Hallo lama ya ga ngobrol2 disini..btw mau cerita sedikit tentang yg lagi ulang tahun nih😝 kirakira siapa hayo.....



Yap! Kadong ku alias ka ghaida😆

Hmm..
Ka ghaida itu orang nya baik (pastilah ya) terus juga dewasa bgt suka ngasih tau aku tentang hal yg baik mana yg engga, terus paling seneng kalo certia tentang pendidikan dan karir aku sama dia karna enak banget kalo cerita sm kadong tuh kyk selalu ada jalan keluar nya gitu, selain itu kadog itu kadang suka ngelucu ga jelas kalo lg bareng aku wkwk ntah ngelakuin hal konyol atau tbtb ngomongin keanehan orang hahah, makanya aku sm ka ghaida punya panggilan khusus "Dedong&Kadong" yang alias Dedek dongo dan Kakak dongo wkwkwkwk😂

Cukup aneh..ya krn kita berdua kalo udh nyatu jd dongo hahah

Oiya aku selalu ngejadiin kadong buat motivasi aku sekolah dan di JKT48 loh, aku pengen kyk kk yg bisa ngejalanin kuliah dan jeketi dengan bersamaan, aku tau itu ga mudah tp kadong bisa ngelewatin semua nya sampe kk lulus kuliah dan skrg dapet posisi ke-2 di single baru..itu keren😍 dan aku pengen bisa kayak kk😉

Ka ghaida emang selalu keren, ka ghaida puny sesuatu yg gabisa dimilikin member lain, khas dan karakter ka ghaida yg ga pernah berubah, bikin org jadi simpati sm kk😊

Aku seneng kk skrg mendapatkan posisi ke-2, artinya kk bisa lebih mengembangkan dan membuktikan apa yg kk punya selama ini..

Once again..
お誕生日おめでとう 🎉🎊🎁
Happy birthday!
Semoga cita2 kk yg di harepin tercapai semua nya aamiin

Tetep jadi kadong yg aku kenal😘
Photo
Shared publiclyView activity