Shared publicly  - 
 
Akhirnya bisa ngerasain salah satu hobby yang sudah agak terlupakan, duduk diam di teras rumah melihat langit sambil mendengarkan lagu.. So peaceful =] <3 
Translate
1692
31
Satria Laksana's profile photolutfi aziz's profile photoArif budii's profile photoKristian Dwi ENDHI's profile photo
267 comments
Translate
 
やっほーーー!!!
Translate
 
Ngeliat bulan juga enak loh.. hehe^^
Translate
Translate
 
enak bgt tuh :D sayang disini hujan gk bisa liat awan T.T
Translate
 
Apakah kau melihat mentari senja?
Sholat kak, ibadah sayah. :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message---
From: "Jessica Veranda (Google+)" <****@**>
Date: Wed, 19 Feb 2014 03:16:51
To: <****@**>

Translate
Translate
 
gadis ftv banget yah kamu, ve..
eh dengerin kinal di radio gak.?
Translate
Translate
 
Hmm .. :)
Kita sama kak, aku suka kayak gitu .. ^^
Translate
Translate
 
Andaikan aku di sampingmu
Plaakkk!!!!
Translate
Translate
Translate
Translate
 
akhirnya bisa males-malesan ya..dinikmati istirahatnya hehe :D
Translate
 
Kok sama ya Ve aku juga lagi di teras sambil ngeliat langit ^_^
Translate
 
Enak banget tuh ^^ sma hoby nih ><. Tpi sya, lihat langit sambil lihat dengar Lagu Yuuhi wo miteiruka xD

Translate
Translate
 
^_^ v (peace) aku mengerti knapa akhir" ini kau sulit melakukanya............. well, apakah langit disana cerah???
Translate
Nugi el
 
yuuhi wo miteiru ka 
 
Cukup melihat wajahmu dengan penuh senyuman ve aku bahagia :)
Translate
 
Serasa dunia dan hati ini damai,indah selalu...
Translate
 
lagu rohani ve..coba dengerin Gereja Mawar Sharon - Berkenan BagiMu :))
Translate
 
ini hobiku waktu jam pelajaran olahraga dulu hahaha..
masa2 sekolah ^^
Translate
 
Wahh... Yuuhi wo miteiru niy Ceritanya ya Ve

Hehehe.. ^
 
Hal paling menyenangkan kalo lagi pengen sendirian itu kak :3
Translate
 
Kalo gue biasanya sambil tiduran di teras, rasanya tenang banget^^
Translate
 
kak ve bagaikan bidadari yg jatuh dari langit :3

jangan telat makan malam kak ve :*
Translate
 
wahh bener andai aja hidup bs kaya awan... bs bergerak bebas dilangit biru yg luas dan indah...
Translate
 
Kak Ve itu suka damai.. Seperti langit senja tempat tebenamnya mentari 
Translate
 
kangen rumah yaa

rumah yg di khayangan :v
Translate
 
Hohoho sudah lama juga ga moto langit, specially senja dan fajar X'D hari ini lgi free ya? Banyakin istirahat ya kak :) btw see you at HS Event :) 
Translate
Translate
 
playlist nya apa aja nih kalo boleh tau :3
Translate
 
wah klo suasananya gini sih cocoknya dengerin lagunya port blue :D
Translate
 
Iya damai rasanya, btw mama jaga kesehatan yah, kuliahnya lancar kan? 
Translate
 
ciee kaya serian jepang aja duduk2 di atap menatap langit :v.. lagi mellow yaa.. cie ciee..
Translate
Translate
Translate
 
Langit sore ini bukannya tertutup awan ya?? kalau aku lebih senang melihat langit tapi kalau hujan +Jessica Veranda , kabar kamu gimana? aku udah lama engga dateng theater, terakhir ketemu kamu di handshake epicentrum, kangen ngobrol ngobrol lagi, seneng disemangetin kamu rajin ke gereja, kamu juga ya jangan lupa Gereja kalau hari Minggu :D GBU ve ~
Translate
 
Selamat menikmati ya +Jessica Veranda . Mumpung ada waktu manfaatkan sebaik mungkin........ hhee
Translate
 
Udah lama ya gak melihat langit biru yg cerah ^^ Kalo melihat menimbulkan rasa yg tenang dan damai =]
Translate
 
apa lagi kalo kita duduk bersebelahan dan menikmati langit sore
Translate
 
hobby yang sangat bagus. Kalo hobby ku juga sedikit sama. Memandangi abu vulkanik di depan rumah.
Translate
Translate
 
kalau gw lagi memandang layar kaca dan mengetik sesuatu yang harus gw kerjakan alias lebur kerja~
Translate
 
sambil tiduran lebih nyaman kak, selamat bersantai yang sangat singkat itu :)
Translate
 
aaaaaa sama.. memandang langit emang buat perasaan lebih damai dan tentram..
Translate
 
agree, staring to the sky and listening to the radio (Oz FM), dimana temen-temen kamu skr lagi siaran dsana +Devi Kinal Putri +Shania Junianatha +Jessica Vania sangat damai banget rasanya..... anyway,,glad to hear the news from you today.... Enjoy your time...^^ ~YA~
Translate
Translate
 
Wah, hobinya Ve melihat langit..pasti lagi ngebayangin waktu masih jadi bidadari di khayangan ya? :3
Translate
 
Lagunya Flying Get sambil menatap langit
ingin terbang dan mencapai cita2 dilangit
ya kan +Jessica Veranda XD
jangan lupa makan malam
Translate
 
Langitnya damai banget sedamai pas lagi mandang kamu :)
Translate
Translate
Translate
 
Hehehe hobinya bagus tapi bener juga keindahan langit apalagi kalo matahari terbit sama terbenam pasti indah banget!!
Translate
 
Indah , damai terasa dekat dengan tuhan
Translate
 
Duh, asik banget deh pasti. Hahahaha pengen juga kek gitu, tapi kaga bisa mulu grgr pulang sekolah aja ujan deres. Wkwkwk eh, hobbynya boleh dicoba deh huehehehe
Translate
Translate
 
sama Ve, cuman bedanya aku suka langit malem..
jadi kalo mau tidur aku ke teras dulu, pasang headset sambil liatin ke atas gitu. apalagi anginnya silir2 gitu, kadang malah smpe ketiduran.. hahahaha habis enak sih.. Betul kata kamu "So Peacefull" :)
Translate
 
lg selo ni mesti.
selamat menikmati waktu luang aja deh. =]
eh, jgn sampe klupaan maem malam nya ya +Jessica Veranda . hihi ^^
Translate
Translate
 
Kapan ya memandang langit mentari senja bersama kmu kak ! ^,^
Pasti adem bgt ya perasaan hati mu .
Translate
 
keren banget....how lucky so you have everything you want

Translate
 
oh ve! sumpah hobinya sama banget sama saya :D
Translate
 
Soree.. ^^
Wah sepertinya sesuatu yg menyenangkan :)
Klo boleh tau.. Lagu apa nih yg lg didengerin sama mami Ve.. XD
Semangat terus yah.. ;)

Translate
 
mantep ve, indah dunia haha
Translate
 
dengan kata lain bermalas-malasan ya
Translate
 
Hmm... Itu emang menyenangkan ^^ Tapi, aku lebih suka di kamar, rebahan sambil dengerin lagu, kadang malah sampe ketiduran :D
Translate
Translate
 
ternyata kita punya hobi yg sama ya. dulu suka mandangin langit malam, tapi Jakarta sekarang susah soalnya udah banyak polusi (sad)
Translate
 
wuih langitnya bagus ya =D
enjoy your day :)
 
Duh kayanya seru tuh,,aku ikutan donk ve :D
Translate
 
let you take some relax :)
Translate
 
Langit di kala senja yang mewarnai kota2, terlalu sedih, bayangan kita berdua menjadi satu.. +Jessica Veranda
Yosh ntar ketemu lagi tanggal 23, semangat latihannya↖(^▽^)↗
Translate
 
enak tuh nyantai sambil denger lagu, selamat beristirahat ya mba ve :)
Translate
 
kayaknya hobi kamu yang ini buat dirimu sendiri itu sudah mahal waktu ya ve.. komban wa..!hehe
Translate
 
You just done this? really? :o 
I'm just re-doing this too! some hours ago, but i was listening on the sky (yeah, i just get back from trip that your theater included into) when looking at the clouds :3

Anyway nice choice! Skies and clouds never fail to bring peace to us :3

PS: if you don't mind, lemme know your songs! i need some recommendation for relaxing songs lately =p
Translate
 
aku juga mau...tapi karena rutinitas aku jadi nggak bisa diem jadi kalo lagi duduk ya paling nggak sambil megang laptop trus bikin cerpen
Translate
 
fotografi landscape ve...:)coba kalo selo sambil motret..
Translate
 
Adeuuh yg lagi kangen sama khayangan,*ceritanyabidadari
Hahaha >.<
Translate
Translate
 
Sambil mensyukuri keindahan dari mahakarya Sang Pencipta ^^
Translate
 
Tapi kalo bicara soal hobby, aku lebih suka menghabiskan waktu sama kamu veee ><
Translate
 
Ditemani segelas kopi susu terus sambil main game..beuuhh,bs lupa sgala2nya itu.hehehe
Translate
Translate
 
merasakan angin disaat musim berganti,,,
dan menyadari bunga disebelah kaki,,,
jka dpat mensyukuri keberadaan kecil itu ,, qt dapat rasakan kebahagiaan,,,

yuuhi wo miteiruka? +jessica veranda
Translate
 
Suka nya dengerin lagu apa ve ? Oh yah nanti pas handshake event mau pake baju apa ve ? :p hee
Translate
 
Janganlah berhenti di landscape turunlah kejalan - jalan dan potretlah kehidupan maka kamu akan datpatkan sisi lain kehidupan 
Translate
Translate
 
Wah... Kok sama sih Ve... Barusan ini yg aku saranin ke Kinal waktu dia tanya ttg refreshing... Ternyata sahabatnya punya kebiasaan yg sama ma aku... (^___^) 

Memandang langit itu memang bikin perasaan nyaman... Setelah memandang lalu mensyukuri apa yg diciptakan tuhan dan karunia yg diberikan-NYA kepada kita saat ini... Itu indah dan menyenangkan banget yah Ve... (^___^)
Translate
 
Liat kak Ve aja udah bikin batin ini terasa damai banget kak, apa lagi liat langit yang damai bareng sama kak Ve, bener" sempurna itu kak
Translate
 
ckckck, Genbatte ne,, hobi km sangat unik perlu dekembangkan Ve , lain kali pas hujan , pasti lebih greget, hehe
Translate
 
Aduh mba, kngn khayangan ya? Jgn buru2 balik yah! Wkwkwk
Translate
Translate
 
hobi kita sama ya, cuma di sini setiap sore kabut mulu jadi susah mandang langit sore sekarang.... Kalo gitu kapan2 kita berdua yuk bareng memandang langit sore dan cahaya matahari senja ;)
Translate
 
lihat "jejak pesawat yg dilangit garis putih lurus memanjang" engga ?
Translate
Translate
Translate
 
Dah kya shinkamaru ya hoby'a mandangin langit.
Translate
Translate
 
Asiik, nikmat yaah memandang langit saat mentari senja.+Jessica Veranda Mudah"an kita berdua bsa melihat seperti itu bersama yaah...Just Peace ^_^ 
Translate
Translate
 
ciee yg kangen sama khayangan :D
udah di bumi aj neng jangan balik ke khayangan lagi :D
kan jarang2 bidadari menetap di bumi hehe 
Translate
Translate
 
Wah langit lagi cerah ya? ^^ selamat menikmati waktu santainya ya ^^
Translate
Translate
Translate
 
Sama kak aku tdi sore juga gitu, adem yah kak d'hati heheh :)
Btw selamat malem kak ve, :D
Translate
 
Ve said:
Finally I can feel again my almost forgotten hobby, just sitting on my terrace, watching the sky and listening to favorite song....So peaceful =] <3 
(Info: Ve is known for her calm, shy and solitaire personality)
 
Ingin selalu bisa memandangi langit senja 
Translate
 
Selamat malam, Ve♪
hobby yang menyenangkan. kok bisa sama yah? ^^v
Translate
 
Gunakanlah kesempatan itu sebaik mngki.Krna besok blum tentu sperti itu...📟
Translate
 
lebih suka langit dikala matahari terbit atau matahari terbenam? ^^,
melihat kerlipan bintang di langit malam juga menenangkan hati, asal jangan sambil melamun :p itu tidak boleh :D
Translate
 
Yuuhi wo miteiruka sama Himawari dong ~ hahaha ~ 
Guna Jr
 
enak ya.. langit nya bagus... indah nya memandangi langit.. gw juga suka banget pas jaman SMP ngeliat langit.. btw daerah mana ni rumahnya? *PLAK
peaceful day, sunshiny day too. the clouds in tha sky just like ur eyes staring at me represent crystal clear..
tapi jarang loh langit gini, emang ini daerah mana sih? *PLAK
Translate
 
〃ノヽヽヽヽヽヽヽヽ        ( ゚Д゚)ノこんばんは♥♪♬  
〃ノ ヽヽヽヽヽヽヽヽ、
rオシャレ    rリーダー)iヽ 確かに平和な風景だね!
(アカン)     (Veだ) iヽ kireiii!! (☆Д☆)♥(≧∇≦)
( ゙゙゙゙゙  ,    ゙゙゙゙゙     )ヽ
| ⌒    r―‐  ⌒  i:ヽ   しかしすぐ寝るだろうな!(≧∇≦)
| ゝ、  ゝ_ノ     ,/ヽヽ
|   ヘ  >  _ ,<  (´Д`)ノ~~☆:オヤスミー.:♪☆♡:.
Translate
Translate
Translate
 
Yuuhi Wo Miteiruka ?
Apa Kah Kau Melihat Mentari Senja ?
Ve jaga kesehatan yah :)
Translate
 
Yah Ve , kamu sekarang kan sibuk theater, kuliah, banyak tugas, udah nga sempet lagi ngerasain waktu luang kecuali mungkin hari libur, tubuh kita itu suatu saat pasti butuh istirahat total , kalo dipaksain bakal jadi sakit, 
Translate
Guna Jr
 
tubuh kita suatu saat pasti butuh cairan pengganti ion tubuh, jangan lupa minum pocari sweat ya..
Translate
micky T
 
Met mlm... lam knl ve...
Translate
 
kalau di film2 drama atau anime jepang gitu, pingin banget ngerasain tiduran di pinggir sungai sambil memandangi langit yang cerah dan angin bertiup sepoi sepoi. so peaceful.
Translate
 
Ahh that must be a rare occasion for you these days :| , hope you enjoyed the moment :)
 
Tau simfoni no 9 beethoven Ve? Kurang rasanya kalo kamu belum denger lagu itu terutama 2nd dan 4th movement. Itu diciptain waktu beethoven-nya total ngga bisa denger. Bayangin dengan kondisi gitu dia bisa bikin salah satu simfoni paling bagus di dunia. Kalo ludwig yg kondisinya gitu aja bisa, pasti kamu juga bisa bikin karya yg spesial: desain yg kamu suka, perform yg lbh bagus lagi di jkt, or something else. Pokoknya tetap semangat kamu ve!Meski jarak memisahkan kita, my pray and support always be with you. Tunggu aku di teater ya hhe. Спокойной ночи :) 
Translate
 
Hayo pasti kak ve sambil bayangon adyth y
Translate
Translate
 
lagunya The Panas Dalam : keren lhoo
Translate
 
Mending menatap kamu aja dehh,, lol

Translate
Translate
 
Hoby apha.?
Pada 20 Feb 2014 01:31, "Adni Sahani Blenggang" <****@**>
menulis:

> Pasti rasanya senewng?
Translate
 
hobby yg sederhana tapi sulit di lakukan, ha ha.
Saya juga suka santai sambil liat langit, terutama langit malam yang bersih, suara jangkrik dan binatang hutan yang jadi musik nya. 
Translate
 
menatap langit, langit tak peduli..mending menatap kamu.....
Translate
Translate
 
Murah meriah menyehatkan menenangkan. Good
Translate
Translate
 
nikmat banget itu denger lagu sambil liat langit
Translate
Al Amin
 
menghilangkan penat...bu
 
K'sukaan yg sama aku jg suka sekali pemandangan langit....
Translate
Translate
 
kita punya hobby yg sama, ve.. :)
Translate
 
Ikut y.hati2 ayam sya kmarin bengong sakit d depan rumah .......melihat langit ....he.....hehhh salam kenal.
Translate
 
bersyukurlah ketika Anda bisa membeli sebuah rumah baru setelah menikah. Namun lebih bersyukurlah ketika Anda memiliki pasangan yang dengan setia menemani perjuangan Anda, mewujudkan rumah impian tersebut. Haha #selamatpagikakvee.e.e.e :]
Translate
 
Sesuatu kadang lebih indah dilihat dari kejauhan saja. Seperti melihat ke bawah saat kita berada di puncak gunung yang tinggi. Seperti langit itu, seperti dirimu.. Ahh #abaikan 
Translate
Translate
 
Waoohhhh asyiknya bisa santaiiiii
Translate
 
やっと、久しぶりによくやっていた趣味ができました。お家のベランダで音楽聞きながら青空を見て、リラックス座っています。すごく穏やかです♥
Translate
Translate
 
Kok sama hobinya? Tpi tanpa ndengerin musik
Translate
 
Iya kak ve, udah lama nggak lihat langit yang biru. Damai rasanya hati ini. :) 
Translate
 
Senyum perlu kita berikan kepada siapa saja tetapi tdk berlebihan tp ingat senyum orang cantik lebih cepat di ladeni ' kalau senyum kita yg muka jelek tdk akan di layani neng
Translate
Translate
 
Want to try my version to enjoy loneliness? Move your pool lounge chair to your veranda in right position to get a good view of sky, grab a(n) mp3player/ipod, put the headset on, play your fav music (i prefer classical greats or accoustic instrumentals) then lay your body on the chair. Do enjoy one of God's masterpieces plus the breeze!
And oh don't forget greentea and rice snacks (arare). Hmm... 
 
sama kyk ak .. klo lgi suntuk dengerin lagu dan liat langit :D
sunggu menenangkan hari :D
Translate
 
Sambil melamun tambah mantab ve... hehe(^v^) 
Translate
Translate
 
Ah ve, kenapa setiap hal yg kamu lakukan itu selalu membuat orang senang. Be joyful and share your joy with others. Have a nice day, Angel. GBU en JLU
Translate
Translate
 
ahh... iya, itu bisa bikin hati jadi tenang sih, tapi tergantung suasana disekitar juga.... anw, stay healthy ve !! ^^
Translate
Translate
Translate
Translate
 
memandang langit cerah itu indah sama seperti memandang wajahmu
Translate
Guna Jr
 
bgs langitnya.. kayak suatu sore hari yang damai di country side.. 
"Just Peace"
Translate
 
Buatlah pikiran-mu senyaman, janganlah memaksakan keinginan bila hanya untuk kepuasan sejenak.
Translate
 
Bener2 cewe yang tenang heheehe tapi...... badaii hahaha 
Translate
 
When you make PEACE with yourself, you make PEACE with the world ^^ +Jessica Veranda
 
Kepingin ikutan sih. Tapi susah juga ngeluangin waktu buat hobi >.<
Translate
 
tambah kopi dan buku kalo saya mah.. btw, emang itu termasuk hobby? hmm.. ANEH
Translate
 
+JessicaVeranda so peaceful jga ngeliat ve ^_^
Rac mul
 
bener ve itu juga kesukaan saya apa lagi sambil memandangi awan yang putih di sertai mendengarkan musik" yang merdu dan santai :D
Translate
Translate
 
kak ve, kak ve Boyish Looks on HS event, is it possible? anti mainstream ... heheheh
 
Bersyukurlah,
Kamu masih bisa melihat langit sore yg cerah dan jugga mentari senja...
Coba tengok di daerah Kelud dan sekitarnya yg mungkin tidak seberuntung kamu...
Mungkin yg mereka lihat hanya debu dan juga asap dari Gunung Kelud...
Translate
 
Ve lagi liatin rumah ke 2 nya.. ( khayangan )
Translate
Translate
 
ikut seneng y kamu bisa enjoying time , biasanya kl aku g sempat mandangin langit liat photomu udah cukup kok  krna wajahmu ga kalah peaceful dgn langit
Translate
Translate
Translate
 
apalagi kalo awanya mendung, sama banyak halilintarnya, pasti lebih indah,wkwkwk
Translate
Translate
 
Wih mandangin langit sambil dengerin lagu Yuuhi wo miteiruka sayang kurang sempurna yaitu kurang ada aku diseblah kamu <3 +Jessica Veranda Ganbatte badai
Translate
Translate
 
Jesss bsk teater kan ?? 2 shoot yaa.... bsk sm aku.... hhehehe... from : kak dewan bkn kak dewi hhehehe.....
Translate
 
hobbynya sama kyak aku. kalau nganggur duduk di balkon rumah mandangin langit sambil dengerin musik.
Translate
 
Ngga liat in aku aja :v ? 
Translate
 
Pergi ke atas bukit berbaring dibawah pohon, merasakan angin yg sejuk, ndengerin musik, sambil ngliatin awan, VEry VEry Peaceful :D
Translate
 
Siang itu enaknya liat langit sambil denger lagu jkt48- yuhhi wo miteruka
Translate
Add a comment...