Profile cover photo
Profile photo
Teresa Sandra
13 followers -
Seorang Internet Marketer
Seorang Internet Marketer

13 followers
About
Teresa's posts

Post has attachment

Post has attachment
Cara Percaya Diri Untuk Kesuksesan

Percaya diri dibutuhkan sebagai salah satu kunci dalam meraih kesuksesan. Karena banyak hal dalam hidup ini yang membutuhkan kepercayaan diri, seperti membangun relasi dan negosiasi.

Lengkapi soft skill Anda yang satu ini.

#CaraPercayaDiri #TipsPercayaDiri #MeningkatkanPercayaDiri  

Post has shared content
Ada lomba film pendek nih. Kali aja ada yang mau ikutan.
Barangkali ada yang belum tahu dan minat mengikuti, silahkan kirimkan karya terbaik Anda, masih ada waktu sampai tanggal 30 Juni 2015.

Info selengkapnya silahkan dilihat di sini:

https://kineria.com/ffok2015
Photo

Post has attachment
Kita tak bisa menjudge seseorang yang sulit move on sebagai orang yang bloon.

Sulit melupakan dikarenakan masih terbersitnya sedikit harapan, karena adanya keinginan agar yang telah pergi bisa kembali meski itu tak pasti.

Tak semua orang bisa disamaratakan, tidak pula bisa kita atur mereka untuk bersikap seperti yang kita inginkan. Tapi kita bisa memberikan masukan tentang pilihan dalam kehidupan, apakah mau terus terdiam dalam penderitaan, atau bangkit dan berjalan perlahan menuju kebahagiaan.

http://goo.gl/MbkIsl
Photo

Post has attachment
Kata cinta terindah darimu adalah saat kau meminang diriku. Bukan hanya kebersamaan semu tanpa pernah tahu kapan kita akan benar-benar bersatu.

Bahagiaku adalah denganmu, duhai kau yang tak ragu untuk hidup bersamaku hingga ujung waktu.

http://goo.gl/sbH214
Photo

Post has attachment
Banyak Bunda yang suka bingung nyari bisnis yang cocok buat Ibu rumah tangga. Sebenarnya sih bisnis yang cocok untuk ibu rumah tangga itu banyak. Dan relatif bukan soal bakat atau mampu nggaknya, tapi tergantung kitanya mau atau nggak.

Kalo ditekuni, bisnis apapun berpotensi menghasilkan, bahkan yang marginnya recehan pun kalau ordernya banyak ya bisa banyak juga dapetnya.

Yang jelas kerja di rumah bukan berarti santai, manajemen waktu tetap harus diperhatikan, apalagi kalau sudah punya anak dan banyak urusan rumah yang harus dipegang, sedangkan pembantu gak punya.

Ada yang mau nambahin?
 
http://goo.gl/so65Wg
Photo

Post has attachment

Post has attachment
Jual Jengkol Online Enak Dan Mengharukan!

Post has attachment
Jual Jengkol Online Enak
Jual Jengkol Online – Apakah Anda seorang penggemar jengkol yang tak bisa hidup tanpa jengkol? Apakah Anda malu untuk beli di warteg karena Anda cantik sehingga takut disindir cantik-cantik kok makan jengkol? Tenang, Teresa Sandra aja suka jengkol kok. Dan ...
Wait while more posts are being loaded