Profile cover photo
Profile photo
Fely Ina
23 followers
23 followers
About
Fely's posts

Post has attachment
Public
JALAN-JALAN: The Amazing Malang Night Paradise
DESTINASI WISATA TERBARU DI KOTA MALANG. Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, tanggal 19 Juni 2017 kemarin, PT. Adikarya Citra Abadi membuka taman hiburan malam yang mengusung tema Lantern & Dinosaurus Park .            Baca dong ah: COMING SOON: M...

Post has attachment
Public
Aloha! Senin tanggal 19 Juni 2017 besok, di Malang bakal dibuka satu tempat wisata baru, yaitu Malang Night Paradise! Yeayyyy!!!!! Kesana bareng aku, yuk. 

Post has attachment
Public
Anak Bosan Bermain di Rumah? PlayDate Aja, Yuk.
KEGIATAN BERMAIN YANG AMAN UNTUK ANAK . Beberapa
orang tua, termasuk saya, suka bingung nyari kegiatan apa yang cocok untuk
mengisi liburan anak. Apalagi kalo liburannya panjang seperti liburan kenaikan
kelas ini. Harus. Perlu banget. Wajib hukumnya bagi sa...

Post has attachment
Public
Libur tlah tiba. Hore! Hore! Hore!!!!! Tapi mamak jadi pusing kalo anak libur sekolah. Soalnya harus puter otak mikirin gimana caranya supaya anaknya nggak bosen di rumah. Teman-temin juga? Senasib ya kita. Hayu, lah kita sharing kegiatan bermain apa yang aman dan bisa kita kasih ke anak ketika liburan sekolah. Cuss meluncur ke blog akika, Cyn

Post has attachment
Public
Ketika Seorang Mama Ikut Mencerdaskan Indonesia Bersama Smartfren 4G
Hari Selasa kemarin, Mas Selamet Hariadi, seorang kawan yang saya kenal dari grup komunitas blogger Malang,  mengajak saya untuk mengikuti KOLs & Community Gathering yang diadakan Smartfren 4G . Membaca banner acara tersebut saya jadi mikir-mikir, (iya, ini...

Post has attachment
Public
SENIN RUMPI: Barang Bekas Favorit Emak-Emak
Saya
ini sebenernya orang yang gampang merasa sumpek. Nggak suka banget kalo
ada banyak barang di sebuah ruangan. Apalagi kalo barangnya kemriwek ,
acakadul dijejel-jejelin, dan disimpen di tempat yang tidak sesuai
fungsinya. Misalnya Oni yang suka nyimp...

Post has attachment
Public
Ini lho, saya pengen merekomendasikan ayam suwir Baraci buatan si Iyen. Enak enak enak. beneran!

Post has attachment
Public
Recomended! Apalagi buat kamoh-kamoh yang anak kost, emak-emak yang kadang gasemept masak, dan jomblowers

Post has attachment
Public
KULINER: Ayam Suwir Baraci
Sebagai pedagang sambel dan pecinta pedas, saya termasuk orang yang nggak bisa makan dengan nyaman tanpa didampingi lauk pedas. Harus! Harus! harus! Walaupun nggak pake sambel, pokoknya ada pedes-pedesnya dikit.            Termasuk ini, ye khan?  Penyetan I...

Post has attachment
Public
SENIN RUMPI: Barang Bekas Idola Emak-Emak
Saya ini sebenernya orang yang gampang merasa sumpek. Nggak suka banget kalo ada banyak barang di sebuah ruangan. Apalagi kalo barangnya kemriwek acakadul dijejel-jejelin, dan disimpen di tempat yang tidak sesuai fungsinya. Misalnya Oni yang suka nyimpen bo...
Wait while more posts are being loaded