Profile

Cover photo
April Liani
Attends SMK Fajar 112 Depok
Lives in Depok
34 followers|22,790 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

April Liani

Shared publicly  - 
 
Kota Tua
Habis PM (pendalaman
materi) tepatnya tanggal 24 Jan’15 kalo gak salah, gue sama Riani dan Maul
berencana ke Kota Tua. Sebenernya kita ada sesi ‘terserah’nya, kira2 gini Gue:eh maen yuuk? Maul:taunih gue bete kan
dirumah mulu Riani:gue juga bosen
dirumah Gu...
 ·  Translate
Mau cerita tentang A.H nich hihihi, mumpung ingetan belum lupa-lupa amat jadi dicurahkan keblog sajo Sebut saja nama dia A. aku ken... PWT. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ;)) Kali ini aku mau berbagi cerita tentang Purwokerto Kota SATRIA (sejuk ramai tentr... Plan of my future ...
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
<3
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
Pacaran Part II
Pernah merasa gak,
sebagai anak yang masih punya ibu tapi kelakuan masih nakal kayak gitu? Gue
heran deh, dirumah masih punya bapak ibu kaka adik kakek nenek dll tapi seorang
anak yang terutama perempuan bisa kecolongan dengan perbuatan buruk (aib cewek
aki...
 ·  Translate
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
D-1 on the uas hahaha :)
1
Noorma Alifia Ilmi Arindra's profile photoApril Liani's profile photo
2 comments
 
duh thanks fi :D
btw km srg buka G+? aku jarang2 si huft
 ·  Translate

April Liani

Shared publicly  - 
 
Kelas 12 part II
Kelas 12, ketika para mantan anak kelas 11 menerima
nasib menjadi anak kelas 12 Kelas yang diwanti2 guru supaya sering belajar karna
banyak ujian Ketika pemikiran kita sudah dewasa mengarah ke depan,
apakah hanya aku yang merasa sedih akan perpisahan ini? M...
 ·  Translate
Mau cerita tentang A.H nich hihihi, mumpung ingetan belum lupa-lupa amat jadi dicurahkan keblog sajo Sebut saja nama dia A. aku ken... PWT. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ;)) Kali ini aku mau berbagi cerita tentang Purwokerto Kota SATRIA (sejuk ramai tentr... Plan of my future ...
1
In their circles
91 people
Have them in circles
34 people
betet rastafara's profile photo
Alie Rakasiwa's profile photo
Jimmy Rhahezztta's profile photo
Chan Shinoda's profile photo
Rintony Emcee's profile photo
Iis Nopianti's profile photo
Fajar Oz's profile photo
Indah Biru's profile photo
mujiman lya's profile photo

April Liani

Shared publicly  - 
 
Gue masih normal
Bagi
gue, kalo deket sama lawan jenis yang terpaut usia yang sangat lebih tua dari
gue tuh suka ngerasa gimana gitu (Re:abang2,om2,bapak2,dan kakek2 juga bisa). Mungkin
karna masalah kelaurag jadi gue ngerasain hal kayak gini kali ya. Bahkan gue
pernah ngal...
 ·  Translate
Mau cerita tentang A.H nich hihihi, mumpung ingetan belum lupa-lupa amat jadi dicurahkan keblog sajo Sebut saja nama dia A. aku ken... PWT. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ;)) Kali ini aku mau berbagi cerita tentang Purwokerto Kota SATRIA (sejuk ramai tentr... Plan of my future ...
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
**
Ujian semester I kemarin dihari
apa gue lupa, gue harus pulang siang. Jadi harus nunggu disekolah dulu, dan
daripada sampai rumah dhuhurnya kelewatan kan jadi nunggu sekalian nunggu
dhuhur (sambil menyelam minum air kata orang). Gue merasa enak-enak aja nun...
 ·  Translate
Ujian semester I kemarin dihari apa gue lupa, gue harus pulang siang. Jadi harus nunggu disekolah dulu, dan daripada sampai rumah dhuhurnya kelewatan kan jadi nunggu sekalian nunggu dhuhur (sambil menyelam minum air kata orang). Gue merasa enak-enak aja nunggu dibawah pohon, terletak disini ...
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
Yang bikin galau
Untuk kesekian
kalinya gue pindah. Dan apa yang terjadi ketika pindah ke luar Kota? Orang-orang
tersayang ditinggal, menghuni lingkungan baru, bahkan sempat mengalami Ansos
karna saking asingnya dilingkungan tersebut. Tapi, waktu terus berjalan umur
semakin...
 ·  Translate
Untuk kesekian kalinya gue pindah. Dan apa yang terjadi ketika pindah ke luar Kota? Orang-orang tersayang ditinggal, menghuni lingkungan baru, bahkan sempat mengalami Ansos karna saking asingnya dilingkungan tersebut. Tapi, waktu terus berjalan umur semakin bertambah harusnya pemikiran jalan.
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
Don't miss it!! :)
http://lxxier.tumblr.com/
I'm not pretty i'm unique, right?
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
D-7 on the uas :)
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
Ujian Praktek
Awal ketika guru
menjelaskan Ujian Praktek, kita sedikit bingung karena ujian disaat jam
pelajaran namun kita diwajibkan dandan yang rapi. What it is? Dengan beralmamater
bermakeup bagi yang perempuan dan laki-laki berubah menjadi sangat rapi yang
aku kaget...
 ·  Translate
Mau cerita tentang A.H nich hihihi, mumpung ingetan belum lupa-lupa amat jadi dicurahkan keblog sajo Sebut saja nama dia A. aku ken... PWT. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ;)) Kali ini aku mau berbagi cerita tentang Purwokerto Kota SATRIA (sejuk ramai tentr... Plan of my future ...
1

April Liani

Shared publicly  - 
 
Kelas 12
Gue udahkelas 12 sekarang, dan makin banyak
tanggung jawab yang akan gue hadapi. Oiya, kan tadi
gue iseng nanya ke Pak Nur Istriyatno tentang pekerjaan gue suatu saat itu
gimana, dan jawaban itu bikin gue semakin semangat. Ketika temen-temen
yang lain gue t...
 ·  Translate
Mau cerita tentang A.H nich hihihi, mumpung ingetan belum lupa-lupa amat jadi dicurahkan keblog sajo Sebut saja nama dia A. aku ken... PWT. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ;)) Kali ini aku mau berbagi cerita tentang Purwokerto Kota SATRIA (sejuk ramai tentr... Plan of my future ...
1
People
In their circles
91 people
Have them in circles
34 people
betet rastafara's profile photo
Alie Rakasiwa's profile photo
Jimmy Rhahezztta's profile photo
Chan Shinoda's profile photo
Rintony Emcee's profile photo
Iis Nopianti's profile photo
Fajar Oz's profile photo
Indah Biru's profile photo
mujiman lya's profile photo
Education
  • SMK Fajar 112 Depok
    Administrasi Perkantoran, 2015 - present
Links
Story
Tagline
Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? Jawabku:menunggumu kembali..
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Depok