Profile cover photo
Profile photo
Siska Astari Dewi
70 followers -
Lifestyle
Lifestyle

70 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Happy dengan Hobi Saat Liburan Berkat Tokopedia
Liburan buat sebagian orang menjadi
sangat penting, apalagi lama banget nggak liburan hehe. Pernah nggak sih?
Liburan tapi nggak senang. Ya, cuma ngikut yang lain. Ah tapi liburan kok nggak
senang! Pasti senang dong liburan? Saya sih pengen banget liburan, ...
Add a comment...

Post has attachment
Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Resik V
Senang rasanya bisa mengikuti kegiatan yang diadain oleh Hijup dan Resik V Godokan Sirih. Berlangsung cukup lama saya tidak percaya dengan produk-produk untuk area V. Saya memang banyak ngeri dan takut setiap mendengar mitos dan rumor soal #mengatasikeputih...
Add a comment...

Post has attachment
7 Langkah Supaya Bahagia Setiap Hari
                                                                                                                                                                                                         Samantha Hammack Siapa yang ingin bahagia setiap hari? ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Batik Jumputan dan Shibori dari Jepang
paper source Beberapa hari yang lalu
baru saja berlangsung perayaan Hari Batik ya? Apakah kamu turut serta
mengenakan batik pada saat itu? Apakah kamu termasuk yang senang mengenakan
batik? Tapi, apakah kamu pernah mendengar batik selain batik tulis dan cap...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Merawat Empat Pilar MPR RI dengan Layanan U.ID
Apakah ada yang merasa miris dengan pemberitaan yang akhir-akhir ini memenuhi ranah internet kita? Perlu diketahui bahwa baru-baru ini Indonesia dikejutkan dengan sekelompok orang yang berkecimpung di media penyebaran berita palsu atau hoax . Kelompok ini b...
Add a comment...

Post has attachment
Curhat Dulu, Makan Belakangan #2
Namanya Habiba, anak cerdas, punya semangat yang tinggi, dan memiliki pemikiran yang maju. Anak ini kerap dianggap bodoh, gila, ya begitulah orang-orang yang egois menanggapnya remeh. Habiba ini baik, sopan juga. Kemarin dia main ke rumah, saya tinggal shol...
Add a comment...

Post has attachment
Curhat Dulu, Makan Belakangan
Ingin marah dengan diri sendiri. Entah tiba-tiba down banget. Nggak tahu, kenapa ya? Tiba-tiba kepengen nangis aja. Kayaknya lagi kangen aja sih, cuma kok barengan sama tragedi 28 Agustus ya. Jadi tadi saya ditelepon orang koperasi. Dia menanyakan pembayara...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded