Profile cover photo
Profile photo
Ronzzy Kevin (ronzzykevin)
60 followers
60 followers
About
Posts

Post has attachment
Dont Mess Up My Tempo, Review Dua Bulan Kemudian
Salah satu resolusi gue di tahun 2019 ini selain menjauhkan diri dari orang-orang toxic sekaligus selalu berusaha untuk tidak jadi makhluk toxic di muka bumi ini adalah memperluas khazanah permusikan gue. Soalnya gue tuh termasuk orang yang paling susah unt...
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment

2019!!!! DANCE!!!!
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment
Aku Hanya Ingin Menari
Photo by KAITOD Inget nggak gimana rasanya ketemu sama orang yang lo taksir? Ketika pertama kali kalian berdua ngobrol dan akhirnya merasa nyambung. Ketika awalnya lo biasa aja, nggak ada perasaan apa-apa karena itu bukan cinta pada pandangan pertama kayak ...
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment
Yo!
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment
Kalau Mimpi Jennie & Kai Bisa Jadi Nyata, Kenapa Gue Enggak?
Lagi banyak banget yang resign dari kantor gue beberapa bulan terakhir. Beberapa adalah orang yang gue sendiri nggak tahu mereka ternyata sekantor sama gue (hahaha maaf anaknya memang tidak tahu sopan santun), beberapa adalah orang yang gue tahu dan pernah ...
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment
5 Tempat Wisata Bernuansa Alam yang Populer di Kota Jakarta
Guys, di balik ingar bingar Kota Jakarta, lo tahu nggak sih ternyata masih ada tempat wisata alam di sini? Nah, ini beberapa rekomendasi terbaik buat lo. Kota Tua Jakarta (foto: ronzstagram) Kata siapa, di Kota Jakarta hanya ada mal dan gedung tinggi? Berar...
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment
Don't Mess Up with My Tempo, I'm Heartbroken!
“Kenapa kok belum ada posting -an baru di KaosKakiBau?”  Jleb. Pertanyaan itu langsung menusuk ke jantung dan langsung bikin gue baper waktu Nisa nanyain langsung ke gue di kopi darat kita pas gue ke Jogja akhir pekan lalu. Selama beberapa hari gue memang s...
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment
Kata Fira Basuki: Menulis Itu Soal Imajinasi, Konsistensi, dan Dinikmati
21 September 2018 lalu, gue mendapat tugas untuk terbang ke Banyuwangi. Kota Kabupaten yang selama ini hanya gue dengar saja namanya tapi tidak pernah membayangkan seperti apa kondisi kotanya. Pernah mendengar soal Blue Fire Ijen tapi belum sama sekali meny...
Ronzzy Kevin
Ronzzy Kevin
kaoskakibau.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Musim Semi dan Sungai Thames [Part 4]: Welcome to London!
Ssamziegil, Insadong, Seoul, Korea Selatan Desember 2017 Gue nggak heran kalau tempat ini jadi favorit semua orang, terutama mereka yang sudah punya pasangan, karena gue sendiri sebagai turis yang baru tiga kali berkunjung ke Seoul merasa tempat ini adalah ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded