Profile cover photo
Profile photo
Radhian Nur Rahman
47 followers -
Ingatlah ada orang-orang yang berjuang ketika kamu sedang malas-malasan!
Ingatlah ada orang-orang yang berjuang ketika kamu sedang malas-malasan!

47 followers
About
Posts

Post has attachment
CITILINK KETERLALUAN!
Tahun 2017, setiap kali bepergian ke pulau Jawa saya selalu naik pesawat singa. Secara itu kan maskapai umat sejuta (bukan sejuta umat, ya!) ya kan? Gapapa kualitas pelayanannya ga karu-karuan yang penting murah. Di 2018 sedikit beda, saya secara ga sengaja...
Add a comment...

Post has attachment
Pentingnya Sebuah Mindset
Beberapa hari yang lalu, saya sempat sedikit mengulas mengenai prioritas antara skill dan tools, bisa Anda baca di tulisan saya yang berjudul skill atau tools:  mana yang lebih baik  ini. Kali ini saya akan membahas hal yang lebih fundamental sebelum berger...
Add a comment...

Post has attachment
JANGAN MENABUNG!
Kita udah didoktrin dari kecil dengan pepatah "hemat pangkal kaya". Jadi apapun yg kita lakuin berhubungan dengan duit, harus dihemat biar bisa cepat kaya. Apa apa hemat, dikit dikit nabung dikit dikit nabung, nabung kok cuman sedikit? Dulu mikir kalo nabun...
Add a comment...

Post has attachment
Cara Perawatan AC Agar Awet Bertahun-Tahun
Sebagai negara yang termasuk ke dalam daerah yang beriklim tropis, kebutuhan AC sebagai salah satu teknologi zaman modern sangat diperlukan. Apalagi di lingkungan kantoran, udah pasti perlu banget yang namanya AC biar bikin karyawannya nyaman dan makin prod...
Add a comment...

Post has attachment
Goblok Itu Berkah
Pernah ga kalian ngerasa bego banget sama 1 hal sampe disuruh untuk ngebayanginnya aja males banget? Atau kalian ngerasa ga bisa ngelakuin hal itu karna ga punya bakat? Saya sering banget kayak gitu. Ngerasa goblok banget sama dunia marketing. Sampe kayakny...
Add a comment...

Post has attachment
Pentingnya Punya Sumber Penghasilan Lebih Dari 2
Selama beberapa tahun belakangan, gue menyadari bahwa sumber penghasilan itu bisa kita dapatkan dari berbagai cara. Ga kayak dulu yang mungkin cuman 1 atau 2 cara aja. Karna sumber dayanya yang terbatas dan pengetahuan yang kurang banyak. Sekarang, apalagi ...
Add a comment...

Post has attachment
Menyesal Jadi Pemalu
Sedari kecil diri ini emang ga pernah dikasih motivasi yang baik untuk tumbuh jadi manusia yang punya percaya diri. Orang tua selalu meragukan apapun yang gue katakan waktu itu. Kalo kalian pernah baca tulisan gue yang judulnya Kepercayaan itu pasti tau deh...
Add a comment...

Post has attachment
Rekomendasi Hotel Mewah di Bali yang Bisa Dijadikan Prioritas
Liburan ke Bali bakalan terasa menyenangkan kalo bisa dapat tempat istirahat di salah satu hotel mewah di Bali, yang emang pilihannya cukup banyak. Pulau Bali yang juga punya nama lain Pulau Dewata ini jadi salah satu destinasi favorit wisatawan lokal maupu...
Add a comment...

Post has attachment
Teori Tanpa Praktik Adalah Sebuah Kerugian
Kalian pernah ga sih ngerasa ga punya bakat sama sekali di dalam 1 hal, terus berusaha untuk belajar hal itu biar ga bego-bego amat? Itu kejadian di gue dalam beberapa bulan terakhir. Karna ngerasa bego banget di dalam marketing dan dunia jual menjual, gue ...
Add a comment...

Post has attachment
Ternyata 5 Langkah Sederhana Ini Terbukti Ampuh Memperlancar Siklus Menstruasi
Setiap wanita normal umumnya akan mengalami masa menstruasi setiap bulannya, kecuali wanita yang sedang hamil atau sudah menopause. Akan tetapi, ada beberapa wanita yang memiliki keluhan gangguan menstruasi atau proses peluruhan dinding rahim tersebut menja...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded