Profile cover photo
Profile photo
Arif Fauzi
40 followers -
Distributor Baju Olahraga Futsal, Sepakbola, Lari dan lain lain
Distributor Baju Olahraga Futsal, Sepakbola, Lari dan lain lain

40 followers
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment
Kalau sih naksir banget sama yang ini deh. Dengan desain yang keren dan Trenddi jadi pengen pakai deh pokoknya kalau aku sukanya yang warna Hijau Stabilow Karena terlihat lebih Kalem dan Elegan kalau kamu? Suka warna apa?
Masih penasaran ya JAPRI SEKARANG YUK BIAR GAK KEPO TERUS.
šŸ“² WA : 085641948459
#PRIZE : Rp 65.000,-

ā˜Ž Cp : 089670101866
Pin BBM : ARIF9999

Dengan bahan #DRYFIT yang bersifat menyerap keringat ketika berolahraga dan adem dipakai.
Harap Kompirmasi terlebih dahulu dan menulis ukuran baju yang diorder agar tidak terjadi salah kirim
Tersedia Ukuran :
* M = P 68 x L 48
* L. = P 72 x 52
* XL. = P 80 x 50
Size Celana
Pendek
* M: P 32 x 48cm

*L: P34 x 49cm

*XL: P 36 x 50cm
Toleransi kesalahan +/- 2cM
Alamat :
Belligoo Sports
JLN. KI HAJARDEWANTORO JUWANA PATI Pati JAWA TENGAH INDONESIA
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
14/04/18
5 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment
Kalau sih naksir banget sama yang ini deh. Dengan desain yang keren dan Trenddi jadi pengen pakai deh pokoknya kalau aku sukanya yang warna Hijau Stabilow Karena terlihat lebih Kalem dan Elegan kalau kamu? Suka warna apa?
Masih penasaran ya JAPRI SEKARANG YUK BIAR GAK KEPO TERUS.
šŸ“² WA : 085641948459
#PRIZE : Rp 65.000,

ā˜Ž Cp : 089670101866
Pin BBM : ARIF9999

Dengan bahan #DRYFIT yang bersifat menyerap keringat ketika berolahraga dan adem dipakai.
Harap Kompirmasi terlebih dahulu dan menulis ukuran baju yang diorder agar tidak terjadi salah kirim
Tersedia Ukuran :
* M = P 68 x L 48
* L. = P 72 x 52
* XL. = P 80 x 50
Toleransi kesalahan +/ 2cM
Alamat :
Belligoo Sports
JLN. KI HAJARDEWANTORO JUWANA PATI Pati Jawa Tengah Indonesia
PhotoPhotoPhotoPhoto
03/04/18
4 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment
Wah Ada yang lagi Klik Klik tapi masih Bingung ya dengan harga baju Olahraga yang akan di beli. Dan sesuai selera kamu??? Dari pada kamu bingung klik sana sini tapi ketemu cuma Iklan. Mending kamu Klik disini harga Klik dengan Selera kamu MASIH BINGUNG JUGA YUK KEPOIN aja
Harga : 65.000
šŸ“² WA : 085641948459
ā˜Ž Cp : 089670101866
Pin BBM : ARIF9999
Dengan bahan Dryfit yang bersifat menyerap keringat ketika berolahraga dan adem dipakai.
Harap Kompirmasi terlebih dahulu dan menulis ukuran baju yang diorder agar tidak terjadi salah kirim
Tersedia Ukuran :
* M = P 68 x L 48
* L. = P 80 x 50
* XL. = P 72 x 52
Toleransi kesalahan +/- 2cM
Alamat :
Belligoo Sports
JLN. KI HAJARDEWANTORO JUWANA PATI ( BARAT PUSKESMAS JUWANA )
Pati Jawa Tengah Indonesia
PhotoPhotoPhotoPhoto
17/03/18
4 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment
Dengan DISAIN EKLUSIF MEMBUAT KAMU JADI TAMPIL PERCAYA DIRI, Mau baju Olahraga dengan harga terjangkau HANYA
HARGA 85.000
aja KAMU BISA DAPATKAN BAJU OLAHRAGA TERBARU Dengan Bahan Dry-fit yang menyerap keringat ketika berolahraga membuat anda yaman ketika berolahraga.
tersedia ukuran :
size M : 69 cm X 49 cm
size L : 71 cm X 51 cm
size XL: 73 cm X 53 cm

Dan Kamu langsung mendapatkan Gratis Sablon Nama dan Nomer Punggung sesuai pesanan kamu.

nb: tanyakan stock dahulu karena barang cepat sekali habis
Website: www.belligoosports.muamalah.in
ALAMAT :
BELLIGOO SPORTS
JLN. KIHAJARDEWANTORO JUWANA PATI BARAT PUSKESMAS JUWANA
PATI JAWA TENGAH INDONESIA
PhotoPhotoPhotoPhoto
25/11/17
4 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment
Kamu mau baju futsal yang yaman di pakai dengan harga terjangkau dan menggunakan bahan Dry-fit yang bersifat menyerap keringat ketika berolahraga. Hanya dengan harga 50.000 kamu bisa meminangnya
Yuk di order
Cp 089670101866
Wa. 085641948459
Photo
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Kata Kata Bijak Singkat ~ AyoBerpikir Positif
Kata Kata Bijak Singkat  ~ AyoBerpikir Positif
ayoberpikirpositif.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded