Profile cover photo
Profile photo
N Firmansyah
1,807 followers -
Nothing to LOSE!
Nothing to LOSE!

1,807 followers
About
N's posts

Post has attachment
Bukan Review: Jogja Scrummy
Jogja
adalah salah satu kota yang bikin banyak orang nggak bisa move on . Ada yang datang sebentar lalu pergi lagi, tapi kemudian
datang lagi dan menetap. Ada yang datang dan tidak pergi-pergi lagi, dan ada
yang memang tidak ingin meninggalkan setiap kenang...

Post has attachment
Semakin Kreatif dan Produktif dengan ASUS EeeBook E202
Gue
sedang berbaring di tempat tidur ketika Ghibli datang dengan tergesa-gesa
membawa kabar yang entah apa. Di radio yang terpajang di sudut kamar sedang
memutar lagu favorit gue, tetapi sama sekali tidak membuat gue merasa lebih
baik. “Dann,
jadi pergi ngg...

Post has attachment
Bukan Review: End of Black Era - The Incident
Kali
terakhir gue menonton film Indonesia bergenre fantasi adalah ketika… eh, eh.. hemm…
okay, kayaknya memang Indonesia belum pernah punya film dengan genre fantasi
yang benar-benar fantasi sepenuhnya. But,
wait. Kalo mau kembali ke masa lalu, ke masa di m...

Post has attachment
Pompa Air tanpa Listrik dan Kelebihannya
Pernah
nggak sih kalian dengar ada pompa air tanpa listrik ? Harusnya udah pernah dong,
secara kan pompa yang tidak memerlukan aliran listrik ini sudah dikenal dan
digunakan masyarakat sejak lama, terutama untuk masyarakat yang daerah tempat
tinggalnya belu...

Post has attachment
Changing Your Perspective
Karya
seni adalah ciptaan yang dapat menimbulkan rasa indah bagi orang yang melihat,
mendengar, dan merasakannya. Itu seni. Kalau Senin, itu hari yang ditakuti
sejuta umat kantoran. Dulu-dulu,
sebelum negara api menyerang, masuk ke Art Jog nggak pernah dike...

Post has attachment
Bukan Review: ASUS ZenBook UX410: Teman Akrab Para Konten Kreator
Kalau
denger kata konten kreator, maka yang pertama terlintas di benak gue adalah
anak muda. Konten kreator saat ini tengah menjadi sebuah profesi yang digemari
banyak orang terutama anak-anak muda yang kekinian. Why ? One of the reasons is
because aktivita...

Post has attachment
Era Baru Dalam Pencarian Kerja
Bukan
rahasia lagi bahwa setiap hari ribuan orang menghadapi masalah pengangguran dan
secara aktif mencari kerja untuk dapat hidup dengan layak dan baik. Proses ini
termasuk sangat rumit dan sulit, sehingga membutuhkan banyak energi dan daya
tahan dari pela...

Post has attachment
Bukan Review: Wonder Woman
Judul               :
Wonder Woman Sutradara       : Patty Jenkins Produksi         : DC Extended Universe, Warner Bros Genre              : Fantasy, Sci-Fi Durasi             : Hampir dua setengah jam. Dari
sekian banyak film keluaran DC, menurut gue yang ...

Post has attachment
Bukan Review: Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
Judul               : Pirates of the Caribbean: Dead
Men Tell No Tales Sutradara       : Joachim Ronning, Espen Sandberg Produksi         : Walt Disney Genre              : Action, Fantasy Durasi             : Dua setengah jam kayaknya deh. Seperti
biasa, P...

Post has attachment
The Worst-but Funniest-Thing In My Life
Kalau
dikejar-kejar cewek mah, gue udah biasa. Saking seringnya, gue udah bosan. Tapi,
kayaknya gue bukan satu-satunya cowok yang dikejar-kejar cewek. Jadi nggak
perlu gue ceritain. Tapi, pengalaman dikejar-kejar bencong sampai diteriakin
bencong sama si be...
Wait while more posts are being loaded