Profile cover photo
Profile photo
kancut keblenger
1,227 followers
1,227 followers
About
kancut's posts

Post has attachment
Seperti yang telah kita ketahui bahwa kini banyak teman-teman kita di berbagai tempat yang menjadi korban asap. Bahkan termasuk beberapa Kawancut sendiri yang membaca tulisan ini.

Kita yang masih beruntung karena masih bisa menghirup udara segar, melihat langit biru nan cantik dan sinar matahari, mungkin gak bisa bantu banyak untuk meredakan asap yang masih mengudara. Di sini kita hanya bisa mencoba untuk membantu lewat doa dan memberikan bantuan oxycan, tabung oksigen kecil, untuk mereka atau kalian yang #rinduudarasegar dan #masihmelawanasap.

Melalui program #OksigenUntukTeman, Kancut Keblenger mengajak untuk semua teman-teman komunitas maupun non komunitas untuk turut menyumbangkan oxycan demi para korban asap di Riau, Jambi, Padang, Palembang, Palangkaraya, Banjarmasin, Pontianak, dan semua wilayah yang terkena asap. Bisa menyumbangkan uang yang senilai dengan 1 kaleng oxycan atau mengirimkan 1 atau lebih kaleng oxycan. Info lebih jelas, klik tulisan ini ya!

Post has attachment
Yuk Join #OksigenUntukTeman !
Yuk sebarin #OksigenUntukTeman dan ikut menyumbangkan oxycan atau menjadi relawannya ! Halo Kawancut dan teman-teman lainnya! Seperti yang telah kita ketahui bahwa kini banyak teman-teman kita di berbagai tempat yang menjadi korban asap. Bahkan termasuk beb...

Post has attachment

Post has attachment
Rahasia SEO: Cara Bikin Headline yang SEO Friendly!
Tahukah Kawancut bahwa 8 dari 10 orang akan menilai sebuah tulisan dari headline nya terlebih dahulu ketimbang langsung mengklik tulisan. Terus gimana sih cara bikin headline yang SEO friendly? Nih Mincut kasih tau! 1. Headline tulisan blog sebaiknya gak le...

Post has attachment
Masuk Kancut Keblenger Kini Makin Susah!
Dear, Kawancut. Sehubungan semakin banyaknya orang yang masuk ke Kancut Keblenger dengan motivasi yang ngasal, seperti: 1. Asal klik join 2. Ya join aja dulu, aktifnya liat aja nanti 3. Biar cepet terkenal Maka dengan ini kami sampaikan bahwa mulai sekarang...

Post has attachment
Rahasia SEO: Makin Panjang Makin Bagus!
Makin panjang makin bagus? Hush, Mincut lagi gak ngomong jorok, kok. Soalnya hal ini berhubungan dengan SEO. Tau gak sih Kawancut, kalau artikel dengan minimal 1500 kata di dalamnya akan lebih mudah mendapatkan peringkat bagus di mesin pencari? Yup, alasann...

Post has attachment

Post has attachment
Dampak Positif Setelah Menjadi Blogger
Siapa yang udah lama jadi blogger? Atau kamu termasuk blogger baru? Gak apa-apa, karena pastinya kamu akan merasakan dampak-dampak positif berikut ini: 1. Kamu jadi lebih jago menulis, karena udah sering melatih diri untuk merangkai kata di blog Bener bange...

Post has attachment

Post has attachment
Hal-hal yang Seharusnya dihindari dari Blogger
1. Melakukan plagiasi Melakukan plagiasi adalah hal termemalukan di dunia kreatif mana pun. Sungguh, hal ini gak keren banget! Kalau pun ada Kawancut yang suka memplagiasikan tulisan Kawancut lain, wah berarti ia harus malu, ngapain masuk Kancut Keblenger k...
Wait while more posts are being loaded