Profile

Cover photo
Vicky Ridwana
Works at Webmaster - Blogger - Publisher
Lives in Ngawi
1,305 followers|191,411 views
AboutPostsPhotosVideosReviews

Stream

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
Ciri dan Tanda Kerusakan pada ECU Mobil Injeksi atau EFI - InfoMobilku.Com
 ·  Translate
Ciri dan Tanda Kerusakan pada ECU Ketika mobil injeksi mengalami gangguan atau kerusakan bisa disebabkan karena masalah pada ECU. Apakah itu ECU ? ECU sendiri merupakan singkatan dari Engine control unit, singkatnya ECU merupakan unit pengontrol mesin pada kendaraan EFI atau Injeksi, ECU berisi rangkatian elektronik dan peranti lunak / software yang tugasnya membaca sensor-sensor
1
Kang Zazay's profile photoUlat Bulu's profile photo
2 comments
 
halo saya ingin memasang iklan di http://belajar-komputer-mu.com/
apa anda membuka space untuk iklan?

jika anda menyediakannya , silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

terima kasih
artikelsiana.com - Artikelsiana | Artikel Bermanfaat
 ·  Translate
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max ZC550KL
 ·  Translate
1
Munafiah Muna's profile photoAwal Akhir's profile photoSuardana Ketut's profile photo
3 comments
 
Ka vicky hp saya sony xperia z c6603 knpa ya klo pake sinyal wcdma/h+ nya ga bisa ga muncul jg icon nya padahal data seluler udah aktif tapi klo sinyal 4g bisa dan muncul icon nya prnah coba,tau solunyi nya ga kak
 ·  Translate
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J2
 ·  Translate
Info handphone mengulas Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J2 dari spesifikasi fitur yang dimiliki harga baru smartphone android 4g LTE usb otg
1
Awal Akhir's profile photo
 
Mas vicky, saya lagi nyari baterai himax polimer li quad core nich, ada gak? Kira2 harganya brp?
 ·  Translate
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
1
Romi Aditya's profile photo
 
Kang..klo lg gprolite..udh suppot usb OTG blum??
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
JiPles masih baru, belum ada foto foto alay, moga aja gak ada
http://blog.vickyridwana.com/cerita/menonaktifkan-akun-facebook-sampai/
 ·  Translate
7
Lutvi Avandi's profile photoVicky Ridwana's profile photo
3 comments
 
Di pengaturan akun...cari aja
 ·  Translate
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
lucu ya
 ·  Translate
3
Erwin Yulianto's profile photo
 
gan tf update andromax g kpn muncul yaw
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
Daftar Konsumsi BBM Bahan Bakar Mobil Berbagai Merk
 ·  Translate
Daftar Konsumsi BBM Bahan Bakar Mobil Berbagai Merek Selain melihat dari sisi harga serta ketersediaan onderdil atau sparepart, Seberapa banyak konsumsi bahan bakar minyak (BBM) pada suatu kendaraan juga merupakan salah satu pertimbangan bagi pengguna dalam menentukan pilihan mobil yang akan dipinangnya. seperti yang telah kita ketahui, bahwa konsumsi bahan bakar (BBM) pada kendaraan rodak
1
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 SM-J700F
 ·  Translate
Info handphone mengulas Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 SM-J700F dari spesifikasi lengkap dan harga smartphone android 4g lte octa core usb otg
1
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
Kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 2 X509
 ·  Translate
1
Rozak Steiger's profile photo
 
maz mau tanya.. kok hp saya lenovo a390 sudah sya pasang micro sd..tpi pnyimpnn tetap ditelepon ya? jadi gk.bsa nyimpen file..? 
 ·  Translate
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
update wordpress terbaru telah tersedia
 ·  Translate
15
3
Putri Utami's profile photoAzis Per's profile photoPong Rizki's profile photoMayang Indra's profile photo
49 comments
 
Klo htc butterfly kekurangannya apa gan trus bagus mana sama zefone2
 ·  Translate
Add a comment...

Vicky Ridwana

Shared publicly  - 
 
saya
 ·  Translate
8
1
Vicky Ridwana's profile photoNoor Zilole's profile photoyoga subhan's profile photo
20 comments
 
Maps minta solusiny.vibe x hrga 1.5 it cuma HP n ces Dan a6000 plus kelengkapan fulset hrga 1.55 jt.mending an beli yg MNA mas,DG melihat speck n harganya.trimaksih
 ·  Translate
Add a comment...
Story
Introduction
Saya adalah pribadi yang sederhana,
berita teknologi terbaru

Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Ngawi
Links
Contributor to
Work
Occupation
Internet Marketing
Employment
  • Webmaster - Blogger - Publisher
    Owner, 2008 - present
Basic Information
Gender
Male
Lokasi di ngawi bagian timur. Sebagian besar masyarakat adalah petani, diikuti pedagang, wiraswasta, dan pns. Sarana dan layanan umum yg ada di desa ini adalah puskemas, koramil, polsek, mushola, masjid, sd, smp, mts, smk, man. Layanan komersialnya antara lain studio foto, toko kebutuhan rumah tangga. Toko besi. Layanan tebang pohon. Dan lain lain
Public - 4 years ago
reviewed 4 years ago
1 review
Map
Map
Map