Profile cover photo
Profile photo
Murasaki 404
About
Posts

Post has attachment
This blog was not active anymore
Blog in sudah tidak aktif lagi... mohon maaf...

Post has attachment
Skin Aimp Takayanagi Akane Kennin SKE48+NMB48 Versi 1.01 :v
    Assalamualaikum!!!!     Suka dengerin musik sambil main laptop??     Ahhh! atau lagi Nyari Pemutar Musik yang gak berat???     Coba yang ini deh, Aimp :v Wallpaper laptopnya itu gambar Yuria :v     Sebenarnya bukan promo juga :v toh kali ini saya mau co...

Post has attachment
1+1 wa 2 Ja nai Yo 130910 Kizaki Yuria vs Iwanaga Tsugumi (Sub Indo)
    Assalamualaikum!!     Saya ngetik postingan ini sambil nonton Manazashi Sayonara pas duetnya Ogiso dan Furukawa yang SKE HaruCon 2013, berapa kalipun lihat ini tetep nyesek bung.... (dan sekarang dua-duanya sudah graduate) gambar di atas emang pake sub ...

Post has attachment
Photo

Post has attachment
Akane no Tsubasa wo kudasai Eps11 FINAL (Sub Indo)
   Assalamualaikum       Akane no..... Akane no.... Akane no Tsubasa wo kudasai!! >_< yeaaay (saya baru tahu kalo "aka" dari akane itu artinya merah, aka=merah) :v, Yupps nemu Eps 11 di Aidol... adakah yang berminat bikin Sub untuk episode yang lainnya? hik...

Post has attachment
The Great Queen Seondeok Eps 04 (Sub Indo)
Assalamualaikum.... maap lama _" ini episode 4 the great queen seondeok... padahal episode ini udah lama selesai, tapi gak pernah sempat buat nge posting.... maklumi saja :v                                         buat episode kali ini males "bikin sop il...

Post has attachment
1+1 wa 2 ja nai yo 140101 Takayanagi Akane vs. Iwanaga Tsugumi
   Assalamualaikum     eee... iseng nge sub ini, "1+1 wa 2 ja nai yo" acara SKE48 di tokai radio... kali ini eps nya tentang Akane sama tsugumi... di sini kalian bisa ngeliat sedikit dari sekian banyak kegilaan akane-san :v    saya dapet sub englishnya dari...

Post has attachment
Photo

Post has attachment
Photo

Post has attachment
Photo
Wait while more posts are being loaded