Profile

Cover photo
edogawa fourzerofour
Works at PT. Cinta Tak Sampai
Lives in Takengon
6 followers|31,707 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
 
Download - Film action "The Maze Runner" (2014)
Hello ggaaaeeesss!!!!! gimana kabarnya? sehatkan???? apa situ masih jomblo jadi ga keliatan sehat? :p hahahaha yow di post ane kali ini, ane bakal ngasih kalian kalian film yang keren..!!!! Film yang lagi bummingggg terutama buat para ledis ledis yang suka ...
 ·  Translate
Hello ggaaaeeesss!!!!! gimana kabarnya? sehatkan???? apa situ masih jomblo jadi ga keliatan sehat? :p hahahaha yow di post ane kali ini, ane bakal ngasih kalian kalian film yang keren..!!!! Film yang lagi bummingggg terutama buat para ledis ledis yang suka sama cowo2 yg tamfffaaannn :v nah ini ...
1
Add a comment...

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
 
Puisi - Selembar Puisi Untukmu (Unknown)
Selembar Puisi Untukmu Mungkin kau tak pernah tau apa yang kutulis disini yang terkadang tak tereja disetiap syairnya yang takkan pernah selesai kurangkai untukmu dan tak pernah lelah kugoreskan di tiap aksaranya hingga kata yang kupintal menjadi namamu Izi...
 ·  Translate
1
Add a comment...
 
Cerpen - Only Her Smile! (edogawa404) *Part 2*
ini nih part 2 nya!!! masih inget kan cerita part 1 nya??? klo ga inget buka lagi giihhh :p “oh pasti, tapi gw gatau rumah lo buat bantuin lo dan gw kan baru di
Jakarta, jd kgk ngapal jalan”. “Lah itu gampang, gw kgk bakal nambah ngerepotin lo. Sini alamat ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
 
Puisi - Selembar Puisi Untukmu (Unknown)
Selembar Puisi Untukmu Mungkin kau tak pernah tau apa yang kutulis disini yang terkadang tak tereja disetiap syairnya yang takkan pernah selesai kurangkai untukmu dan tak pernah lelah kugoreskan di tiap aksaranya hingga kata yang kupintal menjadi namamu Izi...
 ·  Translate
1
Add a comment...

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
 
TEORI-TEORI CAHAYA MENURUT PARA AHLI part 2
TEORI-TEORI CAHAYA MENURUT PARA AHLI 1. Christian Huygens (1629-1695 M ) Menurut
Christian Huygens (1629-1695) seorang ilmuwan berkebangsaan Belanda, bahwa
cahaya pada dasarnya sama dengan bunyi dan berupa gelombang. Perbedaan cahaya
dan bunyi hanya terleta...
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
6 people
sarah sally's profile photo
edogawa fourzerofour's profile photo
Informasi Marketing's profile photo
Ade Stevanus's profile photo

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
 
Download - Film Horor Ouija (2014)
Yooo selamat pagi / siang / malem mbak mbak dan mas mas yang ganteng sekalian... nah kali ini ane bakal ngasih film bagus nih... judulnya OUJIA.... nnnaaahhh buat yg udah pernah nonton tapi nyari downloadnya ga ketemu-ketemu, nih langsung aja gw kasih link ...
 ·  Translate
1
Add a comment...
 
Cerpen - Only Her Smile! (edogawa404) *Part 3*
Niiihhh guys part 3 nya... jangan ketinggalan cerita yaaa!!!!!!!!!!! 2 minggu dari situ… Jem setengah 10 gw datang sekolah hari ini, buat
ngambil raport gw.. Dideket kelas Jessi udah nungguin gw “lama amat lo, udah
mau dibagi juga tuh raport, lo kemana aja?...
 ·  Translate
1
Add a comment...
 
Cerpen - Only Her Smile! (Edogawa404) *Part 1*
Only Her Smile!                 Menatap Indahnya senyuman di
wajahmuuu… membuatku terdiam dan terpaku… Mengerti akan hadirnya cinta terindah, ^%$$%@#$%^&*()(^%@$ maklum gw lupa lanjutan liriknya.. hehehe Sore itu pas banget waktunya di kelas, saat sedang ...
 ·  Translate
1
Add a comment...
 
Cerpen - Jari Manismu (edogawa404)
JARI MANISMU “hey rul, selamat pagi. Tumben cepet
datangnya? Kn sekolah udah tenang” sapa ani pagi-pagi hari ke gw di kelas yang biking
w terkejut “Anjir, gw kira siapa. Eh elu ani _“ceplos gw seketika. “jangan
panggil ani dong! Kayak jaman banget nama gw...
 ·  Translate
1
Add a comment...

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
 
TEORI-TEORI CAHAYA MENURUT PARA AHLI part 3
1.   Johannes Kepler Johannes Kepler (Jerman). Dalam bukunya Iklan Vitellionem Paralipomena, Kepler menyarankan bahwa intensitas cahaya dari sumber titik berbanding
terbalik dengan kuadrat jarak dari sumber, bahwa cahaya dapat diperbanyak
melalui jarak yang...
 ·  Translate
1
Add a comment...

edogawa fourzerofour

Shared publicly  - 
 
TEORI-TEORI CAHAYA MENURUT PARA AHLI part 1
TEORI-TEORI CAHAYA MENURUT PARA AHLI 1.   Euclid Euclid (Alexandria) Dalam nya Optica ia mencatat bahwa perjalanan
cahaya dalam garis lurus dan menjelaskan hukum refleksi. Dia
percaya bahwa visi akan melibatkan sinar dari mata ke obyek terlihat dan ia
mempe...
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have him in circles
6 people
sarah sally's profile photo
edogawa fourzerofour's profile photo
Informasi Marketing's profile photo
Ade Stevanus's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Takengon
Work
Employment
  • PT. Cinta Tak Sampai
    Ahli Cinta gagal, 1998 - present
Basic Information
Gender
Male
Birthday
January 2