Profile cover photo
Profile photo
Rohmah Mustaurida
About
Posts

Post has attachment
Kok curhat mulu? _
Entah kenapa akhir-akhir ini jadi banyak tekanan (ceile...) Banyak hal baru yang bermunculan dan semuanya benar-benar hal yang tak terduga, mereka yang datang... begitu saja pergi, dan yang pernah jauh ternyata sangat hangat dan menyenangkan. Apa cuma begit...
Kok curhat mulu? -_-
Kok curhat mulu? -_-
styleragoom.blogspot.com

Post has attachment
Sejenak...
Sepintas memang terlihat baik-baik saja, tapi setelah
dirasakan dengan khitmat, nyatanya tidak nyaman juga. Kenapa sih semua orang ingin
terlihat keren didepan orang lain? Yah, yah, status sosial memang penting dimasyarakat, dan
pengakuan itu perlu dilakuka...

Post has attachment
Inner-peace?
Saya yakin seratus persen. Seyakin matahari terbit dari barat
waktu kiamat. Memperbaiki diri bukan hanya masalah ibadah, ilmu, atau fisik
belaka. Emosi kadang-kadang membuat semuanya goyah. Tiba-tiba menjadi anak
kecil yang begitu ngambeknya luar biasa dahs...
Inner-peace?
Inner-peace?
styleragoom.blogspot.com

Post has attachment
Tik Tok
Ketika sesuatu telah menghilang, aku berpijak pada khayalan Memikirkan apa lagi yang harus aku lakukan dan mencari jalan
keluar dari bualan mimpi… Kamu, ketika saat aku merasa bosan Ketika lelah dan jengah Memikirkan kamu saja sudah senang, apa lagi kalau n...
Tik Tok
Tik Tok
styleragoom.blogspot.com

Post has attachment
Metamorfosis
이승철 - 사랑하나 봐 Ingatkah kamu hari itu? Diawal oktober Ternyata sejak awal saya sudah memilih kamu Untuk alasan yang berbeda Meski tidak sama tapi kini banyak hal yang telah terlewati Ada hal aneh yang kurasakan disini Tiba-tiba aku menjadi pemilik dunia Terse...
Metamorfosis
Metamorfosis
styleragoom.blogspot.com

Post has attachment
Desember...
Hari ini, Seseorang mengunggah beberapa foto kemedia sosial. Dia itu temanku. Didalam foto-foto itu juga teman-temanku. Aku tersenyum memandang senyum-senyum didalamnya, dan makin melebar ketika memandang kesebuah senyuman yang menarik. Sedang jatuh cintaka...
Desember...
Desember...
styleragoom.blogspot.com

Post has attachment
Tips Nulis dan Menerbitkan Buku Sendiri: Nulis, Iseng aja bermanfaat, apalagi niat!
Pingin banget gak punya buku? Tapi banyak masalah
melanda yang menyebabkan kamu males nulis atau gak punya banyak waktu alias (sok)
sibuk hehe... Takut jelek dan gak ada waktu luang bisa jadi masalah juga
sebenarnya.  Tapi coba kita lihat lagi,
mau mencoba ...

Post has attachment
Memories...
Waktu itu... Saat mata itu tertutup karena terlalu lelah. Aku tahu banyak hal yang ingin kau lepas dan ingin tidur meski semenit saja. Aku cuma tersenyum tipis sekali saat itu... wajahnya lucu dengan mata terpejam. Aku hitung, memang benar cuma semenit saja...
Memories...
Memories...
styleragoom.blogspot.com

Post has attachment
[Macau] Negeri Ajaib-nya Mahasiswa...?
Apa masalah utama mahasiswa didunia hari ini?
O_O Tugas kuliah dan deadline organisasi
yang siap menelan setiap hari. Butuh refreshing tanpa menguras dompet dan
langsung bening wajahnya sehabis pulang traveling dinegeri orang rupanya
idaman para perantau il...

Post has attachment
[Macau] Negeri Ajaib-nya Mahasiswa...?
Apa masalah utama mahasiswa didunia hari ini?
O_O Tugas kuliah dan deadline organisasi
yang siap menelan setiap hari. Butuh refreshing tanpa menguras dompet dan
langsung bening wajahnya sehabis pulang traveling dinegeri orang rupanya
idaman para perantau il...
Wait while more posts are being loaded