Profile cover photo
Profile photo
Desi Indah Lestari
131,776 followers -
About Me
About Me

131,776 followers
About
Desi's posts

Post has attachment
mmm... lagi cari ide buat dekor ulang kamar aku.. nemu tips-tips ini, tapi kayanya masih kurang ide nih..

1. Jika sempat, coba deh gantung lampu-lampu LED di langit-langit kamar. Pasti cucok!
2. Jangan buang dulu kardus bekas yang kamu punya, daur ulang dan gunakan sebagai hiasan dinding kamar
3. Menggantung foto kenangan juga nggak kalah bagusnya. Asal jangan foto mantan saja ~~~
4. Belajar origami bisa juga kamu jajal sesekali, demi tampilan kamar yang makin menarik hati
5. Kertas kado juga bisa digunakan sebagai hiasan dinding, tinggal pilih motif dan bentuk yang kamu suka

apalagi ya?

#renovasi #kamar #kamartidur #cantik #wanita #dekorasi https://goo.gl/ZiAXZh #interior #bedroom
Photo

Post has attachment
wah Seorang gadis remaja Romania, yang berprofesi sebagai model pakaian dalam perempuan (lingerie) mengaku telah menjual keperawanannya kepada seorang pengusaha Hongkong senilai 3,2 juta euro atau sekitar Rp 33 miliar. padahal foto-fotonya cantik.. sayang banget caranya gitu

https://mobimu.com/2017/03/31/remaja-18-tahun-model-pakaian-dalam-jual-kegadisan-33m/
Photo

Post has attachment
Sebelum melakukan hubungan badan dengan pasangan, minumlah segelas air hangat. It will make you and him warmer. Anda bisa menggunakan selimut atau berpelukan dengan pasangan. Dekapan hangat dan berkeringat akan membuat kulit Anda makin elastis. Anda juga bisa melakukan hubungan intim di saat musim panas, pasti akan lebih hot.

Lets Move and Move
Cobalah berbagai gerakan dan juga lokasi. Jangan hanya di ranjang. Mungkin Anda ingin di meja, sambil berdiri atau berganti gaya. Pergantian lokasi dan posisi bisa membakar kalori Anda. Hubungan intim saja sudah bisa membuat Anda berkeringat dan olahraga. So, aktif dan bergeraklah.

sumber:

http://www.malamjumat.com/2017/01/tips-seks-yang-membuat-anda-cantik-dan.html
Photo

Post has attachment
Saat hubungan intim mulai terasa begitu-begitu saja atau ingin suatu yang baru dalam hubungan seksual dengan pasangan, tak ada salahnya menjajal kinky style. Gaya bercinta yang agak 'liar' ini bisa memanaskan ranjang malam ini.

Ada beragam gaya bercinta kinky yang akan memberi kesenangan tersendiri. Seperti diikat, bermain peran, tarian menggoda, pukulan gairah, hingga menggigit atau menarik rambutnya.

Menurut psikoterapis Ian Kerner, asalkan sesi bercinta kinky sex ini dilakukan secara manan dan konsesus, memiliki aneka manfaat bagi kesehatan fisik dan mental. "Gaya bercinta ini bisa membangkitkan gairah seksual. Baik itu dengan memukul atau bermain peran," kata Kerner.

Berikut selengkapnya manfaat melakukan seks dengan gaya kinky sex dengan aman dan sesuai kesepakatan bersama seperti mengutip Daily Mail, Selasa (14/2/2017).

1. Menurunkan tingkat stres
Beberapa studi menunjukkan kinky sex maupun gaya bercinta BDSM (Bondage, Discipline/Dominance, Submission/Sadism and Masochism) yang aman mampu menurunkan tingkat stres. Dalam studi pada 2009, bercinta dengan konsep ada yang dominan dan penurut ini mampu menurunkan tingkat kortisol.

Menurut pakar ada dua faktor alasan gaya bercinta kinky sex mampu menurunkan stres. Pertama, pasangan merasa memiliki kepercayaan diri yang unik dalam menjalin keintiman. Lalu, pasangan merasa benar-benar 'mindfulness' saat melakukannya.

"Bila seseorang 'mindfulness', membuatnya fokus pada pasangan. Hal ini memberikan pengalaman positif pada pasangan," kata salah satu peneliti, Brad Sagarin.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh
Saat bokong atau bagian lain dipukul tidak terlalu keras, hal tersebut meningkatkan aliran darah ke otak. Aliran darah yang lancar memberikan suplai pada organ dan otot-otot dengan oksigen dan nutrisi terbaru. Hal ini merupakan proses pembersihan tubuh yang merupakan kunci meningkatkan kekuatan dan sistem imunitas stubuh.

"Kulit merupakan bagian tubuh dengan jutaan reseptor. Bila seseorang menyentuh dengan pijat, bermain, memeluk atau bercinta, hal ini membuat tubuh mengalami penyembuhan fisiologis dan fisik," kata pakar seks dari New York Sandra Morgese.


Meningkatkan perasaan bahagia

3. Meningkatkan perasaan bahagia
Sebelum melakukan gaya bercinta kinky sex, pasangan perlu mendiskusikan tentang keinginan seksualnya. Nah, ketika Anda dan pasangan memiliki komunikasi yagn kuat, tubuh melepaskan perasaan menyenangkan seperti hormon serotonin yang membuat seseorang merasakan bahagia dan energik.

4. Kesehatan mental yang lebih baik
Pasangan yang melakukan kinky sex secara aman dan berdasarkan kesepakatan besama, membuat keduanya percaya diri, kuat, dan sehat. Pasangan jadi lebih terbuka terhadap pengalaman baru dan berani untuk melakukan eksplorasi.

Sumber: Liputan6
http://www.malamjumat.com/2017/02/kinky-gaya-bercinta-liar-yang-punya.html
Photo

Post has attachment
beli payung yang dipakai Pak Jokowi dimana yah??


#212 #demo #damai #payung #jokowi https://goo.gl/kpqp8y
Photo

Post has attachment
tadinya kepengen banget pasang backdrop TV di kamar supaya bisa nonton tv sambil bobo boboan. tapi kok abis baca ini jadi ragu yah

Setiap ruangan memiliki peran penting di rumah Anda. Misalnya ruang tidur untuk beristirahat dengan tidur yang berkualitas. Fungsi kamar tidur bisa mengganggu jika ada televisi

Tanpa Anda sadari adanya televisi di kamar bisa mengganggu keseimbangan dan menyebabkan masalah di luar bayangan Anda.

Berikut beberapa alasan Anda sebaiknya meletakkan televisi di luar kamar tidur seperti dikutip Magforwomen, Jumat (14/6/2013):

1. Menghindari gangguan konstan

Memiliki televisi di kamar tidur bisa menjadi gangguan konstan. Tak peduli apa yang terjadi di sekitar Anda, bagian otak Anda selalu kecanduan untuk melihat apa yang terjadi dari televisi.

Anda bisa kehilangan banyak saat-saat indah jika televisi terusa mengganggu Anda.

2. Komunikasi lebih baik

Ketika Anda menghidupkan televisi di kamar Anda, Anda benar-benar jadi kecanduan. Anda tak bisa memberikan perhatian yang cukup dengan apa yang dikatakan pasangan Anda. Selain itu, jika Anda melihat televisi, Anda gagal melihat gerakan nonverbal yang merupakan bagian penting dalam berkomunikasi. Akhirnya Anda berdua jadi salah paham.

3. Kehidupan seks lebih baik

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di depan televisi, maka semakin sedikit Anda menikmati kehidupan seksual dengan sehat,

Anda akan sering merasa terlalu lelah setelah berjam-jam menonton televisi dan ini bisa membuat hubungan seksual dengan pasangan jadi tegang.

4. Ikatan lebih kuat dengan pasangan

Ketika Anda bersama pasangan di kamar tanpa ada televisi, Anda akan menyadari bahwa ada begitu banyak hal yang bisa dinikmati bersama-sama. Anda akan merasa senang dengan menempatkan kepala di bahu pasangan dan berbagi cerita bersama. Memberikan perhatian penuh satu sama lain bisa memperkuat ikatan Anda.

5. Sebuah contoh yang bagus untuk anak Anda

Jika Anda pasang televisi di kamar, anak-anak juga akan minta televisi di kamarnya dan Anda tak punya alasan untuk menolak permintaannya.

Anda bisa memberikan contoh yang baik jika televisi diletakkan di ruang tamu. Itu juga memberikan kesempatan ke keluarga untuk menonton bersama-sama.

6. Tidur lebih baik

Anda cenderung lupa waktu ketika sedang menonton acara televisi yang menarik. Tak peduli seberapa sibuk hari Anda, Anda masih akan berakhir menatap televisi selama berjam-jam.

Ini akhirnya akan mengurangi jam tidur Anda dan berdampak negatif terhadap produktivitas pada hari berikutnya. Juga ada penelitian yang menunjukkan kalau menonton televisi sebelum tidur mengganggu siklus tidur Anda.

7. Anda berhubungan dengan kenyataan

Cara dan situasi yang digambarkan di televisi mungkin tak selalu seperti di kehidupan nyata. Jika Anda terlalu sering menonton televisi, Anda mungkin berharap yang tidak realistis terhadap orang yang Anda cintai dan dari hubungan Anda dengan orang lain.

8. Punya waktu membaca

Ketika televisi di luar kamar, Anda akan menyadari mempunyai waktu yang lebih untuk membaca buku.

Membaca ternyata bisa membantu orang tidur lebih baik karena sebagai makanan yang bagus untuk otak dibandingkan televisi.

#backdroptv goo.gl/2nHBc9 #televisi #kesehatan #tv #kamar #tidur #kamartidur #interior 
Photo

Post has attachment
Cara kamu bawa tas, bisa efek ke kesehatan

Hampir semua orang selalu beraktivitas dengan membawa tas. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pegawai kantoran, para buruh, hingga orang biasa pun menggunakan tas dalam menjalani aktivitasnya.

Saat ini, tas pun sudah menjadi bagian dari dunia fashion. Banyak produsen atau desainer ternama yang membuat tas dengan harga yang fantastis. Mungkin Anda juga salah satu pengguna setia dari tas.

Karena sudah dianggap sebagai barang yang biasa, kebanyakan orang sering tidak sadar telah melakukan kesalahan saat membawa tas. Mau tahu apa saja kesalahannya? Berikut penjelasannya:

1. Barang bawaan yang berlebihan

Di dalam tas sebaiknya tidak memuat barang yang terlalu banyak. Selain karena beratnya, hal ini juga menyulitkan Anda dalam mencari barang yang dibutuhkan secara cepat. Terutama bagi para wanita, yang seringkali memasukkan segala macam barang ke dalam tasnya dan membuat segala jenis tas yang Anda punya menjadi “kantong doraemon”. Air sebaiknya tidak dimasukkan ke dalam tas, karena massanya yang berat dan mengurangi resiko membasahi barang-barang lain di tas Anda.

2. Membawa tas berat di satu sisi

Membawa tas berat, terutama apabila Anda menjinjingnya dengan satu tangan atau diselempang, akan menyebabkan nyeri bahu. Rasa kram akan seringkali mendatangi bagian tubuh tangan dan bahu kita. Apabila berat beban tas berlebihan, postur tubuh kita akan miring, memicu skoliosis, dan menyebabkan tulang dan persendian rusak. Apalagi di masa pertumbuhan, berat beban tas yang berlebihan akan menghambat pertumbuhan dan aliran darah sehingga menyebabkan postur yang bungkuk. Secara umum, bobot beban tas yang dapat ditanggung badan hanyalah 10-15% dari berat badan Anda.

3. Mengenakan backpack terlalu rendah

Menggunakan backpack atau ransel akan mengurangi bahaya skoliosis, karena berat beban yang Anda bawa seimbang. Oleh karena itu Anda harus memastikan backpack atau ransel yang Anda pakai digunakan dibawah tulang rusuk, bukan tulang pinggang. Pakai kedua tali tas dengan tali yang agak lebar dan tidak terlalu ketat di badan. Hal ini membuat beban lebih ringan dan mencegah mati rasa.

4. Memakai jenis tas yang tidak sesuai dengan kebutuhan

Anda tidak perlu menggunakan ransel saat menghadiri acara perkawinan, bukan? Karena Anda hanya membawa barang-barang yang penting dan dibutuhkan saat acara tersebut. Demikian juga halnya yang harus Anda lakukan setiap hari. Apabila ke kampus, Anda dapat membawa ransel atau tas selempang dengan menenteng modul Anda. Sesuaikan barang yang Anda bawa dengan fungsi dan kapasitas tas yang akan Anda gunakan.

5. Memakai tas berdasarkan “kelucuan”nya

Hal ini sering dilakukan khususnya oleh para wanita. Hanya karena modelnya atau warnanya yang lucu, Anda kemudian menggunakan tas itu walau tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Atau bahkan, merusak kesehatan Anda. Misalnya tas tersebut terbuat dari bahan-bahan yang memberatkan, baik dari bahan tas itu sendiri, rantai, maupun aksesorisnya. Sebagai contohnya logam sebagai rantai tas, selain memberatkan bobot tas Anda, rantai tersebut akan mencetak “cap” di bahu Anda.

6. Salah dalam menentukan warna tas

Kesalahan yang satu ini mungkin dianggap sepele. Namun sesungguhnya, warna tas juga menjadi faktor “x”. Warna tas dapat menggambarkan kharakteristik seseorang dan juga tujuan orang ketika memakai warna tersebut. Misalnya saat interview kerja, Anda sebaiknya menggunakan tas bergaya simple dengan warna hitam atau coklat. Bukan tas jeans, atau tas pergi dengan warna mencolok.

7. Ukuran tas yang tidak sesuai

Sebaiknya Anda menyesuaikan ukuran besar tas dan panjang tali tas tersebut dengan proporsi tubuh Anda. Karena apabila tidak sesuai, selain memberatkan, bisa jadi membuat Anda terlihat lebih mungil atau lebih besar dari sebenarnya. Secara umum, ukuran panjang tas yang pas adalah yang jatuh menggantung di pinggang Anda. Bagi Anda yang bertubuh relatif mungil, sebaiknya ukuran tas sejajar dengan garis dada Anda.

Kesalahan harus diperbaiki, maka dari itu yuk kita perbaiki cara kita dalam membawa tas! Selain mengurangi resiko penyakit skoliosis, kita juga bakal terlihat lebih fresh dengan tas yang sesuai dengan gaya kita.

#tas   #totebag   #cara   #bawa   #tas   #drawstringbag   #drawstring   #bag   #tips  goo.gl/qqtRDa
Photo

Post has attachment
Bahaya Gosip

Gosip merupakan salah satu masalah paling umum baik di tempat kerja maupun dalam hubungan. Masalah terbesar dari gosip adalah kebanyakan orang tidak menyadari ketika sebuah diskusi berubah menjadi gosip dan lebih parahnya lagi mereka tidak menyadari dampak dari gosip tersebut. Gosip adalah pembunuh sebuah hubungan dan hal ini terjadi lebih sering dari yang anda percayai. Gosip pada dasarnya adalah apapun yang dapat dianggap sebagai hal negatif tentang seseorang yang dibicarakan dengan orang lain dimana mereka tidak mendengarnya langsung dari pihak yang bersangkutan. Gosip bisa berupa sesuatu yang sangat sederhana tanpa adanya niat untuk menyakiti orang tersebut dan bisa pula sesuatu yang membunuh karakter seseorang.

Tidak ada satu hal pun yang positif dari gosip dan gosip cenderung menyukai orang yang dibicarakan dan orang-orang yang terlibat ketika membicarakan gosip tersebut. Ada pula risiko yang timbul jika orang yang dibicarakan mengetahui orang yang menyabarkan gosip tersebut, juga rasa sakit yang muncul akibat informasi negatif yang tersebar. Beberapa bahaya lain yang muncul akibat gosip:

• Stress bagi mereka yang terlibat dalam gosip
• Menyakiti perasaan
• Menghancurkan kerja sama tim
• Membuat orang enggan membagikan kerapuhan mereka
• Menghambat komunikasi yang membutuhkan rasa percaya dengan memberi dorongan bagi orang untuk menjaga mulut mereka
• Menciptakan reputasi yang negatif

Pilihan-pilihan Anda Terhadap Gosip

Dampak-dampak negatif tersebut seharusnya cukup untuk meyakinkan siapapun untuk menghindari gosip, sayangnya, mereka tetap melakukannya. Gosip sangatlah menggoda dan sering terjadi karena terdorong perilaku orang-orang sekitar. Dunia gosip membuka pintu lebar bagi semua gosip baru dan mereka cenderung menjadikan orang-orang yang tidak terlibat dalam gosip yang bersangkutan untuk menjadi korban dari gosip yang lebih baru. Terkadang lebih mudah untuk ikut terlibat dalam gosip daripada mengambil risiko menjadi korban dan bagi kebanyakan orang, dengan berbagai alasan, gosip memiliki daya tarik yang membuat orang tertarik untuk terlibat. Gosip adalah sebuah hal yang egois dan berbahaya karena merendahkan dan menghancurkan seseorang (baik secara langsung maupun tak langsung) untuk membuat gosip tersebut terdengar lebih baik. Inilah alasannya mengapa gosip sangatlah merusak, terutama bagi orang yang digosipkan.

Hal terbaik dari gosip adalah anda bisa dengan mudah menjauhkan diri darinya jika anda memutuskan untuk menghindarinya dan mempelajari beberapa teknik untuk mengenalinya, menanganinya, dan menjaga jarak dari masalah yang ditimbulkan. Jadi bagaimana kita bisa melakukannya?

Kenali Gosip

Seringkali gosip merupakan sesuatu yang jelas dan tidak ditutup-tutupi. Kadang gosip bisa merupakan sebuah pertanyaan sederhana yang diajukan seseorang tentang apa yang anda dengar atau ketahui atau pikirkan mengenai orang lain atau tindakan mereka. Hal tersebut bisa terdengar seperti:

• Apakah kau dengar apa yang Frank katakan mengenai Sally?
• Kau tak akan menyangka apa John lakukan minggu ini?
• Aku dengar Gerry …
• Apakah kau sudah melihat pacar baru Lisa?

Kata-kata tersebut tidak selalu berakhir dengan gossip negatif namun mereka merupakan pembicaraan mengenai orang lain dan cukup mudah untuk dikenali dalam sebuah percakapan atau awal sebuah gosip. Sayangnya, tidak semua gosip bisa dikenali dengan mudah, dan kadang gosip lebih tersamar. Gosip kadang berawal dari pembicaraan dengan seorang teman atau rekan kerja; diawali dengan pembicaraan yang positif hingga akhirnya berujung pada pembicaraan negatif. Jika anda tidak membicarakan cara untuk membantu orang yang sedang anda bicarakan, mendukung mereka untuk menyelesaikan masalah atau melakukan tindakan positif lain ketika membicarakan orang lain; kemungkinan besar pembicaraan itu akan berakhir menjadi gosip. Pada dasarnya, jika anda sedang membicarakan orang lain, anda perlu berhenti dan memikirkan jika pembicaraan tersebut akan membantu orang tersebut atau tidak. Jika tidak, maka pembicaraan itu adalah gosip dan tidak perlu anda lanjutkan.

Mempengaruhi Gosip

“Lidah mempunyai kuasa untuk menyelamatkan hidup atau merusaknya; orang harus menanggung akibat ucapannya.”

Karena gosip sangatlah kuat, gosip memiliki pengaruh yang besar dan harus dilawan melalui pengaruh positif dalam meresponnya. Terdapat beberapa tindakan yang bisa anda lakukan untuk melawan gosip.

Acuhkan gosip:

• Hindari orang-orang yang bergosip dan jangan beri mereka kesempatan untuk menyebarkannya
• Tinggalkan ruangan atau pembicaraan saat gosip dimulai
• Jangan merespon pertanyaan yang menanyakan opini mengenai orang lain atau jebakan gosip lainnya
• Acuhkan gosip dan jangan memulai sebuah percakapan yang berujung menjadi gosip

Cegah gosip:

• Jangan pernah memulai gosip dari diri anda
• Ubah topik pembicaraan jika sebuah pembicaraan berubah menjadi gosip
• Tolaklah untuk mendengar atau merespon setiap gosip
• Sembunyikan perasaan sakit atau reaksi dramatis terhadap gosip. Hal tersebut merupakan makanan bagi gosip untuk berlanjut.

Lawan gosip:

• Katakan dengan sopan bahwa lebih baik membicarakan hal tersebut dengan orang yang bersangkutan
• Jika anda tahu darimana gosip tersebut bersumber, temui orang tersebut dan katakan kepada mereka bahwa anda tidak suka dengan gosip tersebut dan hal itu menyebabkan rasa sakit; terlepas dari gosip tersebut disengaja atau tidak
• Jika anda mendengar seseorang memulai sebuah gosip, ajukan diri untuk menemui orang yang dibicarakan dengan orang yang memulai gosip untuk mendiskusikannya
• Jawab gosip dengan, “Maukah hal tersebut dibicarakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan-mu?” lalu pergilah
• Katakan bahwa saya tidak suka membicarakan orang lain karena saya tidak suka orang lain membicarakan saya
• Katakan bahwa anda tidak suka membicarakan orang lain kecuali pembicaraan tersebut dapat membantu atau mendukung mereka
• Katakan bahwa anda tidak mau membicarakan hal-hal negatif mengenai orang lain kecuali orang tersebut terlibat dalam percakapan

kalau gosip ga mau kedengaran, kata pamanku pakai aja kusen upvc, bisa kedap suara hihihihih

#gosip   #teman   #bahaya  https://goo.gl/lXsgX5 #upvc   #kusenupvc  
Photo

Post has attachment
EFEK BANGUN TERLALU SIANG

hi hi hi awas bangun kesiangan,,.

Pada hari kerja atau sekolah, Kamu pasti bangun pada waktu yang sama setiap harinya. Tetapi saat libur atau cuti panjang yang biasanya terjadi adalah kamu bangun sesiang mungkin seakan 'balas dendam', karena setiap hari bangun pagi.

Padahal bangun tidur pada waktu yang sama setiap harinya akan membuat kamu merasa lebih baik. Ada beberapa alasan mengapa kamu tidak perlu menekan tombol untuk menghentikan alarm di ponsel atau jam weker saat hari libur. Karena, bangun tidur pada waktu berbeda bisa memunculkan efek negatif, yaitu.

1. Masalah metabolisme
Jika kamu tidur terlalu lama, tubuh tidak akan berfungsi sesuai ritmenya. kamu akan merasa lapar dalam jangka waktu lama dan hal ini mempengaruhi kecepatan metabolisme. Hal ini akan membuat bobot tubuh meningkat.

2. Lesu
Tidur berlebihan akan membuat kamu merasa lesu karena metabolisme kamu masih bekerja dalam 'set' malam hari. Tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk memulai sistem dan tidak dapat berfungsi normal. Jika kamu benar-benar ingin tidur sedikit lebih lama, usahakan jangan lebih dari tiga puluh menit.

3. Kehilangan waktu produktif
Para ahli menganggap pagi hari adalah waktu paling produktif karena pikiran kamu masih segar. Jika kamu tidur terlalu lama maka akan akhirnya kehilangan banyak waktu produktif dalam sehari. Sehingga, kamu harus menyelesaikan pekerjaan sampai larut malam dengan terburu-buru.

4. Disorientasi
Tidur terlalu lama membuat kamu sulit berkonsentrasi dalam waktu lama. Kecuali, setelah bangun tidur kamu langsung berolahraga. Lalu, karena metabolisme tidak bisa berhenti otak akan membuat kamu merasa lapar.

5. Sakit kepala
Cairan serebrospinal bergerak ke otak ketika kamu tidur terlalu lama. Kondisi ini, jika berlangsung dalam waktu lama dapat menyebabkan sakit kepala parah dan bahkan menyebabkan kebutaan. Jadi, pikirkan lagi jika kamu ingin tidur lebih lama.

saranku, pakai gorden atau vertical blinds yang tembus cahaya, jangan yang model blackout, jadi kalau malam ga bisa diintip, tapi kalau siang cahaya masuk, bisa bantu membangunkan

#tidur   #siang   #efek   #kesehatan   #gorden http://bit.ly/2duinLM  #blinds   #verticalblinds   #blackout  
Photo

Post has attachment
Menurut sejumlah penelitian, berpelukan memiliki manfaat bagi kesehatan. Bagi pasangan, berpelukan merupakan dekapan romantis. Lebih dari itu, berpelukan bisa mengurangi stres dan depresi, hingga meningkatkan suasana hati jadi lebih baik. Berikut manfaat tak terduga dari berpelukan seperti dikutip dari Boldsky.com.
1. Berpelukan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, tubuh akan terlindungi dari infeksi. Hal itu karena berpelukan dapat mengurangi stres yang menyebabkan penurunan sitem kekebalan tubuh seseorang.

2. Berpelukan bisa menghilangkan rasa nyeri. Menurut para ilmuan, berpelukan memicu pelepasan hormon oksitosin yang dapat meningkatkan suasana senang dan membuat rasa nyeri berkurang.
3. Berpelukan juga memicu pelepasan hormon dopamin. Menurut para ahi, hal ini dapat meningkatkan libido. Selain itu, berpelukan akan membuat hari yang melelahkan menjadi lebih rileks.
4. Pelukan sangat tepat dilakukan kepada orang yang sedang menghadapi masalah. Dekapan yang erat dapat mengurangi rasa cemas dan kembali meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

selanjutnya di http://www.malamjumat.com/2016/09/berpelukan-bisa-jadi-obat-berbagai.html
Photo
Wait while more posts are being loaded