Surabaya! Pamit mau pulang yaaa..πŸ€—
Matur nuwun handshake event nya kemarin, menyenangkan sekali akhirnya impian aku bisa nemuin temen2 diluar kota untuk handshake bisa tersampaikan jugaπŸ˜†
Gimana gimana, seru ga? Seru dong yah😜
Rame banget lagi kemarin, apa lagi pada kembaran pake baju ala kang bajay yaa di sesi 4, seneng juga bisa ketemu sama temen2 yg mungkin udah lama ga ketemu lagi karna mulai fokus dengan kuliah dan kerjaan nya yaπŸ˜‰ bagus bagus hihi semoga sukses deh ya, aku sempet titip salam buat yg belum bisa hadir kemarin di hs event, dan buat temen2 yg diluar Surabaya☺️ semoga tersampaikan ya salamku ke kalian.

Nanti juga katanya bakalan ada hs event lagi y di Surabaya, ada theater juga tuh..waduhh ayo deh buruan nonton oshi nya tuh ya yg udh lama bgt pengen nonton tp belum ada kesempatan nah skrg mumpung ada kesempatan jangan disiasiain deh😝 (promosi bgt nih)πŸ™ˆ

Pokonya makasih untuk hs nya kemarin >.< makasih udh hs sama aku yaaa😝
Shared publiclyView activity