Profile cover photo
Profile photo
indah furi
About
Posts

Post has attachment
Nostalgia putih abu-abu
Walah.. Bulan baru udah nongol nih ceritanya? Udah tanggal
dua juga yak, cepet bener dah..! Rasanya kek belum puas ngenikmatin tanggal
perdana bulan ini, eh tau tau udah ganti hari aja. Bener-bener berbanding
terbalik ama suasana pelajaran PKn di kelas, apa...
Nostalgia putih abu-abu
Nostalgia putih abu-abu
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
hah
Walah.. Bulan baru Walah.. Bulan baru udah nongol nih ceritanya? Udah tanggal
dua juga yak, cepet bener dah..! Rasanya kek belum puas ngenikmatin tanggal
perdana bulan ini, eh tau tau udah ganti hari aja. Bener-bener berbanding
terbalik ama suasana pelajara...
hah
hah
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
Terapi kaki di Bulan Suci
Terapi kaki di Bulan Suci
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
Terapi kaki di Bulan Suci
Ceritanya dua puluh sembilan Juni ini hari pertama puasa kan yak...! hari pertama sarapan sebelum subuh juga kan yak...! Eh gak juga sih, sebagian ada yang puasa duluan denk , ya gak apa-apa juga sih, kan tergantung kepercayaan masing-masing. Ya kan ya kan....
Terapi kaki di Bulan Suci
Terapi kaki di Bulan Suci
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
Kangen setengah hidup
Kangen setengah hidup
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
Kangen setengah hidup
Assalamualaikum... Oke yang udah jawab salam gua semoga cepet ketemu sama jodohnya, yang kilaf malah nerusin ngebaca coretan-coretan gua semoga jodohnya gak ketuker sama gua. Alhamdulillah malem ini gua bisa ngrasain udara malam sambil nikmatin wafi free ta...
Kangen setengah hidup
Kangen setengah hidup
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
Khawatir teranjiir
Khawatir teranjiir
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
Khawatir teranjiir
Assalamualaikum.. Hey..!! Yang bisa jawab ya jawab donk..!! eh malah nglanjut baca! Jawab dulu kek, udah
gak jawab_malah mangap. Oke skali lagi yak, Assalamualaikum.....! Acieh, gitu
donk dijawab. Kalo gini kan gua merasa empat mata sama manusia. Alhamdulil...
Khawatir teranjiir
Khawatir teranjiir
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
Endok Asin
Endok Asin
indahfuri.blogspot.com

Post has attachment
**
Assalamualaikum.. Hey..!! Yang bisa jawab ya jawab donk..!! eh malah nglanjut baca! Jawab dulu kek, udah
gak jawab_malah mangap. Oke skali lagi yak, Assalamualaikum.....! Acieh, gitu
donk dijawab. Kalo gini kan gua merasa empat mata sama manusia. Alhamdulil...
Endok Asin
Endok Asin
indahfuri.blogspot.com
Wait while more posts are being loaded