Profile cover photo
Profile photo
Yu Khii
24 followers -
Just do and Hope the best...
Just do and Hope the best...

24 followers
About
Posts

Post has shared content
Public
makasih commentnya di blog, aku.
silahkan mampir sekali-kali..
hehe
Add a comment...

Post has attachment
西野カナ 君って (Nishino Kana - Kimi tte) Lyric and Translate
Nee oboiteru kimi ga kureta kotoba Mune no naka de hikatteru Moshi ano toki kimi ga inakattara Ima no watashi wa inai kamo             Hey
apakah kau ingat? Kata yang ucapkan padaku Kata itu menghangatkan hatiku             Jika
saja saat itu kau tak ada Mu...
Add a comment...

Post has attachment
Koi ni Ochite by Fujita Maiko Lyric and Translate
Fujita Maiko  Koi ni Ochite Lirik dan Translate Indonesia Fufufu,, kalau lagu yang satu ini mah, tahunya dari anime Hiiro no Kakera, baru dengar, langsung jatuh hati sama nih lagu, didukung sama suasana di dalam Anime nya, ya udah deh jadi tambah suka.. pok...
Add a comment...

Post has attachment
Hotaru by Fujita Maiko Lyric and Translate
Fujita Maiko  Hotaru Lirik dan Translate Indonesia Yosh..!! Ini waktunya Fujita Maiko, walaupun   yang aku tahu cuma lagu lama semua, tapi gak ada salahnya selama tuh lagu enak di dengerin. Untuk saat ini cuma Hotaru dan Koi ni Ochite yang aku translate, ta...
Add a comment...

Post has attachment
Hotaru by Fujita Maiko Lyric and Translate
Fujita Maiko  Hotaru Lirik dan Translate Indonesia Tsuyu no mannaka kyou wa ame agari Namanurui kaze Shizukana yomichi o Toorinukeru natsu ga
chikai Hikari kagayaki kono
me o ubai Te ni shitaku naru
furete mitaku naru Anata wa kono hotaru
no you Mou...
Add a comment...

Post has attachment
Kiseiju Sei no Kakuritsu ED - IT'S THE RIGHT TIME by Daichi Miura Lyric and Translate
  IT'S THE RIGHT TIME by Daichi Miura Kiseiju Sei no Kakuritsu ED Lirik dan Translate Indonesia     Itsuka kimi ga oshiete kureta ano kotoba ga Mune no boku no doa o fui ni nooku suru Furikaeru hima mo naku nanika ni oware Wasureteita keshiki o ima kimi no ...
Add a comment...

Post has attachment
Senandung Kala Rindu
Ada begitu banyak senandung yang menceritakan sebuah kisah yang mungkin terjadi dalam hidup. Juga ada saat di mana Rindu itu menghampiri, tapi aku hanya mendengarkan sebuah lagu, menatap betapa indahnya langit malam ini dan yah, itulah satu-satunya hal yang...
Senandung Kala Rindu
Senandung Kala Rindu
princesekhye.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Kono Hiroi Sora no Shita de by 7!! (Seven Oops!!) Lyric and Translate
 Kono Hiroi Sora no Shita de by 7!! (Seven Oops) Lirik dan Translate Indonesia Onaji  youni waratteta Osana sugita futari Kaze  ga kirameku watarirouka wa okiniiri no basho                 Menertawakan hal yang  sama                 Kita berdua masih terlal...
Add a comment...

Post has attachment
Lei it Go or Let it Flow...
Mulai kuragukan, hal yang dahulu sangat kuyakini Tentang rangkaian harapan yang kini hanya menjadi sebatas
angan. Aku berfikir, berfikir, dan berfikir.. Tentang perasaan yang dulu kumiliki, Tentang perasaan yang ingin kujaga Dan tentang seseorang yang ada d...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded