Profile cover photo
Profile photo
Muhammad Syafi
21 followers
21 followers
About
Muhammad's interests
View all
Muhammad's posts

Post has shared content
Saya jadi bingung, apa sebenarnya kesalahan Habib Rizieq yang paling pundamental.
#UstadzFelixSiauw

Saya jadi bingung, apa sebenarnya kesalahan Habib Rizieq yang paling pundamental, sehingga negara ini kompak membencinya…

Kalo krn persoalan politik, dia tidak punya partai..

Kalo krn urusan ekonomi, ekonomi siapa yg dia rusak

Kalo krn urusan jabatan, jabatan siapa yg ia rebut

Kalo masalah budaya, budaya indonesia yg mna yg dia hancurkan.

Jujur, saya heran…….

Yang ada, dia menghancurkan t4 perjudian..

Bukankah perjudian itu musuh kita semua..

Yang ada, dia memusnahkan t4 minuman keras..

Bukankah itu juga yg kita inginkan…

Yang ada, dia menyuarakan hancurkan PKI…

Bukankah PKI adalah musuh bangsa..

Yang ada, dia menolak ikut campur asing dlm mengatur indonesia…

Bukankah itu juga sayang dgn PANCASILA kita..

Yang ada, dia menuntut org yg telah mencela agamanya..

Bukankah apapun agama kita, kita tidak mau agama kita dihina…

Ya Allah….

Apa lagi anda, anda dan anda…

Emang salah bliau ke anda itu apa.???

Orang yg tidak punya salah pada anda, lalu anda ikut2an membenci, mencaci, dan memusuhinya…

Otak sehat anda kemana.???

Akal cerdas anda kok gk fungsi..???
Beliau ULAMA, diikuti oleh banyak ulama, Allah berfirman didalam Hadis Kudsi : “barangsiapa yang memusuhi ulama berarti ia memusuhi rasul Ku dan orang yg memusuhi rasulKu sesungguhnya dia telah memusuhi Aku (Allah) ”

Maaf…..

Jika ada pejabat yg memusuhi bliau, kita jgn ikut2an…

Jika ada ormas lain yg mmbenci bliau, urusan kita apa.??

Jika ada partai yg memusuhi bliau, lihat itu partai apa..??

Catat, khusus buat yg non muslim…

Selama ini belum pernah bliau membenci agama kalian, kalo ada tolong tunjukkan…

Yang bliau kejar itu bukan Agamanya tapi oknumnya…

Lebih khusus, yg bliau perangi habis2an itu adalah PKI, klo anda bukan PKI ngapain marah..

Beliau sengaja menggerakkan umat agar bersama2 perangi PKI dan PKI tidak boleh hidup di Indonesia karena PKI nyata musuh bangsa..

Beliau seorang Doktor tentunya beliau tidak bodoh memilih jalan hidup, lalu mengapa kita berpandangan seakan beliau itu orang bodoh memilih sikap sehingga segala tindak tandunknya kita cari2 kesalahannya…

Mohon renungkan dan perbanyaklah ISTIGFAR..

Karena HIDUP INI TAK LAMA, kurangilah melakukan kesalahan2..

Rasulallah SAW bersabda :”Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala.” (HR. Al-Bukhari)

Silahkan Bagikan agar senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaan kepada ALLAH SWT.

Ya ALLAH…

✔ Muliakanlah orang yang membaca dan membagikan bc ini

✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid

✔ Lapangkanlah hatinya

✔ Bahagiakanlah keluarganya

✔ Luaskan rezekinya seluas lautan

✔ Mudahkan segala urusannya

✔ Kabulkan cita-citanya

✔ Jauhkan dari segala Musibah

✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.

#UstadzFelixSiauw
Photo

Post has shared content

Post has attachment
Yang ini gimana

Post has shared content
Photo
Photo
15/01/17
2 Photos - View album

Post has shared content
KEPADA
YTH
Ibu Megawati Soekarno Putri.

1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui 'Indosat' dengan murah. Sehingga kita dimata-matai negara tetangga & saat ini Freqwesi Indonesia bermasalah....!!!
Sudah Lupakah..?!?

2. Kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN (hanya 30% nilainya) ke Asing, dan kau dapat komisi yang besar tentunya.
Sudah Lupa...?!?

3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC Pertamina, lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC lagi, kau UNTUNG dan Kami Rakyat Indonesia RUGI SANGAT BESAR...!!!
Sudah Lupa...?!?

4. Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu), sekarang kau teriak-teriak selamatkan Migas...!!!!
Sudah Lupa...?!?

5. Dulu kau buat UU Outsourching yang merugikan kaum buruh wong cilik, (jika anda termasuk pekerja outsourching anda adalah korban kebijakan Megawati), Sekarang kau koar-koar atas nama buruh wong cilik...!!!!
Sudah lupa..???

6. Dulu kau berikan SP3 dan SKL, Release dan discharge untuk bandit-bandit dan Rampok BLBI pencuri uang rakyat...!!!
Pastinya kau Tidak Lupa.

7. Sekarang, Kau ngomong lagi soal nasionalisme, Setelah kader-kader kau banyak yang korup...!!!
Susah Lupa....

8. Dan sekarang, Untuk mengkatrol suaramu yang terpuruk, Kini kau umpankan & kau bela Si "Kotak-Kotak" !!!

9. Dulu kau berhutang Triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan 'bandit perampok Negara', Sekarang kau juga didukung bandit-bandit untuk naikan Capres mu.

10. Dulu kau ngambek karena tidak menang lawan SBY, Sekarang kau jumawa dan sombong meski belum menang.
Lupa juga...???

12. Ada yang ketinggalan, bapakmu Soekarno Merebut Papua Barat, Soeharto Merebut Timor-Timor, tapi kau malah MELEPAS Pulau Sipadan dan Ligitan.
Sudah lupa...???

13. Sakit Hatinya kami kau jual ke 60 cukong demi. Si 'kotak-kotak' yang kau jadikan 'UMPAN' demi kekuasaan mu.

14. Dan sekarang sudah jelas si "kotak-kotak" itu MELANGGAR HUKUM INDONESIA, sudah jelas PENISTA AGAMA, tapi engkau masih tetap membelanya, engkau masih tetap mendukungnya...
Kenapa..??
Apakah masih pantas meminta dukungan kami yang hanya rakyat kecil & yg hanya dibutuhkan ketika masa pemilihan saja UNTUK MEMILIH partai mu dalam pemilihan nanti...?

Jika anda perduli sama negara ini, silahkan share sebanyak-banyaknya...
Photo

Post has shared content
Gimana. ???
Gak ribet khan. ??
Simple ya
Photo

Post has shared content
Tulisan Aa Gym bikin kecebong pada klepek2

Tulisan Indah dari Aa Gym Moga sampai ke Telinga Ahox:
-
Kalau ada orang muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa membangun.

Maka sampaikanlah pada dia bahwa firaun bisa membangun mesir menjadi negara gemerlap, penduduknya hidup makmur _tapi fir'aun menistakan Agama Allah, maka Allah hancurkan dia

Kalau ada orang Muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa membuat Jakarta menjadi modern.

Maka sampaikanlah pada dia bahwa namrud bisa membangun Messopotamia menjadi negara yang moderen, bangunan menjulang ke atas dengan teknology canggih saat itu.
Hanya namrud menistakan Allah, maka Allah hancurkan dia.

Kalau ada orang Muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa menjadikan hidup makmur.

_Maka sampaikanlah pada dia bahwa Bangsa saba' bisa membangun negerinya menjadi negara yang makmur, bebas korupsi
Dan kaum saba' menistakan Agama Allah, maka Allah hancurkan mereka..

Percaya lah orang yang selalu bersama Allah tidak akan pernah kehilangan apa apa, tapi orang yang kehilangan Allah maka ia akan kehilangan segala nya.

Saya tidak benci dengan orang non muslim dan etnis china. tapi Allah dengan firmannya melarang saya untuk memilihnya sebagai pemimpin apalagi jika mereka berani menista agama kami.

Saya tidak ingin berdebat dengan Anda yang mendukung mereka, apalagi jika Anda yang orang islam.

Bagaimana saya bisa meyakinkan Anda, sedangkan Firman Allah saja anda tidak yakini dan Anda abaikan.

#Aa_Gym
Photo

Post has shared content
KENAPA ENGKAU TIDAK MENGENALKU WAHAI RASULULLAH ?
_____________________________________________
Hujjatul Islam Al Ghazali meriwayatkan bahawa ada seorang laki-laki yang lupa membaca shalawat kepada Rasulullah SAW.

Lalu pada suatu malam ia bermimpi melihat Rasulullah SAW tidak mau menoleh kepadanya,dia bertanya, “Ya Rasulullah, apakah engkau marah kepadaku?”Beliau menjawab, “Tidak.”

Dia bertanya lagi, “Lalu sebab apakah engkau tidak memandang kepadaku?”

Beliau menjawab, “Karena aku tidak mengenalmu.”

Laki-laki itu bertanya, “Bagaimana engkau tidak mengenaliku, sedang aku adalah salah satu dari umatmu?

Para ulama meriwayatkan bahwa sesungguhnya engkau lebih mengenali umatmu dibanding seorang ibu mengenali anaknya?”

Rasulullah SAW menjawab, “Mereka benar, tetapi engkau tidak pernah mengingat aku dengan shalawat. Padahal perkenalanku dengan umatku adalah menurut kadar bacaan shalawat mereka kepadaku."

Terbangunlah laki-laki itu dan mengharuskan dirinya untuk bershalawat kepada Rasulullah SAW, setiap hari 100 kali.

Dia selalu melakukan itu, hingga dia melihat Rasululah SAW lagi dalam mimpinya. Dalam mimpinya tersebut Rasulullah SAW bersabda, “Sekarang aku mengenalmu dan akan memberi syafa’at kepadamu.”

Ini semua karena orang tersebut telah menjadi orang yang cinta kepada Rasulullah SAW dengan memperbanyak shalawat kepada beliau…

Maka barangsiapa yang ingin dikenali oleh Rasulullah SAW, hendaklah ia memperbanyak bacaan shalawatnya..

(Kitab Mukasyafatul Qulub, bab IX, hal 55, karangan Hujjatul Islam Al Imam Abu Hamid Muhammad bin Muhammad bin Muhammad Al Ghazali RA)

أَكْثِرُوا عَلَىَّ مِنَ الصَّلاَةِ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ فَإِنَّ صَلاَةَ أُمَّتِى تُعْرَضُ عَلَىَّ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ ، فَمَنْ كَانَ أَكْثَرَهُمْ عَلَىَّ صَلاَةً كَانَ أَقْرَبَهُمْ مِنِّى مَنْزِلَةً

“Perbanyaklah shalawat kepadaku pada setiap Jum’at. Karena shalawat umatku akan diperlihatkan padaku pada setiap Jum’at. Barangsiapa yang banyak bershalawat kepadaku, dialah yang paling dekat denganku pada hari kiamat nanti.” (HR. Baihaqi - Sunan Al Kubro)

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم عدد خلقك ورضا نفسك وزينة عرشك ومدد كلماتك
Photo

Post has shared content
Selamatkan NKRI......

Bismillah
Kenalkan nama saya Risdiyanto dari Gunungkidul, Yogyakarta. Saya bukan siapa-siapa namun karena saya tahu sedikit rahasia tentang NKRI yang dirancang untuk sebuah penghancuran, maka hal ini perlu saya publish agar semua menjadi tahu.

Berawal dari terpilihnya saya menjadi guru PAUD teladan 1 tingkat nasional tahun 2011, saya banyak mendapat fasilitas dari KEMDIKNAS salah satunya adalah BEA SISWA ke Chinese th 2012. Kegiatan magang, opservasi, dan study dilaksanakan di kampus CHina Central National Univercity (CCNU) di kota Whuhan dan Bheijing Univercity.

Yang menarik dan perlu saya share-kan bukan materi pendalaman study, kreatifitas, dan inovasi pembelajaran PAUD melainkan pertemuan saya dengan Tengku Shaleh di masjid tertua Bheijing.

Ceritanya begini,........
Ketika rombongan delegasi Indonesia sholat berjamaah di masjid Bheijing, saya berdekatan dengan rombongan dari Malaysia. Sesaat setelah sholat usai seorang ust datang menghampiriku. Setelah salam kami ta'aruf. Ust Tengku Shaleh namanya, kelahiran Banda Aceh dan menetap di Kuala Lumpur.

Kurang lebih beginilah percakapan kami,
Ust : Antum dari Indonesia?
Saya : Iya tadz saya dari Jogja.
Ust : Antum jaga NKRI ya!
Saya : Maksudnya?

Lalu tengku Shaleh menjelaskan tentang rencana besar negeri bambu itu untuk mengusai Indonesia.
Diantara mega proyek yangj sedang dibangun antara lain :

1. Kenapa study PAUD ke China sedang model pendidikan di China tidak sama dengan Indonesia. Indonesia menggunakan pendekatan Beyon Centra and Circle Time (BCCT) sedang China menggunakan pendekatan Montessory. Sebuah konsep yang berbeda haluan.

2. Sengaja China mempromosikan CITRA baik agar semua orang indonesia yang datang menyampaikan berita2 tentang kehebatan, kemajuan, keramah tamahan, dan kata2 hipnotis serta provokatif dari pemandu wisata yang sudah dilatih untuk mempengaruhi dan menggiring paradikma bahwa Indonesia dan China itu ibarat bunga dan kupu2 yang saling membutuhkan.

3. Mempermudah kunjungan ke China sehingga orang Chinapun akan mendapat kemudahan keluar masuk di negeri ini yang tujuan utamanya adalah# membuat negeri plasma untuk menampung rakyatnya.

4. Menjalin hubungan kerjasama dan memberi bantuan kemanusiaan dalam segala bidang untuk menjerat rasa hutang budi sehingga kebijakan pemerintah menguntungkan pengusaha China.

5. Memberi bantuan dalam pembangunan negeri dan campur tangan dalam ketenaga kerjaan yang pada ujungnya akan mencaplok wilayah NKRI seperti yang telah dilakukannya terhadap Tibet.

6. Campur tangan dalam PEMILU yakni dengan mendukung salah 1 kandidat potensial melaui kucuran dana milyaran yang pada saatnya nanti akan dipanen melalui kebijakan yang memihak kepentingan China.

7. Memasukkan tenaga kerja sebanyak - banyaknya untuk mempengaruhi budaya sehingga kebudayaan China menjadi trend baru yang mwnggusur kebudayaan nusantara.

8. Tenaga kerja China yang diselundupkan sebenarnya dia adalah tentara terlatih untuk membawa misi mencuri data dan mengatur strategi sehingga pada saat pengambil alihan kekuasaan mereka sebagai petunjuk jalan dan pemandu lapangan.

@waktu itu saya berfikir gak mungkin karena presiden saya seorang nasionalis dan akyat Indonesia tidak bodoh.
Tetapi sejalan bergesernya waktu dan berputarnya masa kini satu per satu mulai terbukti bahwa apa yang dikatakan Tengku Shaleh adalah benar.
Dan salah satu strategi terbaik untuk melawan segala siasat licik negeri panda itu dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan, meningkatkan pengamalan keagamaan, mempererat persaudaraan, saling mengingatkan bahaya laten komunis.

Sebarkan kepada teman atau keluarga karena banyak yang belum tau...

Wallohualambishowab.

*Gambar: ilustrasi
Photo

Post has shared content
PESAN INDAH dari Ust. Arifin Ilham :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.. Cerdasnya orang yg beriman adalah, dia yg mampu mengolah hidupnya yg sesaat & yg sekejap untuk hidup yg panjang.. Hidup bukan untuk hidup, tetapi hidup untuk Yang Maha Hidup. Hidup bukan untuk mati, tapi mati itulah untuk hidup.

Kita jangan takut mati, jangan mencari mati, jangan lupakan mati, tapi rindukan mati. Karena, mati adalah pintu berjumpa dengan Allah SWT. Mati bukanlah akhir cerita dalam hidup, tapi mati adalah awal
cerita sebenarnya, maka sambutlah kematian dengan penuh ketakwaan.

Hendaknya kita selalu menjaga tujuh sunnah Nabi setiap hari. Ketujuh sunnah Nabi SAW itu adalah:
.
.
●Pertama,
Tahajjud karena kemuliaan seorang mukmin terletak pada tahajjudnya.
.
●Kedua,
Membaca Al-Qur’an sebelum terbit matahari. Alangkah baiknya sebelum mata melihat dunia, sebaiknya mata membaca Al-Qur’an terlebih dahulu dengan penuh pemahaman.
.
●Ketiga,
Jangan tinggalkan masjid terutama di waktu subuh. Sebelum melangkah kemana pun langkahkan kaki ke masjid, karena masjid merupakan pusat keberkahan, bukan karena panggilan muadzin tetapi panggilan Allah yg memanggil orang beriman untuk memakmurkan masjid Allah.
.
●Keempat,
Jaga Shalat Dhuha karena kunci rezeki terletak pada shalat dhuha
.
●Kelima,
Jaga sedekah setiap hari. Allah menyukai orang yg suka bersedekah, dan malaikat Allah selalu mendoakan kepada orang yg bersedekah setiap hari.
.
●Keenam
Jaga wudhu terus menerus karena Allah menyayangi hamba yg berwudhu.
Khalifah Ali bin Abi Thalib berkata, “Orang yg selalu berwudhu senantiasa ia akan merasa selalu shalat walau ia sedang tidak shalat, dan dijaga oleh malaikat dengan dua doa, "ampuni dosa dan sayangi dia Ya Allah”.
.
●Ketujuh,
Amalkan istighfar setiap saat.
Dengan istighfar masalah yg terjadi karena dosa kita akan dijauhkan oleh Allah.

Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat.....
Photo
Wait while more posts are being loaded