Profile cover photo
Profile photo
mak rempong
11 followers -
www.nidova.com
www.nidova.com

11 followers
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Pempek Sosis dan Bakso? Gini Cara Bikinnya..
Gak tau kenapa pengen banget ngemil tapi nggak mau beli karena biasanya kalo saya ngemil masa tega nggak beliin anak dan suami? Dan dah pasti jajanan sekarang mana ada yang murah kalo beli?, pun kalo mau banyak mau nggak mau harus bisa bikin sendiri supaya ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Pancake Teflon Nidova, Cemilan Enak dan Gampang....
Sesekali sarapan nggak melulu dengan menu nasi lengkap ya. Apalagi kalau weekend biasanya lebih santai tidak seperti hari lainnya, kebiasaan keluarga saya adalah wajib sarapan dan membawa bekal baik ke kantor ataupun ke sekolah. Selain sehat, makanan rumah ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Mie Ayam Nidova Tanpa Mecin.. Ini Resepnya....
Saya penggemar mie ayam banget apalagi pakai bakso dan pangsit goreng. Cuma kadang abis makan mie rasanya kok kerongkongan seret banget dan bawaannya jadi haus melulu. Katanya siy efek mecin, ah Wallahu álam deh. Karena mikirin enak dan kenyang apalagi kalo...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded