Profile cover photo
Profile photo
Dicky Renaldy
60 followers
60 followers
About
Posts

Post has attachment
Segalanya berubah di April
Januari adalah bulan paling menyenangkan buatku. Paling tidak ia adalah awal dari tahun yang menjanjikan, dan garis akhir dari tahun yang kusesali. Selain fakta bahwa aku lahir pada bulan itu. Tapi itu sebelum aku menjumpai April 2018. Aku menjumpai banyak ...
Add a comment...

Post has attachment
Keputusan Berat
sumber: pixabay Aku ingin bercerita tentang sesuatu. Sesuatu yang sedang terjadi belakangan ini. Sesuatu yang besar. Terlalu besar, sehingga sangat mengangguku.  Bolehkah? Kisahnya bermula ketikaku yang nekat mengirimkan surat lamaran kerja ke salah satu se...
Add a comment...

Post has attachment
Renungan untuk seorang Guru
Guru, adalah profesi paling berpengaruh dalam tumbuh kembang seseorang. Dalam pendidikan formal (yang diwajibkan) setidaknya 9 tahun seseorang ditemani oleh guru-guru nya. Gue bilang jamak, karena memang dalam sembilan tahun tadi seseorang akan berganti gur...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Tangerang, Yuks!
Lagi asik-asiknya ngelamun, tiba-tiba terbesit si mantan, cewek asli Betawi yang nyasar ke Tangerang. Enggak  tau deh gimana kabar tuh Betawi pinggiran. Terakhir yang gue tau si dia lagi deket, entah sama siapa. Kalo deket doang si enggak cemburu gue, kalo ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Pengalaman Menggunakan XL Prioritas
Sejak Oktober 2017, kurang lebih dua bulan saya
menggunakan layanan pascabayar XL.  Kisah bermula saat saya kehilangan kartu XL. Tanggal 13
Oktober saya pun berkesempatan untuk mengunjungi Xplor yang ada di Mall Kelapa
Gading, Jakarta Utara. Sebenarnya loka...
Add a comment...

Post has attachment
S01E01 - Pilot
Hai, Desember. Sebagai penghabisan, aku suka. Karena ia akan mempertemukanku dengan titik awalku. Seperti seekor kuda. Ia membawaku, untuk menyambut titik awal. sumber: pixabay Tahun ini menjadi blogger yang tidak menjalankan kewajibannya. Dalam tahun ini g...
Add a comment...

Post has attachment
Aku berubah
Dokumentasi pribadi Setelah lebih dari setahun berada di lingkungan yang sama, orang yang sama, dan rutinitas yang sama, seakan pola pikir yang terbentuk mengikuti arus. Semua seakan menjadi sama saat kamu berinteraksi terus dengan hal-hal tadi. Seperti pem...
Add a comment...

Post has attachment
Setelah berhenti
Berhenti Itulah kata yang menggambarkan diri saya. Saya berhenti menjadi saya seperti yang saya harapkan. Saya berhenti. Bila ingin menggunakan kata yang lebih halus, saya berhenti sejenak. Memilah-milih kata yang cocok. Hiatus, write block , hilang arah, a...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded