Maaf ya ini video nya agak agak kurang nih bhahah..
Dan maaf telat yaa :p
Yg penting kan keikhlasan hati nya ya buat ngucapin >,< 
Translate
1879
234
Tio Agathama Putra's profile photoYudhi Triyana's profile photoNebrian Hardika's profile photoAditya Bagaskara's profile photo
497 comments
Translate
 
nabilah kawaii nih kalo pake kerudung tambah malah ^^
Translate
apin pe
 
asik pake kerudung XD
 
cakepan gini biah dari pd pake pakean mini2
Translate
Translate
 
kamu lebih bagus begini dekk!!^^ lebih cantik & solehah :D
Translate
 
bidadari turun dari surga wkwkwkwk :3
Translate
Translate
Translate
 
kamu lebih bagus begini dekk!!^^ lebih cantik & solehah :D
Translate
Translate
Translate
 
tapi,slamat hari raya nyepi kok pake krudung ya !
Translate
 
lucuan begini + cantik pula sholehah =))
Translate
Translate
 
aciiyee udh tumbuh aja tuh gigi :p
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Dede Bilah manis kalo pake jilbab!! :)
Translate
 
Subhanallah
Nab lu berhasil bikin gw mimisan
xD
Translate
Translate
Translate
 
Woaaaaaaaaa LUCUUUU!!!!!! sering sering nab pake jilbab :)
Translate
 
Hadeh.. Ayu-chin bkin gw ga bs tdr aja niy mlm2 ngshare video pk jilbab pula.. Makin cantik aja dech adek yg 1 ni..;)
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Wow langsung bisa di play Itu yg bilang apaaaa siapa ya sampai sewot bgt bil???
Translate
Dimas F
 
Cantik bener ini orang...
Translate
Translate
 
akhirnya ada pemanis saat gw dihadapin pahitnya belajar :') wkwk
Translate
 
njir manis bnget ,gw terpesona bil 
 
bikin ngantuk ku hilang krna ketawa :D ...ngakak dah.. :D emang yang ganggu itu siapa? hahahaha lagi fokus tuh tiba2 di ganggu  xD
:3
Translate
 
ayu chin folbek aku dong @haekal_andi up up up
Translate
 
tersepona! wkwk akhirnye tobat juga lo dek! wkwkw
Translate
 
subhanallah...cantik ko de pke hijabnya..ada niat pke selamanya ga de..??hehe
Translate
 
giginya ngga rata de, dibehel aja dong de,, biar lebih kawaii
Translate
 
itu yang teriak apa siapa ? hahaha
Translate
Translate
 
hmm show pakai kerudung kaya'nya boleh juga tuh bil ^^ tinggal kostumnya sedikit disesuaikan ;)
Translate
 
Hahahaha,, jaenab teriaknya nyaring banget drpd ngucapinnya
 
terlihat lebih cantik kalau pakek krudung..

hihi
smangat
Translate
 
Azzeeeek kan!! Ber-Transformation nih yeee wkwkwk^^
 
Azzeeeek kan!! Ber-Transformation nih yeee wkwkwk^^
 
follback aku @Doktor_Efant
 
subhanallah kawaii banget yak nih adekk, apalagi pake kerudung :D
Translate
Translate
Translate
 
cantik loh dek kalo pake kerudung gini.... tiap hari aja pake kerudungnya...hhehehe
Translate
 
hahaha dek, itu di depan siapa yang teriak :))....cieee banyak yg bilang cantik :D. 
Translate
 
subhanallah.. 
pake terus aja bil
Translate
Translate
 
dedek ayu cantik banget pake kerudung :D
Translate
 
Subhanallah ciptaan tuhan sungguh sangat indah kwkw
Translate
 
kawaii lh nabilah
smoga aj hijabny bs trus y nabilah
subhanallah
 
Haazzsseeek O.o
Moga kapan" bisa hijab seutuhnya bil ;)
Translate
 
terimakasih dek udah ngucapin Selamat Hari Raya Nyepi :) kita di BALI selalu menunggu kalian (JKT48)
Translate
 
cakep loh make jilbab, sering-sering pake aja bisa kali ini haha
Translate
 
Baahh.. Kamu kok Cantik nya kurang ajar ya? :) bikin ngiler.. Hahaha
Translate
Translate
 
Duuh cadel gingsul bikin gemes aje lo bil A_A
 
kawaii badaii dede biyaahhh .)
 
cantik bnget!!!^^
setuju banget dedek pke kerudung
Translate
 
itu ngapaknya keluar.
Translate
 
Nanggo krudung tambah Adem anggone disawang nduk cah ayu seng ayune ra keno penging :)
Translate
 
kawaii dek biyah\(^o^)/
jangan lupa minum obanya lho
jaga kesehatan
selamat istirahat ya (^_^)
Translate
Translate
 
Beautifull girl, subhanallah... Please Follow me @Bachtiar_pram 
 
wah , cantik de . truss ada yg teriak siapa tuh
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Setelah nonton repeat belasan kali, saatnya saya bilang YOU ARE ADORABLE 😊
Translate
 
cantik banget kamu pas marahnya =D
Translate
 
ini baru kawaii maksimal ^.^
Translate
 
ukkhhh >,< pake kerudung :3
Translate
 
gigi nya ompongg dekk hahaha
 
Sumpah Bil !! Kamu kayak guru yang cantik !!
Translate
 
kapan2 member jkt48 buat video Harlemsyek pasti seru abizzz tu !!!!!!!
Translate
 
lebih enak pakai jilbab aja dek kalo pas theater :D
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Subhanallohwalhamdulillahwalaillahailalahhuallohhuakbarrr.l.
 
Cantik Banget kalau Pake kerudung (#AMAZING,SUBHANALLAH)
Translate
 
Sumpah jauh lebih cantik pake kerudung. Semoga ngga kali ini aja yaa! :)
Translate
 
waa degdegan nnton nya wkkwkwkw lucu km deek :p
 
Subhanallah
Semoga adek bsa brkomitmen untuk mnggunakannya selalu...
Amin
Translate
Translate
Translate
Translate
edo btx
 
Salah kostum xD
Translate
 
wuaah.. manis bener bil... wkwkwkwk :p
Translate
 
sii Jaenabb nyablak bangett :D
 
sesuatu yah hahah,  kurang lama tapi videonya
Translate
Translate
 
haha....perut gue ampek sakit....!!ampun deh....!!gokil.......!!!
Translate
Translate
 
hikz,hikz... nasibb, OL pake hp ga bisa liatt videonya deh..!
Translate
Translate
 
sumpillll sesuatu banget liat nabilah pakek kerudung :3
Translate
 
Lucu bangett.. wkwkkw >.<
Woles dikit yaa kakak lain kali wkwk >.<
Translate
Translate
Translate
 
Ur beautiful girl :) nabilah makin cntik aja ya., :D bner2 wanita idaman pria. Huehhehehehe..,
Translate
Translate
 
Subhanallah ! super Kawaii :) SampaiMimisanGue Moga suatu saat nanti Bisa Berhijab #Aminnn
Translate
 
tambah badai nabilah klau pke krudung.
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Bil tiap hari aja bil pake Hijab Tambah kawaii kok plus dapet pahala..hehehe dari pada kamu sering-sering pake celana pendek cantik sih tapi pahala gak dapet..Semangat Oshiku ^^
Translate
Translate
 
Kawai bener kalo pake kerudung melting
Translate
Translate
 
hikz,hikz... nasibb, OL pake hp ga bisa liatt videonya deh..!
Translate
 
biyah cantik tp sayang suaranya cempreng haha tp aku suka kok love biyah (˘⌣˘)ε˘`)
Translate
 
pevita pearce kecil, hahaha love you yah :)
 
dek kamu islam,gaboleh ngucap begitu
Translate
 
Kok ada adegan teriaknya sih ??? nggak apa apa lah yang penting tetep KAWAII
Translate
 
iyaa betul tuh, walaupun cerewet tetap cantik
Translate
 
Adeuuhh minum obat sono woy.... Gokil dah.. 
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Bagi yg sudah punya oshi sangat tidak dianjurkan untuk melihat video ini. Karena 100% kemungkinan untuk oshihen.
Haha, Romlah sugoiii beneeerr... Ayusumi Hj. Romlah.
Translate
 
Asli cantik bgt pke kerudung. Calon bgt nih. Haha!
Translate
Translate
Translate
 
wkakaka lucu bgt, itu sapa yg teriak??? lol
kawaii Nabilah
Translate
 
wahh... gak kuat.. saking cantiknya...;-)
Translate
Translate
Translate
 
Habis Pengajian yahh ckckc
Translate
 
langsung jadi galak banget pas ada yg teriak
Translate
 
kan bil banyak yang bilang kamu cantik pakai kerudung..... :D
Translate
 
bil tambah cantik banget kalo kerudungan :))
Translate
Translate
 
bawel nih nabilah, ucapin aja sayaang, jgn pake komentar wkwkwkwk itu emang ciri2 kamu ye
Translate
 
ini juga ikutan -_- hadeeeeeh
Translate
 
Keren video nya udh cantik cantik ya kan kerudung pula ... Eh pas ngomong bhahah......
>,<
dibaca gax nih komennya
Translate
 
YA ALLAH JAENAB CANTIK BANGET BOLEH DIBAWA PULANG GAK :)
Translate
 
Keren video nya udh cantik cantik ya kan kerudung pula ... Eh pas ngomong bhahah......
>,<
dibaca gax nih komennya
Translate
Translate
 
Subhanallah tambah cantik aja nih anak, semoga pake kerudung terus ya... Aminnn
Translate
Translate
 
Subhanallah tambah cantik aja nih anak, semoga pake kerudung terus ya... Aminnn
Translate
 
mampir doang deh, cuman 11 detik :|
Translate
 
Wkwkwkwk
Awl2nya ud manis,tiba2 d tengah wkwkwkwkak
Translate
 
Kapan2 pake kebaya Bali bil. Tar aku cariin di bali. Trs aku bawain ke teater :D
Translate
 
eh lama2 kyak mamah dedeh ya !!! wkwk..
Translate
 
Hahahaha Udah Kalem kalem pas ada yang triak jadi brubah gitu nada suaranya
Translate
Translate
Translate
 
Cantik banget bil hahahaha ngucapinnya pke kerudung indahnya perbedaan agama wkww
Translate
Translate
Translate
 
Sering2 aja unggah vdio ke G+ nya bil + kalau bisa durasinya agak panjang dkit !
Hehehehehe
Translate
 
nah gitu kan cantik pakai kerudung , hahahaha
Translate
 
aduh rumanah lewat ini mah hahaha
Translate
 
Subhanallah ...
Udah cantik tambah cantik aja,,
calon bini gua niih >,<
Translate
 
masya allah bidadari yg diturunkan oleh allah dari surga
Translate
tri ari
 
dek nabilah jng ucapin hari raya non islam pakai kerudungan ya.hati2 klu ada orang islam yg merasa tidak terima ya.jng di ulangi lagi ya.tolong klu bisa di hapus lalu jng pakai kerudungan ucapinnya ya
Translate
Yoga S
 
romlah romlah
 
Awesome very very very beautiful XD 
Translate
 
Subhanallahhh.... :3
 
gingsulnya ngk tahan ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ 
 
Subhanallah asli banget cantiknya nabilah, sering2 ke theater pke kerudung lg ya!!!
Translate
 
Gadis cantik bergigi gingsul dan berkerudung ! perfect :)
Translate
 
Apa-apaan nih kayak mau perang lawan Israel wkwkwk!!! Add Circle please :3
Translate
 
Kawaii sangat luarnya aja cantik gitu,apalagi hatinya bikin adem
Translate
Translate
 
Subhanallah asli banget cantiknya nabilah, sering2 ke theater pke kerudung lg ya!!!
Translate
Translate
Translate
 
Apa-apaan nih kayak mau perang lawan Israel wkwkwk!!! Add Circle please :3
Translate
Translate
Translate
 
BIl kamu lebih cakep pake jilbab
Translate
Translate
 
Kyk ibu2 pengajian deh... :3... eh salah... kyk bu haji Sulam nih... :))
Translate
 
asekkk ompong pake jilbab gajomblo lagi dah hahaha aminnn
Translate
Translate
 
Hahaha yang penting dipake terus kerudungnya nabilaah :)
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Wiih makin kawaii aja bil klo pake kerudung
Translate
Translate
 
pke jilbab cntik bngtz.
 
ayu km cantik pake krudung beneran aq gak boong ....
v sayang aq cma bisa liat km di televisi aja....
Translate
 
mumpung masih penuh nih ayo ayo komen yang banyak sampe penuh
Translate
 
busyett teriakannya dahsyat,. wkwkwkwk
Translate
 
Asiiiik jaenab make kerudung haha
 
Subhanallah, dek biyah kamu cantik banget... XD
Translate
Translate
Translate
 
dek biyah kliatan cantik n manis banget make jilbab...
serius cantik...
ku kasih jempol tujuh buat kamu dek...
Translate
 
sip dek, ajakin Njuuuu pake kerudung sekalian wkwkwkwkkw ^^
Translate
 
mau pengajian ke mana neng.?ini nih yg baru nama'y wanita cantik yg sesungguh'y.^^/v
Translate
Translate
 
woooo.......bidadari turun dari surga so beautiful
Translate
 
Ya allah lu mah ah aseli kurang banget nab,tapi salut buat toleransi beragamanya (y) :))
Translate
 
you'll better of everything, i like your way
 
kalo kata orang betawi demplon banget dek.. kaya santriwati pulang pengajian.. hahahaha XD
Translate
 
Hahaha..gak pantes pake jilbab kamu pantesan gk pake jilbab 
Translate
 
wkwkwkwk....bagian teriak2nya itu nabilah bgt....
nabilah cantik sangat dg berkerudung...
Translate
Translate
Translate
 
Kalo pake krudung pantesnya namanya Jaenab haha
Translate
 
Wow keren Nabilah cantik amat and yg pasti sholeh kann ^^
Translate
 
Gingsulmu bikin aku geregetan deh beb. hahaha
Translate
 
wow... subhanallah very very beautiful dek :*
Translate
 
:] Hayyy Nabb..
klo di hari raya nyepi, paling keren waktu malem hari nya, bintang2 nya kliatan jelas bgt :]
Translate
 
cantik seperti bidadari turun dari kayangan
Translate
 
subhanallah cantik banget kamu ayu :')
Translate
 
makin cantik pake kerudung yu aseli kecantikanya nambah 120% ini mah 
Translate
Translate
Translate
 
manis banget, siapa nih kira" jadi suaminya hehehe
Translate
 
cara buka video nya gimana sih.tlg ksih tau dong yg ngerti.mohon bantuannya
Translate
Translate
Translate
 
coba gw jdi temennya bukan jadi fans nya.pasti indah bgt nih hidup
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Yg laen pd bisa buka ya??
Ko aq g bs nich, bntuin donk????
Translate
Translate
 
mulai detik ke tiga mirip mak mak :3
Translate
 
cantik yahh :D sering2 aja pake krudung
Translate
 
blum nyampek 1 jam coment nya udah 400 lbih
Translate
 
weleh'' malah lebih cntik mke krudung yu....:D harusnya sering'' tu make krudung nya >.<
Translate
 
yang teriak kurang banget hahahaha video nya lucu sering2 aja yaa :b 
Translate
 
(┌’,' )┌♥ just can say...

eeeeeeeee... bingung
 
Buset dah mulutnya bilah..cantik bgt lu bil
Translate
 
yg baru komen mana suaranya bbbbbnnjggahsksosodhzsvshsj
Translate
 
Akhirnya ni akun ketemu juga
Translate
Translate
Translate
 
dek Biyah kawaii.nya nambah kalo pake jilbab
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡IT
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Buat yang ol pake hp, bukanya pake g+ terus tinggal klik aja, bagi yang networknya lola harap bersabar ya *
Translate
 
SUBAHANALOHHHHHHHHHHHHH, lebih tjakep kalo pake kudung dek  (ღ˘ω˘ღ) ♫・♥
Translate
Translate
Translate
 
Padahal baru kemarin aku mention pngen liat nabilah pkek kerudung eh hri ini langsung pkek ;D
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Sialan kenapa juga gw harus ol di hp
Translate
Translate
 
Nabilah kamu cantik banget pake kerudung
Translate
 
Good bill cute abis :)
Lanjutin ! ! ! Hahah
 
+ayi anita mau ngidol aje ribet amet sih lu jd org?

Set dah komennya udah ful 500 -_- itu si ayana ye bilang "Apa!?" Haha nabilah lucu+loli bgt di video ini, efek hagavi :p
Translate
Translate
 
aura kecantikan kamu lebih memukau bgt bil kalau pake jilbab sip hehe :D
Translate
Translate
 
nabilah kalo pake jilbab.. udah deh gausah di ungkit lagi. cantik nya udah akut banget :3 wkwk
Translate
Translate
 
+Nabilah Ratna Ayu Azalia emang paling cantik pas pake jilbab
Translate
Translate
Translate
 
Haha awal2 udah ngomong kalem pas tengah2 jadi keluar kocaknya haha.
Translate
 
ciee.. cntik bner nih dede biyah...
tmbah cantik de klo pake jilbab... :)
Translate
 
udahh,, ga usah di lepas lagi aja tuh kerudung,, waktu show pun pake :D
Translate
 
kapan pake jilbab terus..? hehe
Translate
Translate
 
Awalnua suaranya anggun di tengah prank di akhir anggun lagi :D
Translate
 
+Nabilah Ratna Ayu Azalia betul betul betul...:-)
pakek kerudung tambah top..:-)
Translate
 
ini baru cntik... kyk bidadari.... trus yah pkek krudung
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Kwkkw ternyata yg bilang "APA !!" Ternyata si Ayana hahahha
Translate
 
nahh ini baru keren coba klo kemana mana kyk gini kan keren :p
Translate
 
Subhanallah.solehah cantik sangat
Translate
Translate
Translate
 
Halo ...nabila mudahan pa yg ngikan trcapi
Translate
 
Jagalah kecantikannya dengan hati yang sholehah smoga ridho Allah menyertaimu. amin
Translate
 
ﻣﻦ ﺗﺸﺒﻪ ﺑﻘﻮﻡ ﻓﻬﻮ ﻣﻨﻬﻢ "barang siapa yang mengikuti suatu kaum maka dia termasuk kaum tersebut"
Translate
Add a comment...