Profile cover photo
Profile photo
Fikri Muhammad
94 followers -
Ingin Menjadi Orang Yang Paling Berguna Bagi Banyak Orang
Ingin Menjadi Orang Yang Paling Berguna Bagi Banyak Orang

94 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Berwisata ke Korea dengan Budget Terbatas, Ini Caranya
Sejak demam K-Drama dan K-Pop melanda berbagai belahan
dunia, enggak hanya Indonesia lho ya! Korea Selatan semakin diminati sebagai
tujuan wisata. Bahkan ketika negara-negara lain mengalami penurunan jumlah
peminat, Korea Selatan justru mengalami kenaikan. ...

Post has attachment

Post has attachment
Permainan Tradisional di Abad 21
Bagi elu yang anak generasi 90 an, sadar atau
enggak pasti saat ini elu udah jarang banget atau bahkan enggak pernah lagi
ngeliat anak kecil zaman sekarang, abad 21, memainkan permainan yang sering elu
lakuin ketika elu dulu masih seumuran mereka. Ya, perma...

Post has attachment
Cewe V Cowo
Bulan ini adalah bulan april, terus kenapa? Ya, gk kenapa-kenapa
si, cuma udah hampir 3 bulan aja gua gk nge-blog lagi. Alesan gua blom sempet blog lagi karena
akhir-akhir ini asli gua ngerasa terlalu sibuk banget sob, bukan bermaksud
sombong, tapi ya kenya...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Kehadiran teknologi itu misubah atau anugrah sih?

Post has attachment
Teknologi, musibah atau berkah?
Udah jadi salah satu
pertanyaan yang bikin galau banget enggak sih kalau teknologi yang ada sekarang
ini merupakan anugrah atau musibah? Kalo gua pribadi asli galau banget dengan
pertanyaan seperti itu bro, sis. Gimana enggak galau, memang teknologi itu
mem...
Wait while more posts are being loaded