Profile cover photo
Profile photo
edogawa fourzerofour
8 followers
8 followers
About
edogawa's posts

Post has attachment
Download - Film action "The Maze Runner" (2014)
Hello ggaaaeeesss!!!!! gimana kabarnya? sehatkan???? apa situ masih jomblo jadi ga keliatan sehat? :p hahahaha yow di post ane kali ini, ane bakal ngasih kalian kalian film yang keren..!!!! Film yang lagi bummingggg terutama buat para ledis ledis yang suka ...

Post has attachment
Download - Film Horor Ouija (2014)
Yooo selamat pagi / siang / malem mbak mbak dan mas mas yang ganteng sekalian... nah kali ini ane bakal ngasih film bagus nih... judulnya OUJIA.... nnnaaahhh buat yg udah pernah nonton tapi nyari downloadnya ga ketemu-ketemu, nih langsung aja gw kasih link ...

Post has attachment
Puisi - Selembar Puisi Untukmu (Unknown)
Selembar Puisi Untukmu Mungkin kau tak pernah tau apa yang kutulis disini yang terkadang tak tereja disetiap syairnya yang takkan pernah selesai kurangkai untukmu dan tak pernah lelah kugoreskan di tiap aksaranya hingga kata yang kupintal menjadi namamu Izi...

Post has attachment
Cerpen - Only Her Smile! (edogawa404) *Part 3*
Niiihhh guys part 3 nya... jangan ketinggalan cerita yaaa!!!!!!!!!!! 2 minggu dari situ… Jem setengah 10 gw datang sekolah hari ini, buat
ngambil raport gw.. Dideket kelas Jessi udah nungguin gw “lama amat lo, udah
mau dibagi juga tuh raport, lo kemana aja?...

Post has attachment
Cerpen - Only Her Smile! (edogawa404) *Part 2*
ini nih part 2 nya!!! masih inget kan cerita part 1 nya??? klo ga inget buka lagi giihhh :p “oh pasti, tapi gw gatau rumah lo buat bantuin lo dan gw kan baru di
Jakarta, jd kgk ngapal jalan”. “Lah itu gampang, gw kgk bakal nambah ngerepotin lo. Sini alamat ...

Post has attachment
Cerpen - Only Her Smile! (Edogawa404) *Part 1*
Only Her Smile!                 Menatap Indahnya senyuman di
wajahmuuu… membuatku terdiam dan terpaku… Mengerti akan hadirnya cinta terindah, ^%$$%@#$%^&*()(^%@$ maklum gw lupa lanjutan liriknya.. hehehe Sore itu pas banget waktunya di kelas, saat sedang ...

Post has attachment

Post has attachment
Cerpen - Jari Manismu (edogawa404)
JARI MANISMU “hey rul, selamat pagi. Tumben cepet
datangnya? Kn sekolah udah tenang” sapa ani pagi-pagi hari ke gw di kelas yang biking
w terkejut “Anjir, gw kira siapa. Eh elu ani _“ceplos gw seketika. “jangan
panggil ani dong! Kayak jaman banget nama gw...

Post has attachment
Puisi - Selembar Puisi Untukmu (Unknown)
Selembar Puisi Untukmu Mungkin kau tak pernah tau apa yang kutulis disini yang terkadang tak tereja disetiap syairnya yang takkan pernah selesai kurangkai untukmu dan tak pernah lelah kugoreskan di tiap aksaranya hingga kata yang kupintal menjadi namamu Izi...

Post has attachment
TEORI-TEORI CAHAYA MENURUT PARA AHLI part 3
1.   Johannes Kepler Johannes Kepler (Jerman). Dalam bukunya Iklan Vitellionem Paralipomena, Kepler menyarankan bahwa intensitas cahaya dari sumber titik berbanding
terbalik dengan kuadrat jarak dari sumber, bahwa cahaya dapat diperbanyak
melalui jarak yang...
Wait while more posts are being loaded