Profile

Cover photo
dewi pratama
Attended SDN BANJARAN 5
Lived in KEDIRI
93 followers|1,263 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
Aduhhh,...hari ini aku grogi nich karena besok aku mau tampil di acara perpisahan kls 6 dan aku juga akut nanti klau gerakanku salah....
 ·  Translate
2
bagan wadi's profile photoYunika Khusna's profile photodewi pratama's profile photo
3 comments
 
yalah,,,takut salah,,
 ·  Translate
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
aduhhh sulit amat sich matematika......
1
Dino Zampalle's profile photodewi pratama's profile photo
3 comments
 
jwb x...
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
aku heran sama laki" kenapa setiap ada orang perempuan cantik pasti langsung disamber klau ada lagi juga begitu emang laki" it kok playboy, ttp ada apa g ya laki" yang nggak playboy????
 ·  Translate
1
dewi pratama's profile photoUmar Syarif's profile photo
11 comments
 
Dewi@Y gak smw laki kayak g2 kan?
 ·  Translate
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
                                         TEMAN

Setiap hari engkau memberi semangatku
Aku lunglai kau lakukan itu
Hadiah senyummu membuatku pilu
Andai aku seperti bando yang slalu menemanimu
 ·  Translate
2
dewi pratama's profile photoAdyt Lukaz's profile photo
22 comments
 
ohh ga apa 
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
Teman-teman aku mau tanya ya!!! apabila aku diejek sama ^^ teman aku harus gimana ya????
 ·  Translate
1
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
wanita adalah makhluk tuhan yang paling mulia karena wanita mempertaruhkan nyawanya demi anak ............
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have her in circles
93 people
Sandy Saryono's profile photo

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
persegi PQRS panjang PR sama dengan panjang QS yaitu.....cm

panjan=17cm
lebar= 10cm
itu caranya gimana tho...kok sulit bgt
 ·  Translate
2
Dino Zampalle's profile photodewi pratama's profile photosuro gentho's profile photo
13 comments
 
nggak cuma email aja
 ·  Translate
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
Ehhh... mau marah aja hari ini soal x dimarahin mama gimana ya caranya menghilangkan rasa marah....?????
 ·  Translate
1
Dino Zampalle's profile photodewi pratama's profile photo
22 comments
 
okkk
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
ehhhh...kok haus ya rasanya emang skarang lagi musim apa sich ???
1
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
Aduh hari ini capek bangettt.... gimana caranya menghilangkannya ????
 ·  Translate
1
sams castro's profile photodewi pratama's profile photo
6 comments
 
bagi-bagi capek x ya soal x aku nggak thn lagi capek x
 ·  Translate
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
 
Kenapa merokok itu menyebabkan kanker ya???
 ·  Translate
1
ujang Sasongko's profile photodewi pratama's profile photo
12 comments
 
selmat beraktfitas...
Add a comment...

dewi pratama

Shared publicly  - 
1
dewi pratama's profile photo
 
Mengapa manusia gak pernah sadar betapa indahnya alam kita, karena manusia juga alam kita menjadi rusak, aku sebenarnya prihatin terhadap alam apabila alm marah manusia juga kan yang mendapat balasannya....????
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have her in circles
93 people
Sandy Saryono's profile photo
Education
  • SDN BANJARAN 5
Basic Information
Gender
Female
Story
Bragging rights
KELAS 5
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
KEDIRI