Profile cover photo
Profile photo
Mifta Rahmawati
112 followers
112 followers
About
Posts

Post has attachment
DONAT PANGGANG
Donat panggang 200 gram tepung terigu diayak (saya pake segitiga biru mnyesuaikan stok dirumah hehe) 1/4 bungkus fermipan 2 sdm gula halus 2 butir telor ukuran kecil 2 sdm margarine 3 sdm susu kental manis Topping choco chips dan gula halus Semua adonan cam...
Just be who I am: DONAT PANGGANG
Just be who I am: DONAT PANGGANG
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
PUTU AYU PANDAN
"Kue Putu Ayu Pandan" Request-nya mas bojo, sayang kelapa parutnya kebanyakan tapi tetep enak kok katanya 󾌩󾌧 Bahan: 1. Kelapa parut, diberi garam sedikit kemudian dikukus kurang lebih 15menit 2. Santan kental 125ml 3. Tepung terigu 100gram 4. Gula pasir 7...
Just be who I am: PUTU AYU PANDAN
Just be who I am: PUTU AYU PANDAN
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
URAP SAYUR
Urap Sayur Bahan bumbu urap 1. Kelapa yang diparut memanjang 2. Bawang merah 3. Bawang putih 4. Kencur 5. Cabe merah/cabe rawit 6. Daun jeruk 7. Garam Sayuran 1. Kacang panjang 2. Bayam 3. Sawi 4. Kecambah 5. Kemangi 6. Timun iris tipis 7. Jagung manis dipi...
Just be who I am: URAP SAYUR
Just be who I am: URAP SAYUR
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
ROTI SOBEK MANIS COKELAT KEJU
Roti Sobek Manis Cokelat Keju Bahan 1. Tepung terigu cakra kembar 250gram (tadi saya tambah kurang lebih 150gram karena susah kalis) 2. Kuning telur 2 butir 3. Mentega 100gram 4. Fermipan 1bungkus 11gram 5. Gula pasir 150gram 6. Susu bubuk 30gram 7. Air din...
Add a comment...

Post has attachment
MARTABAK TELUR
Pengalaman pertama bikin pepes ikan, enaak!! Ada yang pengen coba bikin?? Aku share resepnya ya.. Bahan: Ikan salem atau apa aja sesuai selera Daun pisang buat bungkus, dipanasin sebentar biar lemes n gak gampang sobek Bumbu yang dihalusin: Bawang merah Baw...
Just be who I am: MARTABAK TELUR
Just be who I am: MARTABAK TELUR
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
PEPES IKAN
Pengalaman pertama bikin pepes ikan, enaak!! Ada yang pengen coba bikin?? Aku share resepnya ya.. Bahan: Ikan salem atau apa aja sesuai selera Daun pisang buat bungkus, dipanasin sebentar biar lemes n gak gampang sobek Bumbu yang dihalusin: Bawang merah Baw...
Just be who I am: PEPES IKAN
Just be who I am: PEPES IKAN
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
TAPE COKELAT
Bisa buat alternatif buat menu buka puasa, cara bikinnya juga gak pake susah karena kulitnya beli jadi 󾍇󾍇 Isiannya juga bisa disesuaiin sama kepengenan kita sendiri, karena dirumah adanya tape singkong so this is it... Tape Cokelat Bahan: Kulit lumpia Tap...
Just be who I am: TAPE COKELAT
Just be who I am: TAPE COKELAT
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
VEGE TOFU
Akhir akhir ini sering banget makan tahu goreng jadi rada bosen, akhirnya kemaren tahunya dibikin yang beda.. Liat isi kulkas sayangnya cuma ada sayuran wortel aja, bakalan seru kalo ada daun bawang sama bakso/ayam cincang/daging cincang/sosis.. Gakpapa lah...
Just be who I am: VEGE TOFU
Just be who I am: VEGE TOFU
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
PEMPEK IKAN TENGGIRI
Setelah sekian lama gak bikin pempek, akhirnya bikin lagi deh kemaren.. Pada dasarnya bikin pempek itu gampang, bahannya gampang n bumbunya gampang banget karena garem doang hehehe.. Yang belum pernah coba bikin, cobain deh skali kali bikin.. Sekarang tu sa...
Just be who I am: PEMPEK IKAN TENGGIRI
Just be who I am: PEMPEK IKAN TENGGIRI
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
RISOLES SAYUR
Dari beberapa hari lalu pengen banget makan risoles or pastel, beberapa kali beli tapi gak cucok di lidah. Akhirnya coba browsing n mantengin youtube cara bikinnya, akhirnya hari ini diniatin bikin.. Kata suamiku, enak banget!! Gak susah ternyata bikinnya c...
Just be who I am: RISOLES SAYUR
Just be who I am: RISOLES SAYUR
miftarahmawati.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded