Profile cover photo
Profile photo
Edo- Dox'y
287 followers -
Bikin Hidup Leeeebih Hidup
Bikin Hidup Leeeebih Hidup

287 followers
About
Posts

Post has attachment
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Hay all....Bisa berbagi PiN dngn ku...aku tunggu yua slmat berbagi temannn...?
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has shared content
Oc thank you
INFO BURU-BURU..(spy teman-teman bisa segera ikutan).
Ayo pada ikutan Tsu.co  Share lucu-lucuan,  foto atau postingan artikel bisa dapat komisi.  aku udah ikutan hehe.

Untuk join harus pake kode link, krn walaupun kita lgsg ke webnya, kita gak bisa join. ini pake kode link aku aja : https://www.tsu.co/humorlucu 
Sosial media ini msh sangat baru (baru 2 minggu lalu diresmikan). Skrg lagi heboh di amerika & inggris.

Kita dapat komisi kalau posting dan saling share. (komisinya dari pendapatan iklan mereka). emang sih kecil banget katanya, tapi kalau dikumpulin sambil share lucu-ucuan kan gak kerasa..

Tapi asyikan share lucu-lucuan atau share yg serius juga dapat komisi. Gambar dibawah adalah contoh orang yang udah dapat.

Karena masih baru kita bisa cepat dpt follower, dan masih gampang dapatin nama link yg unik-unik.
Kalau udh daftar/gabung, terus dishare lagi aja kodelink teman-teman
(jgn lupa add akun aku ya, supaya kita bisa saling share)

#tsu #tsuhumor #tsulucu .
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Ya yayayayaa
Tsu pays you for using it! Post to FB and Twitter from Tsu, too! I've already started making money! I'm impressed. I wasn't sure it was really going to work! LOL
Add a comment...

Post has shared content
Keren bingittsss. ...kyakkya gw..hihihi...
Wanted to Share this with Everyone!! I found the next Generation in Social Media!! Tsu Pays you to post and do exactly what you are doing here on Google plus!! Dont take my word for it watch this youtube video of the founder of Tsu on Fox Business News.. Then sign up at http://www.tsu.co/imzach

TSU Founder Sebastian Sobczak Fox Business Interview HD
Add a comment...

Post has shared content
Wewww... boleh boleh
Come Join Me and +Michael Q Todd at The Facebook Group I Just Got Paid for Posting on TSU

4,000+ Members

https://www.facebook.com/groups/759107030827042
Photo
Add a comment...

Post has shared content
Oc..nice
The #TSU  Social Network is Growing Fast

In less than 1 week, #tsu  engineers added the security https and reversed itself on throttling users posts and shares. This might be why Google+ users like +Mark Simonson and +Logan Lynn Roberts are adding #tsu  to their social footprint.

Get your #tsu  account here  http://www.tsu.co/NeilFerree
Add a comment...

Post has shared content
Yua yu ayu. ...pus pus ....bisa ajah km km kl lgy bangun tidur. ..ko sama ccc sprty aku...Malas malasan gitu..hihihihi
Originally shared by ****
Cerita seblm bobox malam

Seorang anak tidak bisa tidur
Anak : ma, aku ga bisa tidur, mama dongengin dong ma

Mama : dengan wajah mengantuk, lalu sang mama bercerita pada suatu malam ada anak yg tidak bisa tidur lalu dibunuh oleh ibunya. Kemudian.....

Anak : udah ma. Ga usah dilanjutin, opp, oopppp... aku udah ngantuk kok..



Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded