Profile cover photo
Profile photo
Earlia Mayda Roshan
11 followers
11 followers
About
Earlia Mayda's posts

Cinta tahu kemana ia akan datang. Tak seperti aku, yang tak tahu bagaimana bisa jatuh cinta kepadamu.
Cinta tahu kemana ia akan pulang. Tak seperti aku, yang tidak pernah tahu kemana akan pulang.
Cinta tahu kapan ia harus pergi. Tak seperti aku, yang tak pernah tahu kapan aku bisa pergi.

Post has attachment
Happy 47th Birthday, Papah! Iloveyou, always.
Fotonya foto lama sekali, belum ada eltaft, belum ada akira. Aku gak bisa nemu foto yang aku berdua sama papah, atau sedeket itu sama papah selain foto itu.. Hm. Sekarang kakak udah besar, papah juga tambah tua.
Kakak makin sering ngecewain..bikin papah marah, semuanya. Tapi papah sabar sekali, masih mau tiap pagi anterin kakak, trs kasih uang saku. Hm. Yagitudeh.
Papa orang paling keras kepala yang paling kakak kenal, daripada siapapun, pokoknya keras kepala banget. Papa orangnya suka seni yakan, suka banget. Papa suka banyak hal, tp demi sayang buat anaknya, sering papa ngerelain apa yg papa suka biar anak-anaknya seneng.
Kakak sayang banget sama papa walaupun kakak gatau gmn harus nunjukinnya. Papa pahlawan paling hebat buat kakak. Mamah, Kakak, Fela, Eltaf, Akira, sayang banget sama papah.
Semoga papah selalu diberi limpahan rezeki oleh-Nya, sehat wal afiat selalu, jauh dari maksiat, dihapuskan dosanya oleh Allah, dihapus masalah-masalahnya biar papah bahagia selalu. Papa orang yg paling hebat buat kakak. Kakak sayang papa.
Photo

Post has attachment
**
Ja mee piang tur ruk piang dtae tur Ohp gaut tur duay ruk ruk tee huang yai Jai chun hai tur mun pen kaung tur roo mai Took kum mun glun auk mah jahk hua jai Nai keen tee fah nun dtep pai duay saeng fai Rao ohb gaut gun lae maung pai bon fah glai Soot hua j...

Post has attachment
Happy Birthday!
AHAHAHAHAHAHA, sekarang tanggal 28 Juni kan Happyyyyyy 16th Birthday to youu! Hahaha, tua banget ya padahal aku sekarang masih 14 nih. Selamat menempuuh hidup baru. Semoga tetep gila, tetep se-santai sekarang, tetep mau dengerin curhatanku dan tetep mau juj...

Post has attachment
Latihan Bhakti Kelulusan tanggal 7 Juni 2014 hwhw gakerasa rasanya baru kemaren masuk mts kok sekarang sudah mau bhakti kelulusan habis itu wisuda habis itu lulus habis itu SMA hehehe.
Semoga nanti tanggal 14 Juni 2014 atraksinya lancar, nilai NUN anak se-kota Malang bagus-bagus esp anak matsanewaaaa semoga semuanya dapat SMA terbaik<3 ily matsa ily @matsanewa272 hehe may the odds be ever in our favor.

Oya btw semoga target baksosnya juga bisa kecapai ya, ehehe semangat juga untuk semua lelaki&gadis matsanewa :3
Photo

Pertamakali punya g+, gatau juga sebenernya manfaat apa tapi ini kegabutan luar biasa akhirnya jadi begini hahahaha gapapa gapapa. Semoga tidak ada yang tau ya (?)
Wait while more posts are being loaded