Profile cover photo
Profile photo
Rahmawati Munir
About
Rahmawati Munir's posts

Post has attachment

Post has attachment
Rindu rindu dan rindu
saat bikin postingan ini, waktu telah menunjukkan jam 23.00 ama masih belum bisa tidur, gak bisa tidur karena kangen sama seseorang lebih tepatnya. padahal baru aja ketemu beberapa hari yang lalu, andai bisa teriak pengen banget bilang "JANGAN PERGI, MASIH ...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Mimpi terwujud 50%
Assalamualaikum guys, apa kabar nih? udah lama ama gak nge post disini. selain sibuk baru ada waktu juga buat nulis nulis lagi. kali ini bakal membahas sesuatu yang mungkin bisa di bilang penting gak penting kali ya. yaa tergantung kalian aja yang menilainy...

Post has attachment
Look At back? DON'T!!!
I'm back readers!! baru sempet nulis lagi setelah sekian lama sempet menghilang dari blog kesayangan ini, biasalah kesibukan cukup padat tsaahelah kali ini bakal bahas tentang pentingnya memandang ke depan, di bandingkan memandang ke belakang. lagian kalo...

Post has attachment

Post has attachment
Entahlah
Udah tahun baru? 2015 ya? Tahun yang bisa di bilang penting banget buat diri ama sendiri. apakah itu? rahasia deh, lagi menjalaninya dulu untuk menuju tujuan itu hehe. seperti biasa untuk postingan kali ini mau ngeluarin isi hati. di bilang curhat? ENTAHLAH...

Post has attachment
I'm Movieholic but i don't like horror film
Terasa tiba tiba kah bikin judul ini? engga juga sih, soalnya akhir akhir ini lagi marak yang namanya film Horror Annabelle di bioskop, dan yang nonton lumayan banyak katanya. dengan fenomena ini gak tau kenapa rasanya pengen ngasih komentar yang mungkin ba...

Post has attachment
Awal mula jadi Korean addict :D
  Lagi males ngebahas masalah cinta cinta an ah, meskipun ini hati lagi berbunga bunga juga sih sebenernya, *ciyeeee ama =)) kali ini kepengen bahas yang jauh dari tema yang biasa di bahas. bisa di bilang ini tuh kesukaan pribadi yang cinta banget sama yang...
Wait while more posts are being loaded