Profile cover photo
Profile photo
Euisry Noor
345 followers -
Blogger | Freelance Writer | NGO Officer
Blogger | Freelance Writer | NGO Officer

345 followers
About
Euisry's posts

Post has attachment
Udah deket waktu mudik nih...
Sebetulnya gak pengen lama-lama mudiknya. Pengennya mah liburannya dipake jalan-jalan. Pengen ih main ke luar Jawa. Tapinya yang jauh-jauh kayak gitu mah kudu direncanain dulu. Nabung, terus nyari tiket promo di https://www.traveloka.com/en/batik-air biar bisa hematan. 

Post has attachment
Liburan Keliling Tengah Kota, Ini 5 Tempat Terbaik Untuk Dijelajahi di Indonesia
Liburan nggak cuma main ke pantai atau naik gunung, tapi
juga bisa dinikmati dengan keliling di tengah kota. Menikmati indahnya satu
kota dengan berjalan kaki dan menelusuri sudut-sudutnya yang cantik akan
menjadi pengalaman yang mengesankan. Perjalanan sep...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Masih Indonesiakah Kita? Pesan untuk Membumikan 4 Pilar MPR RI
Merajut sayap... Garuda yang hampir putus sayapnya. Itulah apa yang digambarkan seorang anak SD pada sebuah lomba menggambar bertema pancasila.  Mendengar cerita itu, ada rasa terenyuh, rasa yang entah, setengah menebak, realitaskah yang memantik imajinasi ...

Post has attachment
Belajar Mengenal Forex Trading Bersama FOREXimf.com
Forex? Sudah lama aku mendengar istilah itu. Tapi sejauh ini aku tidak begitu paham, hanya sering dengar aja selewat-selewat. Sampai pada Jumat malam kemarin, aku mendapati diri terdampar di sebuah kantor broker forex, di Jl. Sunda No. 55, Bandung. Bukan te...

Post has attachment

Post has attachment
7 Menu Baru Saute Resto yang Menggugah Selera
Enam purnama berselang sejak Saute Resto buka di awal Juni yang silam. Family Resto yang terletak di Jl. Lodaya No. 23 Bandung itu kini siap menyapa pengunjung dengan aneka menu baru yang menggugah selera. Yup, mulai 16 Desember 2016 ini Saute Resto meluncu...

Post has attachment
Cara Mengatur Anggaran Belanja Bulanan Rumah Tangga
Cara Mengatur Anggaran Belanja Bulanan Rumah Tangga Bagi Anda yang baru menempuh mahligai rumah tangga, penting
untuk secara cermat mengatur keuangan keluarga. Supaya nantinya rumah tangga
yang baru berjalan ini bisa memiliki keuangan yang baik. Ini bukan s...
Wait while more posts are being loaded