Profile cover photo
Profile photo
Ragil Triatmojo
About
Ragil's posts

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Master Mikrotik

Post has attachment

Post has attachment
Bersyukur
Gimana hari ini? Apakah nyebelin, bosenin, nyenengin atau malah berlebihan? Tapi kalau berlebihan tuh maksudnya gimana ya? 🤐 Ya seperti biasa lah kita buka postingan kali ini dari hal gak jelas seperti tanya " Gimana hari ini?". Tapi kalo dipikir lagi, itu...

Post has attachment
Instalasi Winbox di linux macos dengan Wine

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Nikmatnya Sebuah Pengalaman !
Beberapa kata buat akhir-akhir ini adalah PERSETAN DENGAN KALIAN.  14 Juli 2016, 21:26 Malam LOL banget pembukaannya, tapi emang gak ngenakin banget rasanya. Kalo direview ulang sih bulan Ramadhan kemaren kumpul temen lama cuma kayak formalitas tapi udah ka...

Hello world
Wait while more posts are being loaded