Profile cover photo
Profile photo
Lathifah Edib
58 followers
58 followers
About
Posts

Post has attachment
Dua Puluh Empat Jam di Kota Solo
Solo, sebuah kota
yang dulu kukira jauh banget. Ternyata cuma tetanggaan dengan Jogja. Naik
kereta pun cuma satu jam dan harga tiket keretanya cuma 8 ribu rupiah. Murah
banget, kan? Kalau naik bus bisa perlu waktu sekitar 1,5-2 jam. Nah, apalagi
sekarang tu...
Add a comment...

Post has attachment
Mengenal Toko Cat Lancar di Paint Expo 2018
Apa
sih yang kamu pikirkan jika mendengar kata “toko cat”? Mungkin ada yang
berpikiran sama denganku: Toko cat ya toko yang menjual cat beserta peralatan
pengecatan lainnya seperti kuas dan sebagainya. Begitu pun ketika aku melihat
sebuah nama toko cat yang...
Add a comment...

Post has attachment
Gaya Hidup Sehat ala Sembutopia
Kumpul-kumpul
dengan teman-teman, tidak lengkap rasanya jika tidak sambil makan dan minum.
Ayo, ngaku deh, ketika berencana kumpul-kumpul, pasti yang dicari tempat
nongkrong dengan makanan dan minuman yang enak. Kalaupun tidak berkumpul di satu cafe,
resto,...
Add a comment...

Post has attachment
Lomba Menulis tentang Kesehatan oleh Sembutopia
Hai, teman-teman blogger. Ada info
menarik nih buat kamu yang tertarik menulis tentang kesehatan. SEMBUTOPIA mengadakan blog competition pada bulan April sampai Mei 2018 nanti. Yuk,
ceritakan pengalamanmu atau pengetahuanmu tentang pola hidup sehat! Lomba i...
Add a comment...

Post has attachment
Roti Enak dan Murah di Cikis Cake & Bakery
“Pembeli roti itu kebanyakannya fanatik. Kalau
terbiasa beli di satu toko roti, ya dia nggak bisa pindah ke lain toko .” Begitulah perkataan seorang teman sewaktu
berkunjung ke sebuah t oko roti . Perkataan dia ada benarnya juga, sih. Aku
dulu begitu juga. ...
Add a comment...

Post has attachment
Hal-hal yang Harus Dilakukan Orang Tua di 1.000 Hari Pertama Kehidupan Anak
Seribu
hari pertama kehidupan anak adalah penentu masa depan anak. Seribu hari pertama
ini terdiri atas 270 hari selama dalam kandungan sang ibu dan 730 hari (dua
tahun) setelah masa kelahiran. Pada masa 1.000 hari pertama kehidupan, nutrisi
anak harus dipe...
Add a comment...

Post has attachment
P3I Melakukan Pendampingan dalam Proses Pengadaan Barang dan Jasa
Istilah mangkrak tak
asing lagi di telinga saya. Nah, kalau ndlosor ? Saya baru mendengar
istilah ndlosor pada tanggal 1 Desember 2017 kemarin, saat acara Temu
Nasional Pengadaan Indonesia di Jakarta, 30 November-1 Desember 2017. Istilah ndlosor disampaikan...
Add a comment...

Post has attachment
Gawe, Solusi untuk Pencari Kerja dan Pencari Tenaga Kerja
“ Misteri ijazah tidak ada gunanya Ketekunan
tidak ada artinya Pembangunan oh! Pengangguran
ya! Akan merampok
takut penjara Menyanyi tidak
bisa Bunuh diri ‘ ku takut neraka Menangis tidak
bisa ” Sebagai penikmat lagu-lagu
Iwan Fals, tentu aku hafal sekali l...
Add a comment...

Post has attachment
Mari Cermat Menggunakan Obat Demi Indonesia Sehat
“Konsumen
yang bijak adalah konsumen yang mengetahui secara detail apa yang
dikonsumsinya.” Cukup
sering aku mendengar perkataan seseorang, “Ngapain sih ribet milih, lihat ini,
lihat itu. Pilih aja langsung. Kan lebih gampang.” Apalagi, jika berkaitan
denga...
Add a comment...

Post has attachment
Biru dan Jingga di Puncak Satoria Hotel Yogyakarta
Mendung di
kawasan Jalan Wonosari tak menghalangi langkah menuju Satoria Hotel Yogyakarta.
Musim hujan begini membuatku semakin tak percaya dengan ungkapan “Mendung tak
berarti hujan”. Namun, rupanya ketidakpercayaanku tidak berlaku pada Jumat kemarin, 10
N...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded