Profile cover photo
Profile photo
Nada Hasya
About
Nada's posts

Post has attachment
Halo!
Hari ketiga Februari nih. Nggak kerasa, dan baru ngeh ternyata ini postingan pertama buat 2017 :') Gak tau kenapa, kangen aja nulis lagi. Kasian gak keurus hehe. Inget jaman SMA dulu, seneng banget menuh-menuhin blog, bisa puluhan post tiap tahunnya -biarpu...

Post has attachment
**
Saat bukan itu yang dimaksud tapi dia yang terjadi... ...lalu bisa apa?

Post has attachment
Lingkaran
Beberapa bulan ini, ada yang terasa pergi dari hati. Bener-bener mengganggu. Ada semacam kekosongan yang entah gimana menjelaskannya. Sempat gak terasa karena teralihkan oleh banyak kesibukan. Tapi di waktu-waktu tertentu, terutama waktu-waktu sendiri, hati...

Post has attachment
Kan.
I: Hayu ih mba pelihara kucing. N: Aku udah bilang ke mamah, tapi gak maueun. Ntar aja cenah kalo kamu udah punya rumah sendiri baru boleh, nikah aja belom~ I: (ketawa) Sok atuh mba cepetan, nanti ilman main ke rumah mba, nengokin kucing sekaligus nengokin ...

Post has attachment
Sahabat 6 Tahun
Assalamu’alaikum Hai~ Aku mau cerita nih, tentang seorang sahabat. Hmm,
sebenernya post ini buat dia sih, kalo baca itu juga hehe. Memang bukan teman pertama di SMA sih, bukan juga di
kelas. Tapi nggak harus jadi yang pertama kan buat punya persahabatan yan...

Post has attachment
**
" ...hingga kutemukan sebaris aksara yang memetik ingatanmu kemudian mendekapnya sementara terus kusaksikan bait-bait itu membentuk gugus kalimat indah yang tak pernah sampai. "

Post has attachment
**
"...hingga kutemukan sebaris aksara yang memetik ingatanmu kemudian mendekapnya sementara aku terus menyaksikan bait-bait itu membentuk gugus kalimat indah yang tak pernah sampai."

Post has attachment
**
Pergi? Pergi. Pergi! Pergi... ...pergi.

Post has attachment
**
kontribusi apa yg sudah aku berikan sebagai seorang muslim?

Post has attachment
Hai
Manusia memang kompleks. Kadang perlakuan yang kita harapkan dari orang lain nggak bisa dipaksakan, berlaku juga sebaliknya. Untukmu, aku sudah mencoba berbagai sudut pandang untuk mengerti, namun maksud itu ternyata punya banyak arti. Ini bukan hanya masal...
Wait while more posts are being loaded