Profile

Scrapbook photo 1
Scrapbook photo 2
Arti Lee
Attended SMAK Penabur
Lives in Tangerang
1,102 followers|58,512 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Bukankah sdh dijelaskan oleh Eks Ketum Gafatar bhw ini bukan organisasi keagamaan dan mereka keluar dari Islam mainstream? Kenapa MUI yg mengurusin? 
 ·  Translate
Sebanyak 195 warga Jabar eks Gafatar dituntun untuk membacakan dua kalimat syahadat sebelum dilepas pulang ke daerahnya masing-masing.
1
Zainal Abidin S's profile photo
 
MUI curiga gan, soal-e mereka ndaftar anggota gafatar setelah be kali2 dibacoti [thausiyah] oleh ustazd2 karbitan jama'ah algoogliyah yang klimaxnya di iming2i tiket masuk surga secara incognito. Demikian pengakuan anggota2 gafatar yang sesat di Kutai Kartanegara. Di sana sebelum diusir juga di suruh baca syahadat ulang oleh MUI setempat.
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Horeee.... 1 per 1 parpol dolim hancur....
 ·  Translate
Perlawanan Fahri menolak didesak mundur dari pimpinan DPR tak hanya soal kursi, tapi menyangkut eksistensi faksi Anis Matta di PKS.
1
Ratna Nindyasiwi's profile photo
 
slowly but sure 
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
 
Nophie Frinsta:
Apakah dengan seringnya orang mengakses internet dan aktif di sosmed itu bisa menjamin bahwa seseorang itu pasti pinter dan kaya informasi?. Belum tentu. Ada kok yang tiap hari aktif di sosmed, tetap aja pekok. Bisa pekok beneran, bisa juga pekok di sengaja. Mungkin karena aktifnya hanya sibuk mencari kesalahan dan kekurangan orang lain. Jadi kalau gak ketemu yang di cari ya berusaha membuat sesuatu terlihat salah supaya bisa di timpakan pada orang yang dia inginkan. Dan hati-hati, pekok itu juga bisa menular loh.

Seperti ini misalnya. Uang kertas pecahan 10 ribu tahun 1975 di klaim sebagai pecahan 10 ribu baru tahun 2016. Padahal jelas catatan mbah google aja komplit bahwa pecahan tersebut sejak 2012 sudah ditarik oleh BI dan sudah tidak berlaku.
http://www.republika.co.id/…/lxmg50-bi-tarik-uang-pecahan-r…

Udah begitu pakai menghina desainnya pula, disebut sebagai gambar gendruwo. Padahal tahu gak bahwa pecahan 10 ribu tersebut adalah salah satu dari uang kertas Indonesia dengan design terbaik tingkat dunia.
http://citizen6.liputan6.com/…/desain-uang-kertas-indonesia…

Jadi ya begitulah, aktif di sosmed tidak menjaman seseorang menjadi melek informasi. Aktif di sosial media juga tidak menjadi seseorang menjadi baik hubungan sosialnya. Yang menggunakan sosmed untuk menebar hoax, hujatan dan fitnah juga banyak. Bahkan yang menggantungkan hidupnya dari fitnah yang di hasilkannya mungkin ada.

cc +KedaiKopi DKK +Arti Lee Viralin pelurusan berita plintiran ala kaum 2D saja semoga belum terlambat :D
 ·  Translate
View original post
1
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Jangan2, kasus ini sama spt Freeport: berpotensi menyeret dan "mencatut" banyak nama pejabat di lingkar prostitusi artis?
 ·  Translate
Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan pada Nikita Mirzani dan Puty Revita.
1
Arti Lee's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
3 comments
 
hihihihihi ntar di kenai pasal kode etik lagi mas Arti , buoseeen aku
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
tidak adakah pertanyaan lain yg lebih berbobot? kenapa Saksi ditanya pertanyaan yang sebenarnya lebih tepat di ajukan ke SN dan MR?
 ·  Translate
Anggota MKD DPR Akbar Faisal mencecar Luhut B Panjaitan soal namanya disebut Setya Novanto dan Reza Chalid saat bertemu Freeport.
1
Arti Lee's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
3 comments
 
gantine Titik hahahaha
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
terlepas orang ini penjahat atau malaikat, yg jelas DPR ketemu lawan yg seimbang.... tidak bisa bermain2 dg ex wadir BIN
 ·  Translate
Presdir Freeport Maroef Sjamsoeddin melaporkan pertemuan yang dilakukan dengan Ketua DPR Setya Novanto.
1
Add a comment...
Have him in circles
1,102 people
Raj K Malhotra's profile photo
Rusmini Binti Umar's profile photo
Samantha Hu's profile photo
‫محمد ابومحمد‬‎'s profile photo
samuel langer's profile photo
Shah Mulk's profile photo
Vincentius Harimurti Scoterist's profile photo
yoyok miko's profile photo
Pamela Bicalho's profile photo

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Sangat layak didukung....
 ·  Translate
Teknologi berbasis sinyal otak sedang menjadi buah bibir di Tanah Air. Beberapa anak bangsa membuatnya, dalam kondisi terpaksa atau sengaja.
1
Ratna Nindyasiwi's profile photosolikin b's profile photoArti Lee's profile photo
10 comments
 
Amin bro +solikin b 
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan yang maha adil, bhw akhirnya partai korup ini melakukan banzai alias berjibaku dg 'memakan' dirinya sendiri... Semoga ini menjadi awal dari keruntuhan parpol korup di negeri ini
 ·  Translate
Belum juga resmi ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Golkar DPR RI Setya Novanto sudah beraksi merombak FPG DPR.
1
Ratna Nindyasiwi's profile photo
 
aamiin ya Rabb...
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Woooww....ini kado tahun baru yang paling menggembirakan, melebihi 1000 kembang api di langit jkt saat pergantian tahun......HOREEEE
 ·  Translate
Kubu Agung Laksono berpandangan Golkar tak punya fraksi karena tak ada kepengurusan yang memegang SK Menkum HAM.
1
Ratna Nindyasiwi's profile photo
 
bubaarr bubarrr
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Soal SS dan MS yang dianggap berkonspirasi, itu bisa di bahas di pansus...yg harus dibahas MKD adalah, apakah SN melanggar etik atau tidak. Namun makin terang benderang bhw mmg pendukung KMP ini tdk rela SN menerima sanksi, dan kalaupun harus jatuh, SN "tidak boleh sendirian".
 ·  Translate
Anggota MKD asal Golkar dinilai tidak menunjukkan sikap profesionalitasnya dan terkesan norak saat mendengarkan keterangan Luhut Pandjaitan.
1
Arti Lee's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
3 comments
 
mundur ber planning dia....
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Looks like US and his coalition are fooled by their arab friends 
The West is stepping up its war on ISIS, but why aren't Arab countries getting more militarily involved?
1
Arti Lee's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
3 comments
 
pilih2 yo? podo karo donal duck kui. Yg ini koar koar anti muslim, tapi mung muslime kaya raya (kerajaan Saud) de'e klepek2 
 ·  Translate
Add a comment...

Arti Lee

Shared publicly  - 
 
Pejabat Negara yg bikin eneg
 ·  Translate
DPR terbiasa berbicara saling sahut-menyahut saat rapat kerja. Ternyata, kebiasaan berbicara saling timpal itu terbawa sampai forum sekelas sidang MKD
1
Arti Lee's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
3 comments
 
maaakiiiin paraaaaaaaaah!! Pakde marah liat ora?? kawan2 bergerak ke DPR. Gak tau JKW mau ambil tindakan apa yang jelas dia marah banget sampek RR juga kena omelan. Pokoke pilkada ini kita sepakat mencoblos semua kertas suara. Pls jangan biarkan kosong. 
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have him in circles
1,102 people
Raj K Malhotra's profile photo
Rusmini Binti Umar's profile photo
Samantha Hu's profile photo
‫محمد ابومحمد‬‎'s profile photo
samuel langer's profile photo
Shah Mulk's profile photo
Vincentius Harimurti Scoterist's profile photo
yoyok miko's profile photo
Pamela Bicalho's profile photo
Education
  • SMAK Penabur
    1991
  • UK Petra
    1997
Basic Information
Gender
Male
Story
Tagline
Life is an adventure...so always be ready for surprises :)
Introduction
kulit gelap, mata coklat, alis tebal, bulu di segala penjuru badan (hihihi), hidung mancung dan rambut mulai di dominasi uban.
Humanis dan humoris, mudah tertawa dan mudah berbelas kasihan, sering teledor, pelupa, kadang mudah marah, pendengar yang mudah ber empati.
1 istri dan diberi kepercayaan oleh Allah dengan dua anak (Thanks God)
Bragging rights
I am not scary but fearless
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Tangerang
Links
YouTube