Profile cover photo
Profile photo
selma alan
72 followers -
Negeri Para Ibu...penuh perjuangan di Dapur Comel Selma Wahida
Negeri Para Ibu...penuh perjuangan di Dapur Comel Selma Wahida

72 followers
About
Posts

Post has attachment
Milky Oreo Cookies
Bismillah Cookies ketiga buat lebaran ini. Kukis ini wangiii lho teman-teman. Aroma oreo dan coklat. Anak-anak pastii suka. Sy aja suka. Kukisnya afa campuran oreo dan almond, diberi hiasan coklat putih dan taburan oreo. Sedapp..semoga laris pas lebaran nan...
Add a comment...

Post has attachment
Red Pearl Cookies
Bismillah Menyicil kukis lebaran. Lumayan setoples2 tapi bervariasi. Nyoba yang unik dan nggak biasa. Resepnya negeri jiran, dari kak azlita masam manis. Red pearl cookies. Cookiesnya cantik dan yummy banged. Terang aja, ada campuran almond, choco chip, cor...
Add a comment...

Post has attachment
Martabak Mesir - Telur isi Keju Lumer
Bismillah Pagi teman-teman. Inspirasi berbuka lagi ni dengan martabak mesir atau martabak telur isi keju lumer. Dari zaman kecil dulu sy suka sekali martabak mesir ini. Biasa beli di rumah makan yang sering kali juga menjual martabak mesir. Dari dulu buat k...
Add a comment...

Post has attachment
Tape Bakar Keju Coklat isi Keju
Bismillah Berbuka puasalah dengan yang manis. Udah masak apa aja ni teman-teman buat berbuka puasa. Salah satu cemilan yang enak buat berbuka puasa ni. Karena saya juga penggemar olahan tape jadi berasa enak banged. Tape nya diisi keju quick melt trus dipan...
Add a comment...

Post has attachment
Kukis Pandan isi Kurma - Biskut Ulat Bulu
Bismillah Walaupun masih pertengahan bulan ramadhan, tapi udah nyicil bikin kukis lebaran. Karena ada rencana lebaran di kampung, mungkin kukisnya dibawa sekalian. Bikin yang versi baru belum pernah dibuat. Aslinya dari resep kak @azlitaaziz adalah biskut u...
Add a comment...

Post has attachment
Nasi Bakar Capcay Jamur Semur Ayam
Bismillah Nasi bakar buat sarapan anak-anak tadi. Ludes tiga lonjor buat berdua aja. Nasi bakar ayam jamur ini sedap banged. Saya tambahkan sawi, wortel dan jagung manis dari capcay sisa bukber kemarin. Saya nggak pakai bumbu nasgor dan bungkus daun pisangn...
Add a comment...

Post has attachment
Lontong Opor Pedas
Bismillah Masak untuk berbuka yang kesukaan suami. Zauji pecinta lontong dan opor ayam. Jadi sy sengaja padukan, jadilah lontong opor. Nggak nyangka lontong opornya masyaAllah enak banged. Suprise. Zauji makan sampai tiga kali nambah. Waduh. Senang ya kalau...
Add a comment...

Post has attachment
Pie Susu Kurma Keju
Bismillah Postingan lambat tayang. Sejak hamil muda takde baking, takde motret, dan takde ngeblog. Rinduuu tapi mau gimana, mual parah, hehee. Alhamdulillah menginjak usia tiga bulan kehamilan udah bisa beraktivitas, tapi belum full kayak kemarin deh. Ini b...
Add a comment...

Post has attachment
Tahu Kukus isi Keju
Bismilllah Puasa hari ketiga.... Bagaimana puasanya? Semoga lancar-lancar aja ya. Ini saya mau share menu sahur atau berbuka yang nikmat. Tahunya bisa disimpan dulu dalam wadah bertutup, nanti pas mau sahur atau buka bisa dipanasin. Boleh dikukus sebentar l...
Add a comment...

Post has attachment
Es Air Mata Pengantin
Bismillah Berbuka puasa pastilah paling nikmat dengan yang segar-segar dan manis ya. Walaupun nggak bagus langsung minum es-esan ya..dimulai minum yang anget dulu..oke? Untuk berbuka bisa dicoba dengan minuman es air mata pengantin ini. Namanya unik ya. Min...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded