Profile cover photo
Profile photo
Asep Pelor
15 followers
15 followers
About
Asep Pelor's posts

Post has attachment
Inilah berbagai macam Jaket chelsea, mulai dari jaket chelsea, Chelsea allin hoodie, Chelsea Anthem Blue hingga chelsea presentation.
Lihat dan dapatkan di Http://qtabrani.com & http://bijibola.com

Post has attachment
Berbagai Macam jaket chelsea..

Inilah berbagai macam Jaket chelsea, mulai dari jaket chelsea, Chelsea allin hoodie, Chelsea Anthem Blue hingga chelsea presentation.
Lihat dan dapatkan di Http://qtabrani.com & http://bijibola.com

Post has attachment
Akhirnya ketemu juga website yang membahas masalah hewan peliharaan kita...

Post has shared content
Tips Penggunaan Cabang Pohon untuk Ular dan Reptil di Kandang.
Dalam habitat liar mereka, ular maupun jenis reptil lain sering sekali berada di antara cabang-cabang pohon. Cabang pohon merupakan tempat ular dan reptil berlindung, sekaligus perangkap bagi mangsanya yang lewat tidak waspada. Untuk itu, ular maupun reptil lain memerlukan cabang tempat mereka "bermain" dalam kandang peliharaan mereka.

Post has attachment

Post has attachment
Permata KPR Keluarga Permata KPR Keluarga adalah salah satu skema KPR Rumah yang dikeluarkan oleh Bank Permata.         Dengan bersama, cicilan KPR jadi ringan

Post has attachment
Berhijab tanda taat kepada ALLAH
01. aneh aja denger "berhijab belum tentu baik, pake baju seksi belum tentu buruk" | lha, yang tentuian baik dan buruk dia atau Allah?

02. baik itu yang ditentuin Allah baik, buruk itu ya yang ditentuin Allah buruk | bukan anggapan manusia, bukan urusan manusia

03. namanya buka aurat ya jelas keburukan dalam Islam | tutup aurat ya jelas kebaikan dalam Islam | kecuali kalo agamanya selain Islam

04. jadi bila Muslimah udah nutup aurat, ya dia melakukan kebaikan | kalopun masih nggosip, itu nggak membuat hijabnya jadi buruk

05. dan bila ada Muslimah buka aurat ya dia melakukan keburukan | walau dia banyak sedekah, nggak lalu jadiin buka auratnya jadi baik

06. jadi bilang "ah, berhijab juga belum tentu baik" | nggak lantas buat hukum berhijab dari Allah jadi batal dan diangkat dari kamu

07. jadi yang bener kata-kata begini "berhijab belum tentu baik, tapi orang baik (taat Allah) pasti berhijab" | baru bener..

08. dan bila ada yang berhijab lalu masih nggosip, ya jangan hubung-hubungin sama hijabnya | nggosipnya yang dimasalahin, bukan hijabnya

09. tapi juga jangan mandang yang nggak hijab lantas nggak ada kebaikan | tetep aja yang buka aurat, kalo buat yang baik, ya ada pahala

10. cuma sayang aja, udah payah-payah buat pahala, eh ilang karena umbar aurat | ada pahala masuk, ada pula dosa masuk

11. juga yang bilang "belum siap tutup aurat, takut masih maksiat" | padahal mikir begitu itu yang justru jadi bikin maksiat

12. padahal kalo dia mikirnya "aku emang belum siap, tapi aku serahkan diriku taat Allah" | nggak mungkin Allah nggak bantu mudahkan dia

13. Allah akan mudahkan orang yang mau taat, termasuk yang mau berhijab | yakin deh, nggak percaya? liat aja deh QS 92:5-7

14. jangan sampe deh ucapan-ucapan begitu jadi legitimasi diri dan orang lain | untuk nggak berhijab dan nggak jadi taat Allah

15. orang mau taat, mother yes please (mbok yao) disemangati, didukung | bukan malah ditakut-takutin, ngajak sama-sama nggak taat hehe..

16. jadi kalo liat Muslimah berhijab lalu mikir "ah, hijab kan belum tentu baik" | itu tanda setan kuasai hati, nggak demen sama yang baik

17. liat Muslimah berhijab lalu mikir "dia udah usaha untuk mau taat, moga aku bisa nyusul" | nah, itu doa, sadar itu 1/2-nya kebaikan

18. sadar diri buka aurat lalu mikir "nggak papalah, yang penting baik, banyakin sedekah, umrah aja" | naini, pantesan nggak juga berhijab

19. sadar buka aurat | merasa nyesel, khawatir, takut ajal datang sebelum taubat | menyegerakan taat, berusaha taat | ini baru Muslimah

20. terus sempurnakan ketaatan pada Allah | satu kebaikan biasanya diikuti kebaikan lain | segerakan hijab, yang lain bakal nyusul

berhijab belum tentu baik, baik sudah tentu berhijab | maksiat belum tentu buka aurat, buka aurat sudah pasti maksiat | kelir?

ngejomblo belum tentu taat | pacaran udah pasti maksiat | kelir?
Wait while more posts are being loaded