Profile cover photo
Profile photo
April Liani
37 followers -
Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? Jawabku:menunggumu kembali..
Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? Jawabku:menunggumu kembali..

37 followers
About
April's posts

Post has attachment
Photo

Post has attachment
Kota Tua
Habis PM (pendalaman
materi) tepatnya tanggal 24 Jan’15 kalo gak salah, gue sama Riani dan Maul
berencana ke Kota Tua. Sebenernya kita ada sesi ‘terserah’nya, kira2 gini Gue:eh maen yuuk? Maul:taunih gue bete kan
dirumah mulu Riani:gue juga bosen
dirumah Gu...

Post has attachment
Gue masih normal
Bagi
gue, kalo deket sama lawan jenis yang terpaut usia yang sangat lebih tua dari
gue tuh suka ngerasa gimana gitu (Re:abang2,om2,bapak2,dan kakek2 juga bisa). Mungkin
karna masalah kelaurag jadi gue ngerasain hal kayak gini kali ya. Bahkan gue
pernah ngal...

Post has attachment
<3
Photo

Post has attachment
**
Ujian semester I kemarin dihari
apa gue lupa, gue harus pulang siang. Jadi harus nunggu disekolah dulu, dan
daripada sampai rumah dhuhurnya kelewatan kan jadi nunggu sekalian nunggu
dhuhur (sambil menyelam minum air kata orang). Gue merasa enak-enak aja nun...

Post has attachment
Yang bikin galau
Untuk kesekian
kalinya gue pindah. Dan apa yang terjadi ketika pindah ke luar Kota? Orang-orang
tersayang ditinggal, menghuni lingkungan baru, bahkan sempat mengalami Ansos
karna saking asingnya dilingkungan tersebut. Tapi, waktu terus berjalan umur
semakin...

Post has attachment
Pacaran Part II
Pernah merasa gak,
sebagai anak yang masih punya ibu tapi kelakuan masih nakal kayak gitu? Gue
heran deh, dirumah masih punya bapak ibu kaka adik kakek nenek dll tapi seorang
anak yang terutama perempuan bisa kecolongan dengan perbuatan buruk (aib cewek
aki...

Post has attachment
Don't miss it!! :)
http://lxxier.tumblr.com/

Post has attachment
D-1 on the uas hahaha :)
Photo

Post has attachment
D-7 on the uas :)
Photo
Wait while more posts are being loaded