Profile

Scrapbook photo 1
Scrapbook photo 2
Arti Lee
Attended SMAK Penabur
Lives in Tangerang
1,085 followers|55,316 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Makin lama makin nyata belang nya...Terima kasih AHok, anda memang lihai memancing keluar karakter asli orang lain :)
 ·  Translate
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik menyebut ada rencana dewan melaporkan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ke kepolisian. Ahok dilaporkan karena pernyataannya dianggap menghina DPRD.
4
Ratna Nindyasiwi's profile photo
 
semuaaaaaaaaaaa dilaporin hahahahahahaha.... lieur...
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
"Beda jaman Bang Ali dengan jaman sekarang...Bang Ali bisa nempeleng anak buah. Kalo jaman sekarang?"
"...Bang Ali bikin kasino, trus ulama2 protes, Bang Ali jawab 'lu kalo ga setuju jangan lewat jalan ini...terbang naik heli..."
 ·  Translate
21
Rommy Purnomo's profile photoArti Lee's profile photoZimam Rasyid's profile photo
3 comments
 
Pemimpin goblok, uang haram lo jadiin pendapatan daerah
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Selamatkan hutan Indonesia #saveourforest
 ·  Translate
4
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
3
Arti Lee's profile photo
 
Perbaiki infrastruktur Indonesia
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Spanduk kejar tayang... 3 spanduk 1 lokasi. Isinya bo'ong lagi
 ·  Translate
4
Arti Lee's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
3 comments
 
Aku cm ngandalin debat capres aja udah keliatan qiqiqiqi...
Lagi sibuk di lapak sebelah jadi relawan karena msh bnyak teman bingung dan jadi santapan empuk fitnah ala tabloid obor. Masalahnya mereka gak mau search ato cari tau kebenaran ato pake akal sehat utk melihat fakta.
Lagian haters will always hate. Kalo saya dr jaman pak harto sudah gak suka wowo emg. Gak simpati gayanya menak. Terbang laginke sebelah. Ziiing*
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
2
Add a comment...
Have him in circles
1,085 people
Motivation's profile photo
Vinod Parmar's profile photo
Gopal Krishan's profile photo
hendi pratama's profile photo
รวม ของดี's profile photo
Ilvinda Rezki's profile photo
dodisazarwan dodi's profile photo
Arsan Ariel's profile photo
jaka teknik's profile photo

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Hampir setiap hari ketemu SPG rokok bersliweran menjajakan dagangan dari pintu2 ke pintu, pengendara motor satu ke pengendara lain, mobil ke mobil, sampai2 satpam dan tukang parkir pun tak luput dari jangkauannya. Terenyuh membayangkan bagaimana respon Ayah-Ibu mereka: apakah pernah terbayangkan sebelumnya bhw anak mereka akan berkeliaran di jalanan untuk menjajakan barang haram? Mendadak sy teringat anak perempuan saya...dan berdoa sepenuh hati spy ia dijauhkan dari bisnis semacam ini.
 ·  Translate
3
Arti Lee's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
4 comments
 
kata bojo, kadang malah masuk ke kantor2 duduk di meja...cuma nawarin rokok. Cuma??? ckckckckc
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Lindungi Petani #saveindonesia
4
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Ga ganteng...malah mirip Pinokio...tp mengubah dunia
 ·  Translate
 
Biar gak ganteng asal bener dan baik... ^_^
 ·  Translate
1
Iyang alfaroeq's profile photoArti Lee's profile photo
2 comments
 
iya, 1 nya jowo ndeso, 1nya india ndeso hehehe...
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Peredaran upal!! Hati2, jelang Pemilu, upal beredar dimana2. Bantu sebarkan 
 ·  Translate
4
1
ujang didin sukarya's profile photo
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
2
1
Arti Lee's profile photoAdi Supriadi's profile photo
 
tq sdh membagikan...:) pls kampanyekan ttg penyelamatan generasi lewat pendidikan. dorong masyarakat swa-beasiswa (mberi beasiswa tanpa hrs lwt lembaga) kpd anak2 kurang mampu
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
1
Add a comment...
People
Have him in circles
1,085 people
Motivation's profile photo
Vinod Parmar's profile photo
Gopal Krishan's profile photo
hendi pratama's profile photo
รวม ของดี's profile photo
Ilvinda Rezki's profile photo
dodisazarwan dodi's profile photo
Arsan Ariel's profile photo
jaka teknik's profile photo
Education
  • SMAK Penabur
    1991
  • UK Petra
    1997
Basic Information
Gender
Male
Story
Tagline
Life is an adventure...so always be ready for surprises :)
Introduction
kulit gelap, mata coklat, alis tebal, bulu di segala penjuru badan (hihihi), hidung mancung dan rambut mulai di dominasi uban.
Humanis dan humoris, mudah tertawa dan mudah berbelas kasihan, sering teledor, pelupa, kadang mudah marah, pendengar yang mudah ber empati.
1 istri dan diberi kepercayaan oleh Allah dengan dua anak (Thanks God)
Bragging rights
I am not scary but fearless
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Tangerang