Profile cover photo
Profile photo
Istiqbalul fitriya.astejaa
11 followers -
IG : Istiqbalul_F.Asteja ||just write! Indonesian Literature'15 Languages and Art Faculty, State University of Semarang.
IG : Istiqbalul_F.Asteja ||just write! Indonesian Literature'15 Languages and Art Faculty, State University of Semarang.

11 followers
About
Posts

Post has attachment
Halooo! Hai, hai, hai! Udah lama gak ketemu nih kita! Aku punya surprise, loh! Yuk, yuk💃
Add a comment...

Post has attachment
Nah. Ini dia nih yang ditunggu-tunggu hihi,
Selamat ya teman-teman😘
Add a comment...

Post has attachment
Ih si mimin tau aja kalo ada yang belum sempet ngirim. Wkwkwkwk

Kuy kuy kirim karya terbaik kalian yaaa
Karya kalian pantas diperjuangkan loh! Panjang umur perjuangan! Semangats💪🏻
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Nah. Masih Ditungguin tuh, kawan-kawan.
Jangan kelamaan loh. Karena nunggu itu matiin rasa, wkwkwk
Add a comment...

Kau tau Fa? Segala hal yang dikerjakan dengan terburu itu tak baik. Seperti aku yang seketika hilang akal sehat. Bahkan, aku malah berselbrasi ditengah kecemasanku yang mencuat.

(2017)
Add a comment...

Janji-janji mengucur dari mulut. Seperti daging yang berdarah karena disobek jagal penghukum mati, Sampai janji-janji itu bias, kandas; alpa. Mari duduk di sini, Fa. Dan kuceritakan tentang janji-janji yang bias itu.
Semarang, 2017
Add a comment...

Post has attachment
Kuy, ditunggu loh karya terbaik kalian :*
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded