Profile cover photo
Profile photo
Ade Delina Putri
123 followers -
Keep smile, keep spirit, positive thinking ;)
Keep smile, keep spirit, positive thinking ;)

123 followers
About
Posts

Post has attachment
Waktu masih sekolah dan kerja dulu sering banget teman-teman saya yang naik motor ngeluh kulitnya jadi belang. Karena teman-teman  saya memang kebanyakan pakai kerudung dan pakai pakaian lengan panjang tapi telapak tangannya nggak tertutup. Ya sudah…
Add a comment...

Post has attachment
Kemarin saya lihat gambar di bawah ini langsung mesem-mesem sendiri haha. Bener banget! Salah satu keuntungan punya anak jarak dekat itu ya kalau sudah mereka agak besar, mereka bisa main bareng 😍 Oh iya baca juga nih punya Buwin:   Semenjak Elis bisa…
Add a comment...

Post has attachment
Salah satu yang tidak boleh tertinggal dalam rutinitas keseharian saya adalah sarapan. Bagi saya ritual makan pagi ini penting sekali. Saya mungkin kuat menunda makan siang. Tapi tidak untuk makan pagi. Selain sarapan sehat, sarapan juga mampu memberi…
Add a comment...

Post has attachment
Saya lagi sedih banget karena nggak menang di salah satu kontes huhu. Ya gini nih seperti yang saya bilang kemarin di postingan Suka Duka Menjadi “Pejuang Gratisan, jadi kalau saya yakin bakal menang, hasilnya malah nggak menang hiks. Tapi untungnyaaa…
Add a comment...

Post has attachment
Kali ini saya ngajak Mbak Rosa untuk nulis Problematika Menjadi Ibu Baru. Ini sebenarnya karena saya lihat keluhan-keluhan ibu-ibu di media sosial sih. Mau itu di grup, atau yang dijadikan status oleh si ibu. Dan saya perhatikan keluhannya nyaris semua…
Add a comment...

Post has attachment
Kebahagiaan dan Kesedihan Berjalan Seimbang
Saya pernah mengalami hal yang nggak enak sampai bikin saya sedih. Tapi terus siangnya saya malah dapat kabar yang membahagiakan. Kadang bisa juga di lain waktu saya bahagia di siang hari. Malamnya saya nangis karena sedih. Hal itu nggak sekali dua kali ter...
Add a comment...

Post has attachment
Akulah Si "Pejuang Gratisan"
Tahun 2018 ini saya kembali gencar menjadi Giveaway Hunter haha. Bagi yang ngikutin blog saya dari dulu mungkin pernah baca postingan tentang kriteria yang saya sukai untuk ikut kuis atau giveaway atau postingan tentang kiat-kiat mendapat gratisan . Yap, me...
Add a comment...

Post has attachment
Akulah Si "Pejuang Gratisan"
Tahun 2018 ini saya kembali gencar menjadi Giveaway Hunter haha. Bagi yang ngikutin blog saya dari dulu mungkin pernah baca postingan tentang kriteria yang saya sukai untuk ikut kuis atau giveaway atau postingan tentang kiat-kiat mendapat gratisan . Yap, me...
Add a comment...

Post has attachment
Suka Duka Menjadi "Pejuang Gratisan"
Setelah Rabu kemarin cerita gimana saya bisa jadi "Pejuang Gratisan" dan kenapa saya suka menjalaninya, hari ini saya mau nulis suka duka selama menjadi "pejuang gratisan". Hah? Emangnya kalo gratisan bisa ada dukanya juga? Oh tentu bisa dong. Toh hidup ini...
Add a comment...

Post has attachment
Suka Duka Menjadi "Pejuang Gratisan"
Setelah Rabu kemarin cerita gimana saya bisa jadi "Pejuang Gratisan" dan kenapa saya suka menjalaninya, hari ini saya mau nulis suka duka selama menjadi "pejuang gratisan". Hah? Emangnya kalo gratisan bisa ada dukanya juga? Oh tentu bisa dong. Toh hidup ini...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded