Profile cover photo
Profile photo
emakwatik
100 followers
100 followers
About
Posts

Post has attachment
REVIEW MESIN OBRAS PORTABLE SINGER HEAVY DUTY 14854 HD
Halo! dan salam jahit untuk kakaq,sist,mayluv yang baca blog emakwatik.Huaaaah balik lagi menulis ke blog akhirnya.Karena kebanyakan main ke youtube (eh cie biar dipanggil youtuber nih yey) ,akhirnya nulis dikit ajah kaku.nya minta ampun . via GIPHY Sebetul...
Add a comment...

Post has attachment
Review Mesin Obras Portable Singer Heavy Duty 14854 HD
Add a comment...

Post has attachment
Tutorial cara mudah menjahit tas TOTE BAG ( Belajar Menjahit Untuk Pemula )
Add a comment...

Post has attachment
Cara & tips mudah merawat membersihkan mesin jahit portable
Add a comment...

Post has attachment
CARA MUDAH MENJAHIT RESLETING JEPANG
Pas awal-awal saya belajar jahit,Menjahit resleting apalagi resleting jepang harus di ulang-ulang dan ulang.Permasalahan.nya cuman satu!restletingnya masih kelihatan.Karena pada hakikatnya (ciee hakikat) resleting jepang ini harusnya bikin hasil resleting g...
Add a comment...

Post has attachment
Tutorial Cara Mudah Menjahit Rok Lingkaran Penuh ( Belajar Menjahit Untuk Pemula )
Add a comment...

Post has attachment
cara mudah menjahit ( memasang ) resleting jepang
Add a comment...

Post has attachment
TIPS MENJAHIT KAIN BROKAT dan VELVET
Beberapa hari yang lalu sodara sepupu di yogyakarta nikahan.Agar terlihat "unyuk" aku sama hafsa bikin baju kembaran lah.Mumpung ada kain brokat sisa irma wisuda.an  masih banyak dan itu jatah buat aku,yah wes deh pake kain itu buat bajunya hafsa. Awalnya r...
Add a comment...

Post has attachment
tutorial cara membuat pola baju & pola gamis sangat mudah cocok untuk pemula
Add a comment...

Post has attachment
5 tips belajar menjahit baju secara otodidak (berdasarkan pengalaman)
Hai readers emakwatik!Kangen yah? Maaf yah blognya udah kayak tangan jomblo abadi gak ada yang gandeng.Hahahaha.Itu semua dikarenakan saya didapuk jadi panitia perpisahan di sekolah hafsa,lumayan menguras konsentrasi,terus milih sekolah TK buat hafsa..dan y...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded