Profile cover photo
Profile photo
pipih sofiah
24 followers
24 followers
About
Posts

Post has attachment
Bunda pernah dengar tidak tentang seorang ibu rumah tangga yang bisa mengais keuntungan hingga jutaan rupiah dari berjualan aneka es? Waw, pasti mau dong ya. Lumayan kan hanya dengan menekuni hobbi ngoprek dapur, bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari rumah. Bisa jadi super moms deh ya, bisa bisnis dan masih bisa tetap ngerawat rumah dan keluarga.
Add a comment...

Post has attachment
Hampir semua orang suka puding coklat, hanya saja jika ada yang menanyakan seperti apa sih puding coklat idaman? Nah jawabannya bisa bervariasi.
Add a comment...

Post has attachment
Teman-teman udah pernah bikin cemilan dari jagung nggak? Biasanya dibikin apa? Kalo aku biasanya bikin dadar jagung aja, dimakan dengan sayur bayam. Pernah juga bikin jagung rebus kemudian diberi susu kental manis, meses dan parutan keju.
Add a comment...

Post has attachment
Pisang, salah satu buah kesukaanku. Selain dimakan langsung, pisang bisa diolah menjadi berbagai macam menu makanan seperti: kolak pisang, roti pisang, pisang goreng, kue pisang, keripik pisang dll. Semuanya aku sukaaaaa!
Add a comment...

Post has attachment
Sudah lama nih nggak bikin cemilan yang dari keju. Masih ada sisa keju di kulkas dan sebungkus macaroni, ya udah akhirnya beberapa hari lalu aku bikin macaroni schotel. Untuk isinya aku pakai campuran smooked beef dan sosis. Bisa banget kalo mau diganti dengan isian lain seperti tuna, corned, daging cincang dll.
Add a comment...

Post has attachment
Setiap habis bikin lapis legit pasti bingung putih telurnya mau diapain. Akhirnya cari-cari di internet ketemu resep zebra cake putih telur dari NCC indonesia Ibu Fatmah B. Jadinya aku coba bikin deh. Hasilnya enak dan lembut walaupun tidak pakai kuning telur. Resepnya aku modif sedikit
Add a comment...

Post has attachment
Alhamdulillah main tempat saudara pulangnya dibawakan ubi,di buat cemilan yang bisa awet dan bisa dimakan kapan aja, rasanya yang gurih, manis dan pedas KERIPIK BALADO UBI UNGU
Berangkat olah-olah ???? :
Add a comment...

Post has attachment
Cendol adalah bahan makanan yang terbuat dari bahan tepung yang dicairkan kemudian dipadatkan kembali yang biasa digunakan sebagai campuran minuman.
Add a comment...

Post has attachment
Salam sejahtera kepada semua pembaca. Jika menyebut tentang pulut mangga, pasti ramai yang tahu tentangnya dan menelan air liur jika terbayang keenakannya. Pulut yang dimasak dengan baik, santan yang secukup rasa dan tentunya buah mangga yang manis dan enak. Kombinasi makanan yang ringkas tetapi sangat menyelerakan!
Add a comment...

Post has attachment
Udah bbrp kali nyoba bikin bika ambon ini.. tp gagal dan gagal..
Ehh ketemu resepnya bunda F Kitchen... trnyata mudah dan hasil sarang semutnya itu lohh.. sexy banget.. daan.. ku syukaaaa 😘😘.
Tengkiyu bunda... love yuuu 😘
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded