ·  Translate
EHHMM ... Kita lanjuntin yahh maaff ada bersambungnya kaya sinetron aja yaah wkkwkwk ok " Angkat bawa rezeki nahh itulah yang dikatakan "HANSEL" sama gua yahh gua sih ketawa aja tapi bener karena k...
1
 
maaf yaa sahabatt blogger hari ni belom bisa konfirmasi apa yang lagi gua alami entrr bsokk mulai aktif lgi dehh
1
 
" yang belomm hapall " "kuch kuch hota hai " Tum paasse aye, Tum paasse aye Yun Muskurayee, Tum nena jane kya Sapne de khaye, Aabto mera dil Jaane ka sota hai, Kya karoon ha yeKuch kuch hota hai(Repea...
1

TRiidAii TrIyOnO MuKhErJee changed his profile photo.

Shared publicly  - 
1
Story
Tagline
handsome and singerr the best @ indonesia country