Profile cover photo
Profile photo
Ilham Anjassetya Putra
About
Posts

Post has attachment
I'll Come Back to Home
Hai, kenalin nama gue C haerunisa W indarti. Biasa sih dipanggil W inda, tapi banyak juga yang manggil dengan sebutan lain
seperti C hacha, I cha, N isa atau uu. Kalo “uu” itu gara-gara nama gue di salah satu
sosmed yang pernah gue punya. Sebelumnya maaf ya...
Add a comment...

Post has attachment
Pemda, Dinner Pertama Kali
     Setelah gue dan dia memutuskan untuk menjalani hubungan kembali. Gue memberanikan diri mengajak dia keluar. Saat itu yang gue inget hari Senin, dia baru pulang dari rumah mas-nya yang di Kp. Rambutan. Dia pulang ke Bogor naik kereta dari stasiun Tanjun...
Add a comment...

Post has attachment
Ini Kisah Gue
     Sudah lama ga menulis di blog ini. Udah ga terawat sama sekali, banyak sarang laba-laba menggantung dipojok layar. Gue udah ga bisa menulis yang berbau galau atau cinta-cintaan lagi. Karena sekarang gue udah dapet apa selalu menjadi bahas tulisan gue, ...
Add a comment...

Post has attachment
Aku dan Kamu
     Hai.. Apa kabar? Gak kerasa ya sudah hampir 4  tahun kita berpisah. Waktu berjalan begitu cepat tanpa pernah menghiraukan keberadaanku disini. Kamu baik-baik aja kan disana? Aku dan keluarga disini juga selalu baik kok. Oh iya, tadi orang-orang di masj...
Add a comment...

Post has attachment
Tulisan Abstrak Tak Beralur Siswa Kelas 12
     Aku mempunyai mimpi. Mimpi yang paling aku harapkan terjadi dari jutaan mimpi yang pernah kurangkai saat dulu masih bersamanya. Biarkanlah aku bercerita tentang mimpiku ini...      Aku adalah anak lelaki satu-satunya diantara 3 anak di keluarga ini. Ak...
Add a comment...

Post has attachment
Sebuah Kisah Tentangmu - Part 3
"Kamu kenapa?" tanyaku heran. "Kenapa apanya maksud kamu?" kamu mengernyitkan dahimu. "Kamu sadar gak, kalau sekarang seperti ada sebuah dinding besar yang menghalangi kita. Kita tak sebebas dahulu saat berbincang, bertukar pikiran tentang rencana hidup kit...
Add a comment...

Post has attachment
Sebuah Impian
     Liburan, satu kata yang tak bisa dilepaskan dari aktivitas kita. Kata ini menempel lekat di pikiran para pekerja, mahasiswa, anak sekolah, bahkan ibu rumah tangga pun memikirkan ini. Banyak cara yang ditempuh orang-orang untuk menghabiskan masa liburan...
Add a comment...

Post has attachment
November dan Hujan
     Hujan dan November. Dua hal yang tak bisa dipisahkan, saat NOvember datang pasti musim hujan tiba. Banyak kenangan yang tersimpan bersama rintik hujan yang turun di bulan November. Kenangan yang tak bisa dilepaskan karena bagiku itu terlalu indah. Terl...
Add a comment...

Post has attachment
Sore
Aku adalah seorang lelaki.
Lelaki yang menyukai sore. Bagiku sore adalah waktu yang terindah dalam
hari-hariku. Sore, selalu dihiasai oleh langit jingga yang indah ya
walaupun terkadang dilapisi oleh mendung bahkan rintik hujan. Tapi tetap
ku menyukai s...
Add a comment...

Post has attachment
Goresan Tinta Bernama Kenangan - Part 2
Tulisan ini awalnya ditulis dengan tujuan ucapan terima kasih saya kepada semua anggota Las Veras, tetapi karena ada masalah teknis selama proses editing, tulisan ini sedikit terlambat dari target penerbitan. Secara tidak sengaja saya kembali melakukan pros...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded