Profile

Cover photo
Dian Purnamasari
Worked at Takoyaki paradise
Attended SMA PASUNDAN 2 BDG
Lived in Bandung
47,818 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

 
Selamat buka puasa minna~
ini masakin ghi loh, dan tadi sempet gak sengaja cobain bumbu jadi batal gk di sengaja ~///~ langsung teriak istigfar lah tadi tapi ttp puasa kok

Alhamdulillah rasanya enak....
Hhaha~ inilah cerita ghi di puasa pertama, klo kamu?
 ·  Translate
1
Add a comment...
 
Selamat menunaikan ibadah puasa ya, semoga di lancarkan semuanya, amin
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Kegelapan, hujan, menangis
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Kenapa kamu slalu datang tepat wkt di saat ghi drop, kmu pnyelamatku dan kekuatan ku sahabat :3
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 #Di
 
Baru bangun tidur di kampus fpbs yeaaaay..... :3
#Di bangunin dosen
 ·  Translate
1
Dian Purnamasari's profile photoAndri Nugraha Saputra's profile photo
2 comments
 
Orang bandung
 ·  Translate
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Kangen E ~kun
Kenapa ya? Gatau, gajelas nih
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Foto lagi nunggu di domino tadi malem, yes!
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Inget gk? Waktu taun baru 2013-2014
Ga di ajak tahun baruan di awc bareng padahal uda janjian dr dlu mo thn bruan brg, rasanya sakit hati, sempet nangis di rumah yuda sambil liat hanabi + hujan.. #memories #kon
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Semudah itu km suka sseorang? Nyakitin tau! Makan temen tu, firasat ghi dlu bner yah, hanya tinggal nunggu wkt dan kenyataan nya bener trjadi kan? Perasaan ghi ma kuat, jgn main2! Kykna emang di blakang ghi kyk gt, tp yauda lah ya~
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Memaafkan ya...
Tapi tdk akan mengubah keadaan sekarang seperti keadaan yg dulu, uda firasat awal ternyata terjadi, dari aawal kenal aja uda di garis miring pke stabilo, apalagi sekarang tmbh pabaliut awkwk ,yauda semakin tercoreng namamu di kehidupaan ghi.. hahaha..
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Kayaknya ada yang makan temen nih (bener kan firasat ghi dr awal)
*Yaudahlah ya cowo masi banyak, lagian dia bukan tipe ghi ini (belajar sadis)
Ghi ma klo gk nunggu anto paling klo ada yg pas atau di jodohin (^////^) klo kata kk budi ma wolees aja XD
 ·  Translate
1
Add a comment...

Dian Purnamasari

Shared publicly  - 
 
Dia itu jahat karena telah menghilangkan kprcayaan, dan rasa sayang kpd sahabat di hilang d dlm ghi, aku benar2 benci sampai kapan pun!
 ·  Translate
1
Add a comment...
Story
Tagline
jalani hari dengan tersenyum!
Bragging rights
Sempet punya sahabat bnr2 yg care dan peduli, aku dan keluargaku pun sangat menyayangi dia.. dulu rasanya sangat di lindungi dia...tapi sekaran jauh berbeda
Education
  • SMA PASUNDAN 2 BDG
    BAHASA, 2011
  • SMP LAB SCHOOL BDG
    ngikut mahasiwa
  • SD AL- Husainniyah
  • TK Kasih sayang ibu
  • UPI bandung
Basic Information
Gender
Female
Other names
ヂアン~ちゃん, ghichan
Work
Occupation
Mahasiswa
Skills
Violin
Employment
  • Takoyaki paradise
    ngaramekeun, 2007
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Bandung
Links