Profile cover photo
Profile photo
dewi ratih
149 followers -
Moments with family to remember
Moments with family to remember

149 followers
About
Posts

Post has attachment
Gavin kan udah gede nih, udah bisa nih naik-naik wahana yang ada di Dufan... ngareep dehh ada promo... ya gaa =)

https://www.traveloka.com/en/activities/indonesia/product/dunia-fantasi-dufan-ancol-tickets-2001843070068
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Lepaskan Beban Pikiran di Akhir Pekan Sambil Liburan ke Dufan
Assalamu'alaikum... Selama ini tinggal di pinggir ibu kota. Kadang suka menghayal juga, gimana rasanya kalo tinggal di tengah kota, enak kali ya, mau kemana-mana lebih deket, perlu beli apa-apa banyak tempat yang dituju. Tapi kaan... Jakarta itu macet, pade...
Add a comment...

Post has attachment
Udah di review nihh, timbangan dapur kece... yuk buibuu pada mampir, rekomended
Add a comment...

Post has attachment
Review Timbangan Kue Digital Oxone yang Menggemaskan
Assalamu'alaikum, Lama nggak punya timbangan kue. Dulu pernah beli timbangan kue manual di pasar, sekitar 6 tahun lalu, sayangnya nggak berapa lama rusak. Betee banget. Sempat mencoba diutak-atik sendiri tidak berhasil. Rusaknya pada bagian per. Alhamdulill...
Add a comment...

Post has attachment
Alhamdulillah uang robek ku masih selamet hehehehe
Add a comment...

Post has attachment
Pengalaman Menukar Uang Robek ke Bank Mandiri
Assalamu'alaikum, Saya punya 2 lembar uang 20 ribu rupiah robek. Keduanya rusak karena kelalaian pribadi. Bukan dari mesin ATM. Yang satu masuk ke mesin cuci, satunya robek pas ditarik dari dompet. Saya belum tahu sama sekali perihal tukar-menukar uang robe...
Add a comment...

Post has attachment
Kenangan perjalanan pulang kampung ke Padang dan Bukittinggi
Add a comment...

Post has attachment
Perjalanan Kuliner Padang - Bukittinggi Waktu Pulang Kampung
Assalamu'alaikum, Alhamdulillah.... Kami sekeluarga baru saja pulang ke kampung halaman di Sumatera Barat bersama mama juga kedua adik saya. Puluh(an) tahun saya baru kesini lagi. Mama bilang dulu waktu mengajak saya pulang, saya baru berusia 3 tahun. Renca...
Add a comment...

Post has attachment
Bikin ini yuk untuk menu anak-anak
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded