Profile

Cover photo
Aditya Mifta Mahmud
7 followers|47,732 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Dimane tu? 

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Copas video orang
 ·  Translate

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
judul lagunya apaan ?
 ·  Translate

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
lagunya sama ama yg channel sebelah
 ·  Translate

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
OTR berapa gan ?

Aditya Mifta Mahmud

Shared publicly  - 
 
 
Hallo adikku yang paling cantik!
Si 16 tahun yang cantik.
Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Nabila pake H!
Tiap orang nanya Nabilah umur berapa sih aku selalu salah bilang 11 tahun si kelas 6SD.
Sama kayak aku yang ditanya umur berapa selalu pengen jawab 13 tahun... Hihihi (abaikan)

Nggak berasa ya Nabilah yang dulu latihan pake baju putih merah, sekarang ke theater pake putih abu-abu.

Waktu cepet banget berlalu ya?
Aku inget ketika kita dapet kabar akan banyak adik-adik baru kamu nangis, bukan takut kalah saing atau apa tapi kamu takut kalau pada berpaling karena adik yang lebih lucu.

Tapi itu kan dulu,
Sekarang Nabilah udah jadi gadis dewasa, yang cantik dan dicintai semua orang :))

Dek? Inget waktu kita lagi bener-bener 'bingung' kita berdua selalu cerita semangatin satu sama lain, dan nunjukkin kita bisa dek.
Mungkin kalau aku cerita Jeketi sama kamu bisa selalu nyambung, sebagai member yang masuk grup ini dari kecil kita ngerti banget rasa dulu waktu kecil semua terasa menyenangkan, tapi kita sama sama berkembang dan bertumbuh dewasa disini jadi pasti berasa banget bedanya.

Nabilah adik aku yang selalu paling lucu udah main film. Aku inget pertama kali banget kamu cerita ke aku, dan bingung. Aduh aku harus gimana ya Shan? Aku takut kalo anak anak lain tau aku gak enak, sampein nya gimana?

Dan disitu aku cuma bisa bilang, ya semangat kami pasti selalu dukung kamu, dan dari semua kesempatan itu kamu layak banget dapetin.
Karena aku tau Nabilah.
Nabilah yang selalu batrenya penuh, selalu jadi moodmaker selalu mau tampil baik perform demi fans-fansnya.

Dek, kamu nggak perlu mikirin dan mencemaskan banyak hal yang seharusnya sama sekali kamu gak usah pikirin.

Disini, semua orang sayang kamu. Semua orang dukung kamu, kita semua senang kamu bisa lebih maju dan lebih banyak dapet kesempatan.

Film baru mau keluar Desember ini ya?
Aku liat sendiri perjuangan kamu dan semangat kamu untuk film ini. Dan aku harus akui kalo kamh Nabilah yang ga pernah patah semangat.

Aku teman-teman dan fans yang benar2 dukung kamu selalu seneng deeek dengan semua perkembangan kamu. Jadi kamu harus selalu mengambil sisi positif kaya selama ini yang kamu lakuin.

Semoga kamu selalu bahagia, makin sukses juga.
Dan inget, sedewasa apapun kamu nanti kamu tetep adik kecil yang paling kita sayangi :)

Happy birthday adikku.
Nabilah Ratna Ayu Azalia :)
 ·  Translate
114 comments on original post
1
Add a comment...

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
gan, CB150 R 250 cc jadiin 4 silinder bisa ga ?
 ·  Translate

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
CBR nya jatoh 

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
si masinis nya marah marah akhirnya ?
 ·  Translate

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 

Aditya Mifta Mahmud

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Thx min, cara nya berhasil
 ·  Translate
Basic Information
Gender
Male